Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2018

Tikusliar.com - Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2018Video calling telah resmi menjadi mainstream. Banyak dari hari ini aplikasi chat, termasuk Apple eponymous Facetime, termasuk fungsi video chatting. 


Hari-hari ini, aplikasi chat tanpa beberapa jenis video chatting konsep terasa seperti itu pasti akan ketinggalan jaman dan kalah saing dengan aplikasi Video Call yang baru. 


Jika kalian ingin hang out tatap muka dengan teman-teman Anda, di sini adalah yang terbaik video calling aplikasi untuk Android. 


Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017

Dan memastikan bahwa Aplikasi Video Call Kalian terbaru juga merupakan salah satu aplikasi Video Call terbaik! 

Berikut ini Referensi Daftar APlikasi Video Call Terbaik yang saya sarankan untuk sobat sekalian :


1. BBM Aplikasi video call terbaik untuk android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


BBM telah memiliki banyak pasang surut sejak dirilis beberapa tahun yang lalu, tetapi tampaknya memiliki banyak penambahan fitur yang berturut-turut sekarang. 

Salah satu yang lebih baru penambahan fitur-fiturnya adalah kemampuan bagi pengguna BBM untuk video call sama lain. 

Fitur ini bekerja seperti yang kalian harapkan dan cenderung bekerja dengan baik untuk kebanyakan orang. 


Ini mungkin bukan ide yang terbaik bagi Anda untuk beralih ke BBM, tetapi jika kalian sudah menggunakannya atau kalian sudah seperti itu, maka tidak ada alasan untuk meninggalkannya untuk melihat video calling aplikasi lain. 


2. Hangouts Aplikasi Video Call terbaik untuk android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


Hangouts adalah jawaban Google untuk Apple FaceTime dan itu salah satu video calling aplikasi yang paling populer di Android. 

Hangouts terutama layanan pesan tetapi kalian juga dapat menggunakannya untuk mengirim pesan SMS. 

Selain itu, kalian juga dapat membuat panggilan suara dan video di waktu luang kalian. 

panggilan video dapat memiliki hingga sepuluh peserta dan juga bekerja cross-platform sehingga kalian dapat menghubungi seseorang di telepon kalian dan mereka dapat menjawab pada komputer mereka. 

Ini juga benar-benar gratis dan pra-instal pada banyak perangkat Android. 



3. ICQ Chat Aplikasi Video Call terbaik untuk Android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


ICQ telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. Begitu lama, pada kenyataannya, bahwa itu adalah pesaing untuk AOL Instant Messenger sebelum dibeli oleh AOL di akhir tahun 90an.

Hari-hari ini, ICQ masih salah satu panggilan video aplikasi lebih solid yang juga memiliki layanan utusan built-in. Video calling bekerja cukup baik dan sisi pesan dari hal ini juga baik. Ini sesumbar tentang mampu bekerja melalui koneksi web 3G dan bahkan dilengkapi dengan kunci password untuk keamanan.



4. JusTalk Aplikasi Video Call terbaik untuk android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


JusTalk adalah salah satu dari beberapa aplikasi panggilan video aplikasi yang berfokus pada panggilan video pertama dan lainnya fitur kedua. 

Ini adalah cross-platform dan menggunakan akun Facebook Anda untuk membantu Anda terhubung dengan cepat ke teman dan keluarga. 

Beberapa fitur lainnya termasuk grup chat, panggilan telepon gratis melalui data, dan bahkan memiliki hal-hal seperti mencoret-coret di video chat dan games. 


Umumnya, jika kalian menggunakan sesuatu seperti Hangouts atau Skype sudah, tidak ada banyak motif untuk meninggalkan sesuatu seperti ini. 


Namun, jika kalian ingin sesuatu yang pada dasarnya hanya sebuah aplikasi video calling, ini bukan pilihan yang buruk. 


5. KakaoTalk Aplikasi Video Call terbaik untuk Android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


KakaoTalk adalah layanan messaging yang sangat populer yang menawarkan lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini juga layak aplikasi video calling. 

Mayoritas aplikasi ini gratis untuk digunakan dan itu termasuk pesan dan video call dengan add-ons menjadi satu-satunya hal yang tersedia untuk pembelian. 


Hal ini juga dilengkapi dengan filter suara, chatting kelompok, dan dukungan Wear bahkan Android. kalian juga dapat menambahkan teman-teman menggunakan PIN Blackberry mereka jika mereka memiliki . 




6. LINE Aplikasi Video Call terbaik untuk Android

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017

LINE adalah platform lain messaging yang sangat populer yang mengklaim memiliki 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia. 


Ternyata, itu juga termasuk video chatting. Banyak seperti Hangouts, ada dukungan cross-platform sehingga kalian dapat membuat panggilan menggunakan komputer atau ponsel Anda. Seiring dengan itu, kalian akan mendapatkan pesan instan, fitur jejaring sosial, chatting kelompok, dan banyak lagi. 




7. SKYPE Aplikasi Video Call terbaik untuk Android

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017

Tentu saja, semua orang tahu tentang Skype. Ini antara nama-nama yang paling terkenal di panggilan video di luar sana dan seperti yang Anda harapkan, itu memiliki sebuah aplikasi Android. I

ni memiliki basis pengguna dari 250 juta orang yang cukup baik. Aplikasi ini telah mengalami banyak perubahan positif selama beberapa tahun terakhir juga. 


Ini fitur layanan SMS yang layak dan panggilan suara bersama dengan kemampuan video chatting. Ini juga cross-platform sehingga Anda dapat menggunakannya cukup banyak di mana saja. 




8. TANGO Aplikasi Video Call terbaik untuk Android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


Tango adalah salah satu yang pertama benar-benar baik video chatting aplikasi yang tersedia di Android. 

Selama bertahun-tahun, itu telah ditambahkan ke dan ditingkatkan yang telah menghasilkan layanan pesan penuh lengkap dengan video dan panggilan suara. yang satu ini juga memiliki sebuah penemuan




9. IMO Aplikasi Video Call terbaik untuk Android 

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2017


IMO adalah salah satu yang pertama benar-benar baik video chatting aplikasi yang tersedia di Android. 

IMO merupakan APlikasi Video Call terbaru untuk android yang memiliki ukuran kecil yang dapat menghemat memori serta RAM SMartphone Android sobat sekalian.


Semua Aplikasi Video Call Untuk Android diatas bisa kalian dapatkan di Google Play Store secara Gratis.

Demikianlah beberapa Aplikasi Video Call untuk android yang bisa saya sajikan dan rekomendasikan untuk sobat sekalian berdasarkan semua pengalaman saya semuanya, aplikasi Video Call Untuk Android diatas bisa kalian dapatkan di Google Play Store Secara Gratis, namun mungkin didalam fitur aplikasi ada yang perlu pembelian, tapi tidak semua dan ada pula yang gratis secara keseluruhan,

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Terimakasih

Posting Komentar untuk "9 Daftar Aplikasi Video Call Terbaik di Android 2018"