Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Game - 5 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru

Tikusliar.com - Tips Bagaiman Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru - Tidak lengkap rasanya jika bermain game Mobile Legends kita hanya menggunakan skin itu-itu saja.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa dengan tambahan skin suatu hero akan menjadi lebih "sangar" tampilan Heronya dan mendapatkan tambahan (8+ untuk attackting) dan (100% untuk HP tipe tank).

Ada banyak pemain MLBB yang senang sekali mengoleksi skin, entah itu skin yang diperoleh dengan cara membeli (premium), dan juga sebagian memperoleh skin dari hasil gratisan.

Namun, pada kali ini saya admin tikusliar.com akan membahas tentang Bagaimana cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends terbaru. kalian pasti Penasaran kan? mari kita simak caranya berikut ini :


Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru

1. Melalukan Login Game Setiap Hari

Cara Mudah Dapat Skin Gratis Game Mobile Legends Terbaru

Dengan cara melakukan Login setiap hari pada game merupakan salah satu cara untuk mendapatkan skin gratis mobile legends yang sering dilakukan oleh para pecinta game buatan Montoon ini.

Biasanya pada stiap tujuh hari sekali sobat akan mendapatkan sebuah kotak spesial yang berisi skin premius gratis. Nah, Nantinya skin ini bisa digunakan oleh sobat untuk sebuah hero basik, seperti Laila dan Zilong.


2. Fragments

Cara Mudah Dapat Skin Gratis Game Mobile Legends Terbaru

Dengan cara Fragments merupakan sebuah item yang ada di Mobile Legends yang bisa sobat kumpulkan melalui setiap selesai pertandingan setiap harinya, atau juga bisa hasil dari event yang tersedia.

Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends yang satu ini bisa memilih hero mana yang ingin dipilih untuk skin, hanya saja sobat harus memenuhi batas Fragment yang ditentukan oleh pihak Montoon.


3. Menggunakan Lucky Spin

Cara Mudah Dapat Skin Gratis Game Mobile Legends Terbaru

Fitur Lucky Spin pada mobile legends adalah cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends berikutnya yang sering disuguhkan oleh pihak server setiap pekan tertentu.

Sobat cukup tap untuk proses putar pemilihan itemnya, biasanya ketika diputar pertama kali itu gratis. Namun untuk selanjutnya sobat harus membayar dengan diamonds.


4. Menggunakan Skin Trial

Cara Mudah Dapat Skin Gratis Game Mobile Legends Terbaru

Menggunakan Skin Trial merupakan sebuah cara mendapatkan skin gratis mobile legends berikutnya yang sering digunakan oleh para pecinta game MLBB ini. tapi perlu diingat bahwa hanya skin gratis ini dibatasi secara waktu, misalnya 1 sampai 7 hari saja.


5. Mencapai ke Peringkat yang lebih tinggi

Cara Mudah Dapat Skin Gratis Game Mobile Legends Terbaru

Kemudian yang terakhir Cara memperoleh skin gratis Mobile Legends berikutnya adalah dengan memasuki dan mencapai peringkat lebih tinggi pada setiap season, setiap Season biasanya ada 3 bulan sekali.

Ketika sobat sudah menduduki peringkat tertinggi minimal Grandsmaster atau lebih. Ketika season selesai,  maka sobat akan mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada sobat sekalian tentang bagaimana cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis terbaru dan ampuh 100% work.

Semoga tips memperoleh skin gratis ini bisa berguna bagi sobat yang ingin mendapatkan skin tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Posting Komentar untuk "Tips Game - 5 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru"