Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE

Tikusliar.com - Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE - Setelah beberapa bulan saya memakai smartfren andromax Prime baru minggu saya tau tentang cara screenshoot di andromax prime ini, sebenarnya tidak sengaja saya menemukan cara ini dan belum ada sumber yang menjelaskan cara ini.

Jika Kalian belum punya hp smartfren andromax prime dan ingin membelinya bisa baca ini untuk berpikir 2x "Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax Prime"

Cara ini tidak bergitu penting sih, tapi ya apa salahnya  jika saya ingin berbagi kepada teman-teman yang belum tahu cari ini, siapa tahu ada yang membutuhkan

Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE


Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE

Jika kalian menggunakan whatsapp di hp Smartfren Andromax prime berarti tutorial ini lumayan berpera penting jika kalian ingin mengirim gambar bukti SMS, Chat dan lain-lain kepada teman-teman kalian dengan cara screenshoot.

Ok langsung saja karena saya tidak suka basa-basi dalam berbagi pengetahuan kita lihat saja tutorialnya dibawah ini:
  • Pertama pastinya kalian harus sudah punya HP Smartfren Andromax Prime
  • Hidupkan HP smartfren andromax Prime sobat,
  • Seteleah itu tentukan apa yang akan di Screenshoot seperti contohnya SMS, Chatting Whatsapp, Setting, Browser, Facebook dan semuanya.
  • Jika sudah Silahkan kalian tekan tombol menu seperti gambar dibawah ini selama 3-5 detik maka akan otomatis menangkap gambar layar di HP smartfren andromax prime sobat.
Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE
  • Gambar hasil screenshoot akan tersimpan digaleri pada album Screenshoot
  • Selesai.

Nah mudahkan caranya, Jika kalian bingun dan tidak berhasil tentang Bagaimana Cara Screenshoot di HP Smartfren Andromax Prime 4G LTE, silahkan tanyakan kepada saya melalui chat via whatsapp atau komentar dibawah, terimakasih, semoga bermanfaat.

Video Cara Screenshot Andromax Prime