Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot dah !!!

Tikusliar.comCara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot dah !!! - Cara Setting Auto Aim Free Fire – Free Fire adalah game survival shoting yang bertemakan battle royal, game ini sangat digemari oleh para gamers di seluruh dunia, dan berhasil merajai game paling populer di playstore dengan unduh lebih dari 100 juta, maka tidak heran jika game Free Fire saat ini sangat terkenal.

Garena selaku yang merilis game Free Fire berhasil menciptakan game yang sangat luarbisa sehingga bisa mencuri perhatian para gamers dari mulai awal kemunculanya, yang menjadi daya tarik dari game ini adalah Grafis dan situasi permainan yang mirip dengan dunia nyata, walaupun ukuran dari game ini tidak terlalu besar.

Tujuan Dari game Free Fire adalah untuk menjadi pemain yang bisa bertahan hidup menjadi yang terakhir, namun dasar dari permainan ini adalah game perang tembak – tembakan, jadi kalian harus mempunyai skill menembak yang hebat ketika bertempur menggunakan senjata untuk mengalahkan semua musuh pada game tersebut.

Cara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot

Senjata yang dapat kalian gunakan adalah sejata yang tidak asing lagi di dunia militer seperti AKM, Groza, M4a1, AWM, UMP4 serta CG15 dan masih banyak yang lainya, agar nuansa permainan terasa seperti di dunia nyata garena menambahkan beberapa sentukah pada game andalanya tersebut, diantaranya adalah recoil dan alat bidik mulai dari Red Dot hingga Scope 4X, seperti halnya senjata sungguhan, semua senjata yang ada dalam game Free Fire juga memiliki reoil, besar kecilnya recoil berbeda beda di setiap senjata, selain itu untuk dapat membidik musuh dengan tepat pada sasaran senjata pada game ini bisa di tambahkan alat bidik.

Dengan Adanya recoil dan Scope pada permainan ini tidak semua pemain dapat menembak dengan tepat kesasaran, apalagi untuk mendapatkan headshoot, oleh karena itu kali ini kami akan membagikan cara setting auto Aim Free Fire agar mudah mendapatkan Haeadshot, untuk lebih jelasnya kita simak artikelnya berikut ini, nah,, untuk informasi terbaru tentang Free Fire kalian bisa mengunjungi Embahbuyut.com


Cara Setting Auto Aim Free Fire Terbaru

Jika kalian pernah memainkan game free Fire kalian pasti pernah mengalami karakter yang kalian mainkan mati tertembak dengan mudah, hal tersebut ada beberapa kemungkinan, pertama musuh yang kalian lawan adalah pemain pro yang sudah ahli, atau musuh menggunakan setting Auto Aim sehingga mudah mengincar kepala karakter kalian, bagi yang pernah mengalami pasti sangat sakit, seakan akan ingin membanting ponsel yang sedang dimainkan.

Tapi Tenang saja Kini saatnya untuk balas dendam atas apa yang mereka lakukan, bagi yang tidak mau repot untuk melakukan setting Auto Aim atau cara instan kalian bisa mendownload Free Fire Mod APk Terbaru No Root.

Untuk bisa menguasai Auto Aim Free Fire ada dua hal yang perlu kalian lakukan pertama Setting Sensitivitas dan Kontrol Free Fire, berikut rekomendasi yang bisa kalian ikuti.

Setting Sensitivitas Free Fire Terbaru

Cara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot
  • Lihat Sekeliling = kalian bisa mengatur pada 35,
  • Red Dot Sight = kalian bisa atur hingga 55
  • 2x Scope = untuk scope 2x pilih 70
  • 4x Scope = untuk scope 4x cukup di 60
  • AWM Scope = AWM sudah terdapat Scope 4x atur pada angka 3

Setting Kontrol Free Fire Terbaru

Cara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot dah !!!
  • Presisi bidik = Pilih Default
  • Tombol tembak di kiri = Pilih Hanya Scope.
  • Quick weapon switch = Pilih Off
  • Quick Reload = Pilih On
  • AWM Sniping = Pilih Tekan untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan = pilih Dua Tangan
  • Safezone Hints = Pilih Simple.
  • Meluncur Otomatis = Pilih On
  • Auto Loot = Pilih Off.
  • Regular effect = Pilih classic saja.

Dengan adanya tips cara setting auto aim Free Fire ini diharapkan kalian bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah, dan yang terpenting kalian bisa membalas apa yang sudah kalian alami terhadap musuh kalian, karena dengan menambahkan settinga diatas otomastis akan lebih mudah mendapatkan headshot.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot dah !!!"