Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patut Dicoba! Ini 5 Hero Counter Lesley Mobile Legends

Tikusliar.com - Hero Counter Lesley Mobile Legends - Lesley merupakan sesuatu hero marksman baru yang cukup menyebalkan, terutama bagi hero yang mempunyai HP tipis layaknya  sesama marksman lain atau mage serta assassin.

Sebagai hero baru, kemungkinan besar hero ini digunakan ketika kamu bermain akan makin tinggi. Pasalnya, banyak orang yang penasaran buat  memakainya.

Masalahnya, Lesley adalah salah satu hero yang punya serangan critical yang sangat sakit. Bagi hero pemilik HP tipis, serangannya dapat  menghabiskan sampsa dengan setengah HP. 


5 Hero Counter Lesley Mobile Legends

Secara logika, threat natural bagi Lesley ialah para tanker serta  fighter. tetapi adanya juga sebagian hero disamping dua kategori tersebut yang dapat  menjadi counter Lesley. Di sini akan dijabarkan lima hero buat  counter Lesley. 

Lalu kaya gimana bila kamu tak mempunyai hero-hero tersebut atau terlanjur memilih hero lain ketika match-up? Tenang, masih adanya cara-cara lain buat melaksanakan counter pada Lesley. Semuanya akan kita bahas di sini. Mari kita bahas dulu 5 hero yang dapat menjadi counter Lesley Mobile Legends.


1. Harley

Hero Counter Lesley Mobile Legends

Kemampuan Harley buat melaksanakan teleport serta menusuk musuh secara seketika  menjadi nilai utama yang bikin ia dapat menjadi counter bagi Lesley di Mobile Legends. 

Lebih kerennya lagi, Harley tak butuh terlampau dekat dengan Lesley pasal ia mempunyai  serangan missile. Dengan serangan burst Harley yang amat  menyakitkan serta skill ultimate-nya, Lesley yang berhasil kabur dalam kondisi sekarat pun akan tetap mati. 

Hal ini kerap berlangsung ketika penulis beradu ketangkasan menghadapi hero Harley musuh. bila dalam kondisi biasa saja Lesley dapat dengan gampang kabur dari lawan-lawannya, akan tapi damage yang ia terima di awal pertarungan akan membuatnya meninggal dampak skill ultimate Harley. 


2. Karina

Lesley yang amat tergantung  kepada basic attack amat ringkih sekali pada Karina yang mempunyai  skill Elusiveness. Skill pertama Karina ini membuatnya berlari lebih laju serta kebal pada basic attack sepanjang sebagian saat. 

Dengan skill ini, kamu dapat  menyerap sebagian damage terlebih dahulu sebelum menusuk  Lesley dengan skill lainnya. Kamu digranat oleh Lesley? Langsung saja sabet dengan skill ultimate Shadow Rush. 

Atau dapat sebaliknya, bila  serangan Karina telah cukup besar, kamu dapat mengawali serangan dengan skill ultimate Karina Shadow Rush lantas selesaikan ketika Lesley kabur dengan Elusiveness
Dengan HP yang super tipis, Lesley posibilitas besar akan langsung kabur serta tak sempat membagikan damage yang signifikan pada Karina. serta  pastikan kamu menyerangnya dengan seketika (dari semak-semak).


3 Natalia

Hero Counter Lesley Mobile Legends

Satu lagi hero assassin yang menjadi momok bagi Lesley. layaknya Karina, Natalia mempunyai kemampuan buat kebal pada basic attack sepanjang sebagian saat dengan skill Smoke Bomb. Ia juga mempunyai skill passive yang bikin pribadinya tak  terlihat bila berdiam diri sepanjang  dua detik di semak-semak. 

Untuk mengalahkan Lesley, Natalia sesegera mungkin menunggu dari semak-semak hingga ia menjadi tidak terlihat. bila Natalia berhasil menusuk Lesley, tersebutkan  Lesley akan terserang Silence sepanjang dua detik.

Di saat inilah kamu sesegera mungkin dengan cepat mengeluaran Smoke Bomb yang akan membuatmu kebal basic attack serta menaikkan kelajuan  serangan. 

Sesaat sehabis itu (opsional), kamu dapat langsung memakaikan skill ultimate Cold-Blooded Strangling yang akan mengakibatkan kelajuan  lari musuh berkurang sebesar 65%.

Jika Lesley masih bertahan sehabis  serangan tersebut, pasti ia akan mengeluarkan Tactical Grenade serta dilanjutkan oleh Camouflage. Untungnya, kecepatannya berkurang banyak serta kamu dapat mengejarnya dengan Claw Dash yang dapat dilaksanakan dua kali berturut-turut.


4. Akai

Tak cuma Lesley, akhir-akhir ini Akai menjadi momok yang mengerikan bagi banyak hero Mobile Legends lainnya. Dengan skill Hurricane Dance, Akai dapat bikin Lesley tidak berkutik. meskipun begitu, memakaikan Akai tetap memerlukan kelihaian tersendiri buat mengarahkan musuh ke tempat yang diinginkan. 

Kunci utama dari seluruh tips counter Lesley ialah menyergap atau lebih dikenal ambush. Akan tetapi, bagi pemakai Akai yang andal, mengalahkan Lesley tidak butuh Perihal tersebut. Kamu dapat mengalahkannya meskipun telah terlihat oleh pemakai Lesley. Pasalnya, Akai mempunyai skill lompat jauh Thousand Pounder. 

Jika Lesley telah masuk ke dalam jangkauan Thousand Pounder, lalu lompatlah ke arahnya. Pastikan kamu mendarat di tempat yang memungkinkan kamu memaksa  Lesley ke dinding atau turret tim. 

Setelah lompat, lalu  Lesley akan terserang stun sepanjang 2 detik. Di waktu ini, kamu dapat memosisikan Akai ke tempat yang lebih ideal atau membagikan skill kedua Akai Blender
Setelah itu langsung saja gunakan Hurricane Dance serta cermati  Lesley tidak berdaya!.


5. Chou

Hero Counter Lesley Mobile Legends

Chou ialah hero disabler paling berbahaya. Dengan skillnya yang bikin kecepatannya makin tinggi, Chou amat cocok mengejar Lesley yang kabur. Chou juga dapat bikin  Lesley melayang di udara sepanjang sebagian kali. 

Dari jarak yang cukup jauh, Chou dapat memakaikan skill Shunpo buat mengejar Lesley. Dengan skill passive-nya, Chou akan membagikan 200% damage serta bikin Lesley terserang Stun. 

Langkah berikutnya ialah memakaikan Jeet Kun Do sejumlah  tiga kali serta dilanjutkan dengan The Way of Dragon sejumlah dua kali bila belum cukup. Dijamin Lesley tidak akan sempat melaksanakan apapun sampai meninggal dikarenakan asyik melayang di udara!.

Posting Komentar untuk "Patut Dicoba! Ini 5 Hero Counter Lesley Mobile Legends"