Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menang Pakai Eudora di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan

Tikusliar.com - Mau Menang Pakai Eudora di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan - Jangan remehkan hero yang telah lahir dari zaman kamu noob ini! Guide dari Eudora Mobile Legends berikut akan membagikan build Eudora yang sangat mematikan, bahkan di peringkat atas.

Eudora merupakan hero yang sudah lama lahir di Mobile Legends. Bagi sebagian pemain, hero ini bahkan menjadi salah satu hero yang dapat didapatkan secara gratis. Otomatis, banyak pemula yang kerap memakai Eudora sebagai mage choices mereka. 

Walaupun Eudora dapat dibilang hero yang di remehkan dan mudah bagi pemula, bila dipakai dengan efisien ia dapat berdampak berbahaya bagi hero lawan.

seluruh skill-nya mempunyai pengaruh damage yang cukup menyakitkan, ditambah pula dengan pengaruh stun terhadap skill kedua.

Cooldown skill yang relatif rendah juga menjadi kekuatan tersendiri bagi Eudora. Ia dapat dengan leluasa memberikan push lane atau menusuk musuh dengan sedikit jeda.

Di guide dari Eudora Mobile Legends ini kami akan menjelaskan mulai dari panduan skill Eudora, strategi memakaikan Eudora, dan build gear Eudora. Ingin tahu secara detail guide dari Eudora Mobile Legends? Yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!


Panduan Skill Eudora

Panduan Skill Eudora


Superconductor (Passive)
Memberikan tingkat Superconductor kepada musuh yang terserang oleh skill Eudora. ini membagikan pengaruh yang lebih besar bagi skill-skill Eudora lainnya 


Forked Lightning
Cooldown 85. Mana Cost 80.

Eudora memakaikan petir bercabang serta membagikan 320 magic damage kepada musuh-musuh yang Berposisi terhadap daerah kerucut di depannya. buat musuh yang mempunyai status Superconductor, ia akan merasakan pengurangan 25 magic resistance.

Electric Arrow
Cooldown 12 Mana Cost 90.

menusuk satu musuh dengan sambaran petir yang membagikan 280 magic damage serta tingkat stun kepada lawan sepanjang 0,75 detik. Musuh yang mempunyai status Superconductor akan terserang stun lebih lama, sepanjang 0,75 detik tambahan 

Thunderstruck
Cooldown 34 Mana Cost 130.

Memanggil sekumpulan petir, sambarannya membagikan 400 magic damage kepada musuh yang berada di area. bila musuh terserang status Superconductor, jadi mereka akan terserang damage tambahan sebesar 15%.

Jika musuh yang terserang cuma satu, ia akan terserang damage tambahan sebesar 15%.


Strategi memakaikan Skill Eudora Mobile Legends

Panduan Skill Eudora

Ada dua peran yang dapat diberikan kepada Eudora. Pertama ialah sebagai pusher. Dengan skill pertama Forked Lightning yang mempunyai cooldown sebentar, Eudora dapat dengan gampang membersihkan minion dengan sangat cepat.

Skill ini juga menghabiskan mana yang relatif sedikit buat seorang mage Jika sedang terburu-buru serta telah Berposisi di late game, Eudora bahkan dapat memakai skill ultimate-nya buat membersihkan lane.

Sekali sambar pasti langsung bersih! Jadi dari itu, bila kamu melihat adanya tower yang tidak mempunyai perlindungan dari serangan minion, jangan ragu buat dengan cepat menuju ke sana.

Selain menjadi pusher, Eudora juga dapat mempunyai peran ganda sebagai pemberi damage. layaknya yang dapat kamu lihat di profil Eudora, Eudora mempunyai specialty Reap/Damage. Itu maknanya ia jelas jelas spesifik dibuat menghabisi HP lawan dengan sangat cepat.

Lalu kaya gimana kombinasi skill Eudora yang dapat dengan singkat membunuh lawan? 

Kuncinya adanya di passive skill Superconductor serta keadaan pertarungan saat itu  Jika kamu sedang menghadapi musuh satu lawan satu (1 vs 1), jadi urutan skill yang disarankan ialah skill 2, 1, lantas ultimate.

Dengan begini, musuh yang kamu jumpai tak sempat berkutik hingga ia meninggal atau HP-nya tinggal sedikit. Pasalnya, hero tersebut akan menemukan pengurangan magic defense sejumlah 15 dari skill 1 serta damage tambahan sampai 30% dari skill ultimate.

Kalau hero lawan mati, jadi tugas selesai. bila ia masih hidup dengan nyawa sekarat, umumnya lawan akan mencoba buat kabur. Kamu dapat mengejarnya dengan ability Flicker.

Untuk skenario dari team fight, langsung saja hajar musuh dengan skill 1 serta ultimate. bila adanya lawan yang masih bertahan serta ingin kabur, hambat pergerakannya dengan skill 2, pasti ia akan dikeroyok oleh rekan setim kamu.

Hal yang butuh kamu perhatikan dari Eudora ialah jaraknya dengan lawan. Berhubung skill pertamanya mempunyai jarak yang lumayan dekat, jadi kamu sesegera mungkin berhati-hati lebih dahulu sebelum kamu masuk ke dalam pertarungan. Yang pasti, kamu tak boleh menjadi hero yang pertama kali terjun!

Setelah hero musuh mulai menargetkan hero lain di tim kamu, jadi itu masanya Eudora buat beraksi. Sambar mereka tanpa terkecuali biarkan mereka kocar-kacir!

Panduan Skill Eudora

Abiility yang cocok buat Eudora di Mobile Legends adalah Flicker, Sprint, atau bisa juga Arrival.

Dengan movement speed yang begitu rendah serta HP tipis, Eudora adalah hero yang dapat menjadi target yang empuk bagi hero lawan. Jadi dari itu Flicker serta Sprint dapat menjadi penyelamat nyawanya saat digrebek.

Bila kamu percaya diri dengan kemampuanmu buat kabur, jadi Arrival dapat menjadi choices yang bagus. Ability ini akan amat mendukung peran dari Eudora sebagai pusher serta defender sejati 

Build Gear Eudora Mobile Legends

  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Enchanted Talisman
  • Fleeting Time
  • Devil Tears

Itulah guide Eudora Mobile Legends. meskipun hero ini cocok buat pemula, ia masih kuat buat membagikan damage menyakitkan lawannya di permainan peringkat atas. seluruh bergantung skill serta build!

Posting Komentar untuk "Mau Menang Pakai Eudora di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan"