Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Gossen Mobile Legends, Hero Terbaru 2018 Serupa Minato Namikaze

Hero Gossen Mobile Legends - Gossen adalah hero terbaru Mobile Legends yang telah dilaunching di Advance Server. Dia mempunyai penampilan desain ciri-khas yang super bagus, bahkan juga ada yang apabila kalau ketampanan hero ini menaklukkan Alucard.

Sehubung hero Gossen bertipe Assasin, terang membuatnya lincah dalam lakukan serangan, bahkan juga ada yang membanding-bandingkannya dengan Hayabusa serta Fanny.

Pihak Monton memanglah tidak sempat jemu dalam melaunching hero terbaru, bln. kemaren mereka sudah melaunching Lesley, Jawhead, serta Angela yang keluar dalam jarak dekat.

Nah, kembali pada tema, kami juga akan menguraikan skill mengenai Hero Gossen yang sekillnya serupa dengan ciri-khas Minato Namikaze di film Naruto.

Hero Gossen Mobile Legends, Hero Terbaru 2018 Serupa Minato Namikaze

Hero Gossen Mobile Legends, Hero Assasin Terbaru 2018 

1. Dagger Specialist (Skill Pasif) 

Dagger Specialist adalah skill pasif yang dipunyai oleh Gossen, hingga membuatnya tiap-tiap lakukan serangan keempatnya juga akan memberkian penambahan 10% damage dari HP musuh.


2. Sword Spike (Skill Pertama) 

Skill pertama Gossen yakni Sword Spike, skill ini juga akan melempar belatinya ke arah musuh, serta dengan diaktifkan lagi jadi dia bisa lakukan teleport ke hadapan musuh yang terserang belati itu.

Bila Anda pengagum Naruto, terang ingat kalau kekuatannya ini serupa sekali dengan Hokage ke 4 yakni Minato Namikaze.


3. Shadowblade Slaughter 

Shadowblade Slaughter adalah Skill ke-2 Gossen yang tidak kalah menarik, pasalnya bisa melempar 5 belati ke arah spesifik. Saat diaktifkan kembali, jadi belati itu juga akan kembali pada arahnya sekali lagi.


4. Incandescent (Ultimate Skill) 

Ultimate skill Gossen yaitu Incandescent, Skill ini membuatmya lakukan Blink ke arah spesifik serta dengan saat itu juga turunkan cooldown skill pertama serta keduanya.

Bila dibanding lancelot, pasti hero Gossen masih tetap kalah lincah dengannya. Dari sisi demage Lancelot masih tetap di atasnya.

Sekianlah penjelasan mengenai hero Gossen Mobile Legends yang bisa kami bahas, mudah-mudahan dapat buat penggemar Mobile Legends bahagia, terutama user Assasin.

Posting Komentar untuk "Hero Gossen Mobile Legends, Hero Terbaru 2018 Serupa Minato Namikaze "