Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Gear Odette Mobile Legend Terbaru yang Harus Kamu Coba

Tikusliar.com - Gear Odette Mobile Legend Terbaru - Odette ialah hero mage yang dahulu pernah broken atau tak seimbang, sehingga memperoleh  nerf.

meskipun telah memperoleh nerf, ini tak pernah menghentikan Odette buat menjadi kuat. Berikut ialah guide gear lengkap Odette Mobile Legends


Guide Gear Odette

Gear Odette Mobile Legend Terbaru


Seperti beberapa mage yang lain, Odette memerlukan pertumbuhan magic attack dan extra damage yang dapat dihasilkan dari beragam pengaruh  gear yang telah diberikan untuknya.

Berhati-hatilah dengan hero layaknya  Aurora, Pasalnya ia bisa  menghentikan ultimate skill-mu dengan mudah Pastikan buat tak memakaikan ultimate skill sebelum Aurora menggunakannya terlebih dahulu. Ini supaya kamu dapat memakaikan  ultimate skill dengan tenang, dengan tidak mendapat beragam status abnormal. Berikut ialah beragam  gear yang cocok diberikan buat Odette:


Arcane Boots:

Gear ini memiliki pertumbuhan movement speed sebesar 40 dan  magical penetration sebesar 15 points. Seperti yang sudah kita tahu kalau kelajuan gerak ialah Perihal serius buat  seorang hero mage. tak cuma buat mengejar, tetapi juga buat menjauhi kejaran lawannya


Clock of Destiny:

Gear Odette Mobile Legend Terbaru


Gear ini membagikan pengaruh stats yang lumayan besar sebesar 60 magic power, kemudian 615 HP, dan juga 600 mana. Kamu juga akan mendapat tambahan 30 HP serta 5 magic attack tiap 30 detik, yang dapat bertambah sepanjang 10 kali

Jika ditotal, kamu dapat mendapat stats tambahan sebesar 300 HP serta 50 magic attack. pertumbuhan  yang cukup baguskan? tak cuma itu, sehabis memperoleh pertumbuhan maksimum, kamu akan mendapat pertumbuhan sebesar 5 persen magic attack dan  300 mana


Glowing Wand:

Gear ini memberikan pertumbuhan sebesar 75 magic attack, 5 persen movement speed, dan 15 magic penetration. meskipun cuma sebesar 5 persen, ini akan cukup memberi efek  pergerakan dari Odette.

Tidak cuma itu, gear ini juga memiliki pengaruh buat membuang lawan saat terserang salah satu skill dari Odette serta mengurangi 2 hingga 3 persen dari HP-nya. Lumayan kan bila adanya  additional damage yang dapat diberikan buat  lawan.


Holy Crystal:

Magic attack yang didapatkan dari gear ini cukup besar, yaitu sebesar 90 points. disamping itu kamu juga akan memperoleh  tambahan magic attack sebesar 25 persen.

Bagi mage layaknya Odette yang telah mempunyai  magic attack dalam hitungan besar, ini merupakan suatu pertumbuhan yang amat  menguntungkan Kemudian sehabis skill dari Odette berhasil terkena lawan, damage dari skill yang selanjutnya akan menaik  sebesar 15 persen. pengaruh ini berlaku sepanjang 3 detik serta memiliki cooldown sebesar 10 detik.


Calamity Reaper:

Gear Odette Mobile Legend Terbaru


Gear ini membagikan 70 magic attack, 400 mana, dan 10 persen pengurangan cooldown. setelah itu sehabis memakaikan skill, basic attack selanjutnya dari Odette akan membagikan extra damage sebesar 120 persen, dengan cooldown sekitar 15 detik Ini cocok dengan Odette, Pasalnya ia memiliki passive skill yang membagikan extra damage ke lawannya. Jangan lupa buat membagikan basic attack ke lawan sehabis memakaikan skill-nya, biar damage yang kamu berikan jadi dobel


Blood Wings:

Kamu nggak butuh tanya ini apa gear ini dibutuhkan atau tidak. telah jelas kalau Blood Wings ialah gear terkuat buat mage yang membagikan pertumbuhan magic attack terbesar, yaitu 150 points, juga HP sebesar 150 Efek lainnya ialah kamu dapat menemukan pertumbuhan  2 max HP tiap 1 points magic attack yang ditambahkan. Saat mempunyai gear ini serta Berposisi di tahap  maksimum, skill Swan Song dari Odette jadi sempurna, dan juga ia dapat membunuh tank dengan skill itu.

Posting Komentar untuk "Ini Gear Odette Mobile Legend Terbaru yang Harus Kamu Coba"