Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root

Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root -  Cara ini memakai langkah paling baru serta tanpa root, dapat dibuktikan berhasil dipraktekkan. Anda juga bisa! Langkah yang akan dipakai untuk ganti font Oppo A71 ini lewat Menu Setelan dan Theme Store China.

Ganti font Oppo A71 lewat Menu Setelan juga akan mengarahkan anda ke app store yang sediakan beragam varian font dengan beragam ukuran yang bisa anda unduh dengan gratis serta langsung bisa anda aplikasikan.

Cara Mengubah font di Oppo A71 ini bisa dipraktekkan langsung lewat Menu Setelan karena OS Android Oppo A71 berbasiskan Nougat.

Diluar itu, anda harus sediakan ruang penyimpanan yang cukup besar serta koneksi internet yang cepat, karna terdapat beberapa font menarik serta bagus yang ada di app store untuk Oppo A71 yang memiliki ukuran file yang besar serta supaya sistem Download tidak berhenti di tengah jalan.

Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root


Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root Via Setelan

  • Ganti font Oppo A71 lewat Menu Setelan bisa anda mulai dari Buka Setelan Oppo A71 yang anda punya, lalu Klik Opsi Layar dan Kecerahan. Di dalamnya tentukan menu Style Huruf, setelah itu anda tentukan Huruf Online
  • Ketuk pada Menu Huruf Online yang anda tentukan barusan, nanti anda juga akan diarahkan ke app store dengan app yang diberi nama FlipFont. Di sana akan anda jumpai beragam font bagus serta menarik untuk Oppo A71 yang dapat anda download sesuai sama selera. 
  • Sesudah anda tentukan satu diantara model font yang ada di FlipFont tersebut, anda bisa tekan tombol Instal dan lanjut ke Tab Terima. Tunggulah saja beberapa menit sampai sistem unduh sekalian instalasi font di Oppo A71 usai. 


Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root Via Theme

Font Oppo A71 yang sudah berhasil di unduh barusan diatas bisa anda aplikasikan dengan otomatis.

Jadi semuanya teks juga akan berganti sesuaikan dengan font yang anda tentukan.

Dengan begini, anda sudah bisa merubah font Oppo A71 dengan gampang lewat Menu Setelan dan tanpa root.

Langkah selanjutnya yang bisa dipakai untuk merubah font Oppo A71 adalah lewat Theme Store China yang populer mempunyai database topik serta font yang menarik serta bagus untuk smartphone Oppo A71 anda.
  • Pertama unduh Theme Store China di sini. Sesudah unduh kelar, instal Theme Store dan tunggulah beberapa menit  sampai keluar tombol DONE , tapi jangan dahulu tekan OPEN. 
  • Setelah itu anda masuk ke Menu Setelan, serta Klik Pilihan Apps (Manajemen Aplikasi), nah anda juga bisa buka aplikasi Theme Store yang sudah diinstal barusan. Lantas Klik tombol Force Stop (Paksa Berhenti) kemudian Clear Data. Lalu balik lagi ke Home Screen - masuk ke Menu Aplikasi Theme Store China
  • Bisa anda lihat di sana, kalau semuanya menu yang ada memakai bhs Tiongkok, nanti anda mesti mencari tombol samping kanan berwarna hijau. Anda bisa tentukan gender wanita atau pria untuk memastikan topik font yang juga akan tampak. 
  • Nanti anda juga akan ditempatkan pada Menu Unduh Theme apabila tidak mau anda unduh jadi menghilangkan semuanya centang pada topik. 
  • Menyingkirkan centang pada tombol biru di atas serta anda bisa segera memilih tombol hijau dibagian bawah, jadi akan keluar beragam menu serta topik. Anda bisa pilih menu berlambang huruf Aa untuk merubah font atau huruf. 
  • setelah itu juga akan bermunculan beragam bentuk huruf serta ukuran font untuk Oppo A71, tetapi satu hal yang harus anda cermati kalau tidak semuanya font bisa diaplikasikan di Oppo A71. 
  • Karakter font theme store yg tidak bisa dipasang di Oppo A71 bisa anda lihat di title font yang ada dibawah kolom huruf font berupa kotak. Ada awalan kode unik berbentuk angka ditiap-tiap title font yang bermunculan seperti 4. 0 - 6. 0 - 8. 0 dan lain-lain. Diluar itu, dapat semuanya! 
  • Anda juga akan dibawa pada menu font di mana juga akan ada 3 Tab Menu, dalam hal semacam ini tentukan menu Tab ke 3 yang ada dibagian kanan, lantas tentukan type font yang anda kehendaki serta bisa menghimpit tombol yang ada di samping kanan saat kotak dialog keluar. 
  • Sesudah font diunduh, dan bisa anda aplikasikan dengan memililih tombol hijau di dalam. Akhirnya, font Oppo A71 anda juga berubah sekarang. Nah sekarang anda telah berhasil ganti font Oppo A71 memakai Theme Store China
Demikian Cara ganti font Oppo A71 Tanpa Root yang bisa saya bagikan kepada sobat Tikuslar.com. Semoga Bermanfaat!

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root"