Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend

Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend - Zhask ialah hero Mage di Mobile Legends yang ditambahi dengan sesuatu skill pasif lengkap dengan sekitar 4 skill aktif.

Zhask bergabung bersama jajaran hero mage lain, contohnya saja Cyclops, Gord, Eudora, Aurora, kemudian ada Odette, Harley, Vexana serta Alice.

Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend

Biar kamu semakin maksimal saat memainkan Zhask, berikut ialah guide Zhask Mobile Legend, build item dan tips serta trik yang pasti nya dapat kamu coba guys.

Zhask merupakan hero Mage Mobile Legends yang dapat kamu tebus seharga 32000 BP atau bisa juga dengan 599 Diamonds. Saat ini pun, Zhask mempunyai dua buah skin yang dapat kamu gunakan, yakni Planes Dominator serta Crystallized Predator. 


Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend

Hero ini mempunyai spesialisasi Push atau Poke yang membuatnya cocok dipakai buat merusak tower musuh dengan sangat cepat.

Kira kira apa saja sih yang mesti kamu persiapkan buat bermain Zhask? Berikut ulasan selengkapnya!


Skill Zhask Mobile Legends

Sebelum mengulas tentang build Zhask Mobile Legend, sebagusnya kamu mengenali detail skill yang sudah di miliki heroZhask simak ulasan di bawah ini. 


Skill Pasif Zhask: Decimation

Setiap kali meninggal atau mati di dalam pertarungan, Zhask dan Nightmaric Spawn akan meledakkan diri serta menghasilkan true damage terhadap musuh di sekitarnya. 


Skill 1 Zhask: Nightmaric Spawn

Cooldown: 160 Mana Cost: 100
Zhask akan men-summon Nightmaric Spawn, sesuatu turret khusus yang dapat menusuk otomatis creep, hero bahkan tower musuh terdekat. tiap 2 basic attack, turret akan meluncurkan sinar laser dalam masa singkat serta men-stun musuh. 


Skill 2 Zhask: Mind Eater

Cooldown: 80 Mana Cost: 50
Zhask akan memberikan mental missile yang berbentuk laser. seluruh musuh yang Berposisi di jalur serangan akan terserang magic damage. Nightmaric Spawn juga dapat menembakkan Mind Eater tiap Zhask mengaktifkan skill. 


Skill 3 Zhask: Hive Clones

Cooldown: 100 Mana Cost: 60
Zhask akan melontarkan nightmaric clones, yang akan meledak bila terkey musuh serta menghasilkan magic damage serta bisa mengurangi movement speed. bila tak terkena, nightmaric clones akan terkubur ke dalam tanah serta menusuk musuh yang melewatinya. 


Skill Ultimate Zhask: Dominator’s Descent

Cooldown: 600 Mana Cost: 200
Zhask akan menaikkan kekuatan dari Nightmaric Spawn serta mengubahnya ke mode raksasa. Zhask juga dapat men-summon kembali Nightmaric Spawn dengan skill satu serta mengembalikan statusnya dalam jangka masa tertentu 


Build Item Zhask Mobile Legends

Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend

Untuk memaksimalkan spesialisasi Zhask dalam melaksanakan push terhadap tower musuh, berikut ialah build item Zhask yang dapat kamu gunakan. Saya mencoba memadukan pertumbuhan terhadap Magic Power serta Attack Speed dari Zhask guys. 

Swift Boots (movement): Swift Boots membagikan 15 Attack Speed, ditambahkan dengan keunikan 40 Movement Speed Feather of Heaven (magic): Feather of Heaven akan membagikan65 Magic Power ditambah 30% Attack Speed buat serangan Zhask.

Devil Tears (magic): Devil Tears ialah item magic lain yang bakal menaikkan 65 Magic Power ditambahkan 40 Magic Penetration. bila HP Zhask lebih tinggi dari 70%, bonus pengaruh bertambah 30%.

Holy Crystal (magic): Holy Crystal akan bikin Zhask mendapat 90 Magic Power ditambahkan dengan keunikah 25% Magic.

Power Glowing Wand (magic): Glowing Wand akan menaikkan 75 Magic Power, 5% Movement Speed serta 15 Magic.

Penetration Immortality (defense): Immortality menjadi item terakhir Zhask yang membagikan 800 HP serta 40 Magic Resistance. disampingitu, bila Zhask meninggal hero tersebut bisa hidup kembali sehabis 2 detik. 

Rekomendasi battle spell Zhask ialah Flicker, pasalnya Zhask tak mempunyai skill buat kabur atau Retribution buat mempercepat farming. sedangkan emblem Zhask yang disarankan ialah Common Magic Emblem. 


Tips memakaikan Zhask Mobile Legends

Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend

Di awal game Mobile Legends, Zhask dapat dengan sangat cepat farming dengan pertolongan Nightmaric Spawn milik Zhask. Usahakan meningkatkan cara secepat mungkin dibandingkan hero musuh. Kamu juga dapat melaksanakan solo laning serta menghabiskan creep dengan sangat cepat. 

Nah saat melaksanakan ganking bersama, usahakan posisi Zhask Berposisi di belakang hero Tank atau Warrior. Kombinasi skill yang bisa kamu gunakan ialah 1-3-2-Ultimate-1 buatmenghasilkan damage yang tinggi pada hero musuh 

Dengan pertolongan skill Ultimate, Dominator’s Descent kamu dapat menghasilkan damage yang lebih besar. bila Nightmaric Spawn dalam kondisi sekarat atau hero lawan kabur, summon kembali dengan mengaktifkan skill pertama. 

Nah itulah guide Zhask Mobile Legends, build item Zhask serta berbagai Perihal seputar tips serta trik yang bisa kamu langsung coba dalam pertandingan. bila kamu mempunyai tips sertatrik lainnya seputar hero Mobile Legends, share terhadap kolom komentar ya. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Ini Guide dan Build Gear Agar Zhask Selalu Menang di Mobile Legend"