Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nggak Perlu BP dan Diamond, Kamu Bisa Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket

Tikusliar.com - Nggak Perlu BP dan Diamond, Kamu Bisa Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket - Mobile Legends senantiasa menghadirkan berbagai hero luar biasa dengan skill yang amat menarik perhatian.

Untuk mendapatkan hero-hero menarik secara permanen, para pemain harus mengumpulkan Battle Point atau BP.

Sayangnya, BP tak bisa didapatkan secara gampang, dan mesti berjuang keras untuk mendapatkannya.


8 Hero Mobile Legends yang bisa dibeli dengan Tiket

Sebagai pilihan, developer meluncurkan metode pembelian lain guna mendapatkan hero yang sesuai harapan, yakni memakai tiket.

Penasaran hero Mobile Legend apa saja yang dapat dibeli hanya dengan tiket? Simak ulasannya berikut ini:


1. Rafaela

 Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket



Hero menawan ini adalah hero support yang cukup tenar dan bermanfaat di sepanjang permainan. Selain kemampuan menyembuhkan HP tiap kelompok secara pesat, Rafaela juga layak dipakai untuk farming.

Di samping sebagai support, ia mempunyai skill beradu dengan skill Light of Retribution. Bagi yang menginginkannya, Rafaela dapat diperoleh dengan 6500 Battle Point. Tapi, kalau tak berkeinginan membelinya dengan BP, dapat memakai tiket sebesar 299.


2. Miya

Miya adalah hero marksman tenar dan sering kali dipakai oleh para pemain. Ia diketahui sebagai hero yang sanggup menyerang musuh dalam jarak jauh secara pesat.

Kemampuan memanahnya juga tak diragukan lagi seperti skill Fission Shot dan Rain of Arrows. Malah ia juga dapat meningkatkan Attack Speed tiap anggotanya lewat Turbo Stealth. Miya seringkali diberi secara cuma-cuma terhadap pemain, dan dapat dibeli dengan memakai tiket sebesar 399.


3. Franco

Hero tank satu ini tak dapat dianggap sepele. Penampilannya yang sangar sebanding dengan kecakapan yang dimilikinya.

Di sepanjang permainan, Franco sanggup menarik lawan lebih dekat sebelum menghabisinya. Ia juga seringkali diperlukan para pemain dalam sebuah match, sebab skill hebatnya seperti Fury Shock dan Battle Massacre. Franco diketahui sebagai hero yang jarang dibeli, sebab membutuhkan BP yang amat besar, yakni 32.000 BP ataupun dengan tiket seharga 749.


4. Akai

 Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket


Berwujud panda, Akai diketahui sebagai hero tank yang membawa senjata cambuknya berupa bambu. Ia sering kali kelihatan dalam Brawl Mode diperbandingkan Ranked Mode. Kecuali itu, skill yang dimilikinya juga benar-benar unik seperti Hurricane Dance dan Blender.

Hebatnya, Akai juga sanggup mengeblok serangan musuh lewat skill pasifnya, yakni Tai Chi. Sayangnya, hero ini jarang dibeli, sebab memerlukan 32.000 BP untuk mendapatkannya. tapi, kalian masih dapat memperolehnya dengan tiket sebesar 599.


5. Alucard

 Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket


Siapa sih yang enggak kenal hero ganteng di Mobile Legends ini? Tak hanya populer sebab ketampanannya, Alucard juga diketahui sebagai hero assassin unggulan para pemain.

Kecakapannya juga tak sembarangan, sebab ia sanggup melukai musuh dengan serangannya yang dahsyat. Sebagian skill terbaiknya seperti Whirling Smash dan Fission Wave sanggup mengunci dan melukasi musuh di zona yang luas. Berbeda dari Akai dan Franco, Anda dapat memiliki Alucard dengan 15.000 BP ataupun 399 tiket.


6. Clint

Tak cuma Alucard, Clint juga dianggap sebagai hero ganteng di Mobile Legends. Berpenampilan ala koboi, Clint adalah hero marksman yang mempunyai kecakapan hebat.

Ia sanggup menyerang musuh dari jauh, dan sering kali dipakai dalam match oleh para pemain. Clint mempunyai skill yang tangguh seperti Heel Rope dan Howitzer, dimana ia dapat mengeluarkan granat ke musuh. Kalau berminat mendapatkannya , kalian dapat memperolehnya dengan 15.000 BP ataupun 399 tiket.


7. Gord

 Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket

Gord adalah hero mage yang tak dapat dianggap sepele. Ia mempunyai skill-skill menyerang yang cukup mematikan dan seringkali ditakuti oleh para musuh.

Sebagian skill terkuat yang dimilikinya, adalah Mystic Projectile dan Mystic Injunction, dimana ia dapat mengeluarkan tenaga dan magic bomb ke zona musuh.

Sayangnya, untuk mempunyai Gord, diperlukan BP yang besar, yakni 24.000 BP. Tetapi , kalian dapat mendapatkannya hanya dengan sebesar 499 tiket.


8. Tigreal

Satu lagi hero tank dengan tingkat durabilitas yang tinggi, adalah Tigreal. Tak cuma durabilitasnya yang tinggi, ia juga tak terlalu susah untuk dipakai di sepanjang permainan. Tigreal layak dimainkan di beragam mode, dan seringkali dipakai oleh para pemain.

Penampilannya yang gagah juga sebanding dengan skill menyerangnya seperti Sacred Hammer dan Implosion. Tak cuma itu, Tigreal dapat dibeli dengan BP yang tak terlalu tinggi, yakni 6500 BP dan 299 tiket.

Posting Komentar untuk "Nggak Perlu BP dan Diamond, Kamu Bisa Beli Hero Mobile Legend Ini Dengan Tiket"