Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini 3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Paling Mudah

Tikusliar.com - Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Termudah - Jika kalian sering bermain game online android yang termasuk sebuah kegiatan untuk mengisi waktu luang, karena dapat menghibur diri bahkan terkadang kita bisa lupa waktu karena saking serunya bermain game yang kita mainkan tersebut. 

Game Android online yang sekarang lagi booming adalah Game Mobile Legends: Bang bang, yaitu game MOBA Android dengan 5Pv5P.

Game Mobile Lengeds sendiri setiap harinya semakin bertambah user pengguna/ pemainnya, hal ini dikarenakan game ini sangat addictive dan dapat untuk semua golongan, baik yang muda sapai yang tua. 

Tidak heran jika game online android ini sering kali mengalami masalah "lag" ketika kita sedang main. Sebenarnya Masalah tersebut muncul disebabkan adanya beberapa masalah, ada beberapa faktor penyebab internal dan eksternal. 

Begini Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Paling Mudah

Jika faktor internal yang menyebabkan lag Mobile Legends mungkin berasal dari gangguan server dalam proses maintenance dari pihak devloper, sedangakan proses eksternal bisa jadi karena adanya gangguan pada Smartphone sobat tikusliar.com.

Pada kali ini saya admin Tikusliar.com akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi lag Mobile Lengeds  terbaru yang dijamin ampuh dan work untuk saat ini.

Ok, langsung saja kita simak caranya dibawah ini :


Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru

1. Koneksi Jaringan 4G atau Koneksi WiFi yang Stabil

Koneksi Jaringan Internet merupakan cara mengatasi lag Mobile Legends pertama yang harus sobat perhatikan. 

Karena Mobile Legends termasuk game online dengan kualitas HD yang membutuhkan koneksi internet dengan speed tinggi, jelas jaringan internet harus dijaga kesetabilan jaringannya. Jika koneksi sobat stabil, dijamin ketika sobat bermain akan tidak ada lag sama sekali.


2. Bersihkan Aplikasi yang Sedang Berjalan

Dalam Pengaturan Aplikasi yang sedang berjalan biasanya akan menghambat kinerja Smartphone kita, hal ini tentu juga akan memperlambat dan membuat lag Mobile Legends saat bermain di Smartphone kita. 

Jadi cara mengatasi lag Mobile Legends berikutnya adalah dengan membersihkan aplikasi yang sedang berjalan dengan aplikasi bawaan Android ataupun dengan Aplikasi pihak ketiga CCleaner Android.


3. Mengubah Kualitas Grafis Game Mobile Legends

Kemudian yang terakhir Cara mengatasi lag Mobile Legends selanjutnya adalah dengan cara mengubah tampilan grafis pada setting Game Mobile Legends. Dengan cara kita mengaturnya ke tampilan rendah (LOW), maka otomatis game yang kita mainkan akan ringan dan dapat mengurangi masalah "lag" yang sering terjadi saat kita sedang bermain.

Demikianlah, cara mengatasi lag Mobile Legends terbaik dan terampuh yang bisa sobat tikusliar.com terapkan ketika mau bermain game Mobile Legends. Karena saya sendiri telah mencobanya dan work/berhasil . Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Begini 3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Paling Mudah"