Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda

Tikusliar.comCara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda - sebelum teman-teman membaca dan menngikuti tips dari saya, pastikan sobat sudah memiliki akun BCA Mobile yang sudah diverifikasi dengan nomor telpon sobat di Kantor Cabang Bank BCA terdekat.

Banyak sekali Nasabah Bank BCA yang sudah menggunakan fasilitas BCA Mobile/ Mobile Banking/ M-Banking, SMS Banking, maupun Internet banking. namun yang paling simpel dan banyak digunakan adalah BCA mobile di android.

Masalah yang sering dialami oleh pengguna BCA Mobile adalah EROR 101, masalah ini biasanya terjadi setelah ganti Slot SIM Utama yang digunakan dan telah didaftarkan di Bank BCA. kendala ini sudah sering saya alami saat saya ganti kartu sim karna kehabisan paket atau lagi pulang kampung.

Eror 101 biasanya Muncul Notif Pop-Up seperti ini "SIM Card yang digunakan tidak sesuai. Silahkan gunakan SIM Card yang digunakan saat aktivasi atau lakukan verifikasi ulang melalui fitur Verifikasi Ulang BCA Mobile pada menu About".

Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda


Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda

Sebelum anda melakukan Aktivasi Ulang BCA Mobile sebaiknya pastikan Aplikasi BCA Mobile yang anda gunakan sudah versi terbaru, jika belum silahkan update aplikasi BCA Mobile melalui Play Store pada perangkat Android dan melalui App Store pada perangkat iOS.

Jika anda sudah menggunakan Aplikasi BCA Mobile terbaru, sudah menggunakan Kartu SIM yang sudah aktivasi, dan memiliki paket internet yang cukup dengan kecepatan internet yang stabil mari kita simak bersama cara mengatasinya.
  • Buka Aplikasi BCA Mobile
  • Jika Muncul Notif 101 - SIM Card tidak sesuai ... Pilih Close saja
Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda
  • Kemudian Pilih Menu About
  • Setelah itu anda akan diminta memasukan 16 Digit Nomor ATM BCA (Bukan Nomor Rekening) dan pilih OK setelah anda masukan nomor atm
  • Silahkan Masukan Kode Akses berupa Angka dan Huruf Sebanyak 6 Digit
  • Konfirmasi Kembali Kode Akses
  • Setelah itu Pilih OK
Nah sekarang BCA Mobile sobat sudah bisa digunakan normal kembali, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada teman-teman tentang Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda. Jika ada yang kurang jelas jangan segan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa digunakan setelah Ganti Kartu SIM di HP Anda"