Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018  - Setelah  muter-muter cari di komunitas serta ubek ubek banyak website, pada akhirnya menemukannya satu trik yg cukup mujarab walau akhirnya cukup rumit.

Awalannya saya iseng iseng coba Trik Paket Loyalti Bulanan Indosat yg ramai dimuka th. 2016 lantas apakah trik kuota gratis Indosat 14 GB masih tetap work atau tidak.

Sesudah membaca dengan cermat serta cobanya, nyatanya benar masih tetap work, walaupun memanglah dalam coba trik ini diperlukan ketelitian, kecermatan serta pasti kesabaran.

Karena Trik Internet Gratis Indosat 2018 ini banyak ketentuan yang harus diikuti serta tidak dapat instan cuma pencet kode serta dial up langsung dapet kuota internet gratis.

Up-date Agustus 2018 Trik Baru langkah memperoleh Kuota Gratis Indosat 500 MB Berkali Kali (masih tetap work Agustus 2018) 


Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018


Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018 

Jadi catatan, trik kuota internet gratis indosat 2018 ini memanglah dapat di katakan untung-untungan, tidak semuanya pemakai bisa menerapkan dan berhasil, tergantung lokasi atau daerah, coverage jaringan, serta tentunya nasib mujur.

Tetapi tidak ada salahnya jika ingin kalian coba, iseng-iseng berhadiah, dan dari pada bengong lebih baik dicoba siapa tahu dapat bisa trik beda yg lebih mujarab.

Oke tidak butuh banyak basa basi sekali lagi karna tutorial langkah mendapatkan kuota gratis indosat terbaru ini diperlukan ketelitian serta sistem panjang. Simak tutorialnya berikut :


Langkah Mendapat Kuota Gratis Indosat 2018 

Untuk dapat lakukan trik ini dengan benar serta mengharapkan work 100% jadi terdapat banyak cara yang perlu disiapkan, yakni :
  • Kartu Indosat ooredoo dengan nomor awalan 0856xxx dan telah tercatat paket internet apa sajakah tetapi baiknya butuhkan dahulu kuotanya (dapat beli paket perdana terlebih dulu serta cobalah trik ini waktu telah habis) . 
  • Setting jaringan pada EDGE/GPRS pada penyusunan HP tentukan Menu - setting - jaringan seluler - Tentukan Model Jaringan - GSM Saja 

Sesudah dua ketentuan itu tercukupi atau siap, jadi ikuti langkah langkah berikut :
  1. Kerjakan pada malam hari 
  2. Dial kode USSD berikut *123*212*3*1*1*48848# 
  3. Sesudah tekan Call/ok segera matikan HP sebelumnya mendapatkan tanggapan dari server 
  4. Sesudah HP dimatikan, taruh kartu janganlah dihidupkan sebelumnya server reset time 
  5. Hidupkan HP dengan kartu barusan sesudah jam 00. 00 WIB ingat WIB ya, silahkan selaraskan yg ada di WIT, serta WITA 
  6. Kemudian kirim SMS dengan format USAGE ke 363, untuk sekedar mengetes apa kartu dapat dierrorkan atau tidak. Jika berhasil jadi dapat ada balasan kalau kartu tidak tercatat paket intenet, walau sebenarnya, awalannya barusan kita memanfaatkan kartu yg tercatat paket internet. 
  7. Sesudah ada balasan " error " itu, kirim SMS sekali lagi USAGE ke 363 andaikan berhasil jadi dapat ada notif sisa kuota seperti gambar dibawah berikut ini : 
  8. tahap selanjutnya janganlah buru buru searching internet, pergi ke menu penyusunan serta tukar proxy 10. 19. 19. 19 serta port 8080, kemudian buka m. indosat. com. Langkah ini perlu untuk meyakinkan paket dapat dimanfaatkan. 
  9. Langkah paling akhir, silahkan pakai paket kuota gratis indosat sesuai sama keperluan. 

Demikianlah Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018  yg didapat bisa saya berikan dan dapat dipraktekkan dengan trial error, memanglah ada kartu yg berhasil serta banyak pula yg tidak berhasil. Sebab trik ini banyak penyebabnya baik itu kartu, lokasi, dan saat server error.

Posting Komentar untuk "Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018 "