Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menang Pakai Helcurt di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan

Tikusliar.com - Mau Menang Pakai Helcurt di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan - Hero Helcurt adalah salah satu hero yang paling ditunggu tunggu di Mobile Legend, dan sekarang sudah rilis dan juga bisa dimainkan. !

Hero baru Mobile Legends ini berlakon sebagai assassin. Penasaran kaya gimana memakainya? Yuk simak Guide Helcurt berikut ini!


1. Lore Helcurt

Tips Pakai Hero Helcurt Mobile Legends agar selalu menang


Helcurt awalnya berasal dari Land of Dawn. Rasnya diketahui mempunyai kekuatan yang amat besar, bahkan dapat menelan cahaya serta mengakibatkan kegelapan di dunia. Ras tersebut konon sudah punah serta sekarang jasadnya cuma adanya di museum.

Selain menelan cahaya, dia juga bisa pindah tempat dengan sangat cepat serta mengherankan musuhnya. Di ekor mereka, terkandung racun yang bisa membunuh musuh tiba-tiba. Konon, ini bikin mereka dimusuhi serta akhirnya punah dari Land of Dawn. tak ada yang tahu kapan mereka akan lahir kembali.


2. Skill Helcurt

Tips Pakai Hero Helcurt Mobile Legends agar selalu menang

Seperti yang dijelaskan di atas , Helcurt mempunyai kemampuan buat mengontrol cahaya, berpindah tempat, serta mengeluarkan racun. Berikut ialah skill Helcurt!

Skill Pasif: Race Advantage
Dengan skill ini, Helcurt bisa bikin musuh yang mengeluarkan skill buat menyerang dia mendapat pengaruh silence sepanjang 1,5 detik. Kemampuan pasif ini mempunyai masa cooldown sepanjang 3 detik per target.

Skill Pertama: Shadow Raid
Helcurt mempunyai kemampuan buat menghilang serta berpindah tempat ke lokasi yang telah dikehendakinya. Dengan skill ini, ia juga memberi physical damage sebesar 150 ( 70% jumlah physical attack) poin terhadap musuh terdekat. disamping itu, skill ini juga memberikan pengaruh silence ke musuh sepanjang 1,5 detik.

Shadow Raid bisa dikombinasikan dengan skill ultimate Helcurt, Dark Night Falls. jika Dark Night Falls aktif saat kita memakaikan skill ini, musuh juga akan terserang pengaruh slow sepanjang 1,5 detik.

Skill Kedua: Deadly Poisoned Stinger
Skill kedua Helcurt dapat dikatakan menakutkan. Dengan skill yang ini, Helcurt bisa mengeluarkan penyengat yang sangat beracun yang memberi 200 ( 100% extra physical attack) physical damage ke musuh serta mengakibatkan pengaruh slow sebesar 12% sepanjang 3 detik.

Skill ini bisa dipakai terhadap monster jungle atau minion, namun cuma memberi damage sebesar 70%. Skill ini juga mempunyai kemampuan pasif, yaitu tiap basic attack bisa menambahkan satu buah penyengat beracun yang bisa bertumpuk sampai lima buah.

Skill Ultimate: Dark Night Falls
Skill ini mempunyai kemampuan pasif buat menaikkan kecepatan menyerang hero ini sebesar 10-20%. disamping itu, ia juga mempunyai kemampuan aktif yang bisa membutakan pengelihatan musuh sepanjang 3,5 detik. sepanjang memakaikan Dark Night Falls, kelajuan bergerak Helcurt bertambah sebesar 65-75% sepanjang 8 detik.

Satu Perihal serius yang menjadi catatan, kebutaan yang diberikan Dark Night Falls tak cumamemberi efek musuh, tapi juga pengelihatan teman. Ini akan memberi efek war serta bisa jadilebih cocok dipakai buat melarikan diri.

Di sisi lain, jika musuh juga memakaikan hero Helcurt, ia tak akan terserang pengaruh dari skill ini pasalnya berasal dari ras yang sama.

Penempatan timing amat serius dalam memakaikan Helcurt. Sebaiknya, kamu gunakan skill ultimate sebelum memakaikan skill pertama supaya akibatnya lebih menyakitkan!

Untuk battle spell, retribution menjadi choices banyak orang saat memakaikan hero ini. Spell ini berfungsi menolong Helcurt farming dengan sangat cepat. disamping retribution, choices lainnya ialah inspire yang bisa menolong menaikkan attack speed Helcurt.


3. Item Build

Tips Pakai Hero Helcurt Mobile Legends agar selalu menang

Berikut ialah item yang saya rekomendasikan jika kamu ingin memainkan Helcurt. Berikut ini penjelasannya:

Swift Boots: sehabis bikin item jungle, sepatu ini lebih baik kita beli lebih dahulu buat menaikkan attack speed sebesar 15% dan 40 poin movement speed.

Berserker’s Fury: Item ini bisa memberi 65 physical attack dan 25% critical chance. disamping itu, item ini juga memberi kemampuan pasif, yaitu sekitar 40% critical damage serta physical attack sebesar 5% sepanjang 2 detik.

Scarlet Phantom: Item yang ini dapat memberi 30 physical attack, kemudian 40% attack speed, dan 10% critical chance. Apabila berlangsung serangan critical, kecepatan menusuk dari Helcurt akan bertambah sejumlah 25% sepanjang 2 detik.

Haas’s Claws: Item lifesteal dibutuhkan buat menutupi kekurangan Helcurt, yaitu HP-nya yang tergolong minim. disamping lifesteal standar sebesar 20%, item ini memberi bonus tambahan lifesteal lagi sebesar 10% jika HP kita jika di bawah 40%.

Windtalker: item yang ini akan memberi tambahan 25% attack speed, serta 20 movement speed, dan 20% critical chance.

Blade of Despair: item terakhir ini akan memberi 170 poin physical attack dan menambahkan 10% attack speed. jika musuh yang diserang sedang terserang pengaruh stun serta disable lainnya, damage yang diberikan akan menaik sebesar 10%.

Sebagai alternatifnya, kita bisa menggantikan antara Swift Boots dengan Warrior Boots buat menemukan tambahan armor apabila kalian merasa Helcurt terlampau gampang mati.

Banyak juga pemain Helcurt yang memilih memakaikan Immortality, dalam keadaan terpaksa di late game supaya ia bisa kembali hidup sehabis mati. Tentunya, sehabis item attack speed dan lifesteal Helcurt jadi!

Kedua pergantian di atas diperlukan terutama jika kalian menghadapi hero marksman yang jadi momok buat Helcurt, pada saat di late game. karena darahnya yang kecil, Helcurt menjadi tujuan empuk!

Posting Komentar untuk "Mau Menang Pakai Helcurt di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan"