Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Call Center Customer Service Telkomsel

Call center Telkomsel dan customer service Telkomsel - bisa jadi jalan keluar untuk ajukan pertanyaan apa pun untuk semua pengguna Telkomsel.

Telkomsel adalah satu diantara provider yang telah ada mulai sejak lama di Indonesia. Pelanggannya sangat banyak karna sinyalnya yang senantiasa kuat di semua penjuru tanah air.

Jadi satu diantara provider paling besar di tanah air, Telkomsel senantiasa mendatangkan yang paling baik untuk beberapa pemakainya.

Termasuk juga di dalamnya yakni service call center dan Layanan customer service yang telah menyebar luas di semua Indonesia. Perjalanan sepanjang lebih kurang 22 th. telah dilewati oleh Telkomsel sampai jadi provider paling besar seperti saat ini.

Telkomsel 4G LTE Indonesia 
Seperti yang Anda kenali, sekarang ini Telkomsel sudah jadi satu diantara provider telepon terbesar di Indonesia.

Hal semacam ini sesuai sama maksud yang menginginkan diraih oleh Telkomsel yakni untuk memajukan telekomunikasi di Indonesia. Pemakainya begitu banyak dari semua penjuru Sabang sampai Merauke.

Nomor Call Center Customer Service Telkomsel


Nomor Call Center Customer Service Telkomsel 

Sekarang ini, masa digital sudah menjalar. Telkomsel juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan usaha digital yang begitu menarik.

Ada beragam usaha digital yang sudah dipunyai oleh Telkomsel seperti Digital lifestyle, financial service, digital advertising, internet of things, dan banyak sekali lagi yang lain. Tersebut kenapa Telkomsel juga memberi service Call center sepanjang 24 jam non Stop dan GraPARI yang sudah menyebar di Indonesia.

Dalam rencana mengimplementasikan tehnologi yang terbaru, Telkomsel juga meluncurkan service mobile 4G LTE di Indonesia. Service ini memberi keringanan untuk semua pemakai Telkomsel untuk menyelami dunia internet dengan service yang cepat. Service 4G LTE bahkan juga telah ada di beberapa tempat di penjuru Indonesia.


Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel yang Dapat Anda Hubungi 

Jadi satu diantara provider paling besar di Indonesia, sudah dijelaskan kalau Telkomsel memberi service call center sepanjang 24 jam non stop. As, Simpati, dan Halo mempunyai service call center yang amat cepat dan memuaskan. Customer service yang selalu menjawab pertanyaan customer dengan baik buat kenikmatan sendiri untuk tiap-tiap pemakai Telkomsel.

Untuk Anda yang memakai kartu Telkomsel, As, maupun Halo, Anda tidaklah perlu datang jauh-jauh ke GraPARI Telkomsel untuk bertanya suatu hal yang menginginkan Anda kenali. Anda dapat lakukan panggilan ke call center Telkomsel untuk bertanya pada customer service yang dapat dihandalkan.

Diluar itu, perubahan zaman yang selalu maju sampai saat ini buat Anda beberapa pemakai Telkomsel bisa memajukan beragam pertanyaan tentang Telkomsel lewat media sosial. Anda dapat kirim pertanyaan Anda lewat e-mail maupun twitter. Untuk Anda yang suka bermain didunia media sosial, hal semacam ini sudah pasti lebih mengasyikkan. Lebih irit juga.

Tetapi untuk Anda yang menginginkan ajukan pertanyaan dengan segera, tenang saja. Semuanya pertanyaan itu bisa Anda kemukakan kurun waktu 24 jam. Ada cukup banyak nomor call center Telkomsel yang dapat Anda hubungi. Anda dapat bertanya pertanyaan setiap saat dimanapun sepanjang 1 hari penuh.


Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Bebas Pulsa 

Telkomsel sediakan nomor call center Telkomsel dan customer service Telkomsel bebas nyenyak. Ini bermakna Anda akan tidak dipakai cost pulsa sedikitpun saat menghubungi customer service. Berapakah nomor yang dapat dihubungi?

Untuk Anda yang termasuk pemakai Kartu Halo, Anda dapat lakukan panggilan customer service gratis ke nomor 133. Sedang untuk Anda yang memakai nomor Simpati dan AS loop, Anda dapat menghubungi nomor 188 dan dipakai cost 300 rupiah tiap-tiap anda terhuung. Paling akhir, untuk Partner Recharge, Dealer, dan Bank dapat menghubungi nomor 357.

Untuk Anda yang menginginkan menghubungi customer service Telkomsel tetapi memakai provider yang lain, Anda tetaplah dapat bicara segera dengan customer service Telkomsel. Nomor yang dapat Anda hubungi yaitu 08071811811. Tetapi, Anda juga akan dipakai cost yang normal sesuai sama tarif yang berlaku.

Telkomsel mempunyai banyak pemakai sampai ke luar negeri. Bila pemakai Telkomsel yang datang dari luar negeri menginginkan bicara segera dengan customer service, Anda dapat menghubungi nomor +628110000333. AndaTidak dipakai cost dengan kata lain gratis. Dan cuma service call center dari luar negri ini yang bebas cost/pulsa yang lain tidak.


Berikut ini ringkasan Call Center Telkomsel 

Anda pelanggan Telkomsel yang memerlukan pertolongan customer service, dapat menghubungi nomor telepon di bawah ini :

Call Center Telkomsel 
188 (dipakai cost 300 tiap-tiap tersambung dengan customer service) 
08071811811 (dipakai cost telepon lokal PSTN) 
Call Center Pelanggan Luar Negeri 
+628110000333 (gratis) 


Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Lewat Sosial Media 

Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, Telkomsel juga sediakan service call Telkomsel dan customer service Telkomsel lewat media sosial. Untuk Anda yang menginginkan memajukan pertanyaan lewat twitter, Anda dapat mengerjakannya di @Telkomsel. Untuk facebook dari Telkomsel resmi, Anda dapat menuju ke facebook. com/Telkomsel.


E-mail Pengaduan Telkomsel 

Untuk alamat e-mail yang Telkomsel layani yaitu di cs@Telkomsel.co.id.


Menghubungi Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel 

MyTelkomsel adalah aplikasi self-service yang memberi user experience yang baru dan gampang spesial untuk pelanggan Telkomsel. Anda dapat melakukan transaksi isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, check dan ganti point dengan langkah yang begitu gampang.

Unduh Aplikasinya Di sini : 
untuk Android dan untuk iPhone.

Anda juga terhubung mytelkomsel lewat situs dialamat : https://my.telkomsel.com/

Anda bisa mengemukakan semuanya keluh kesah tentang service Telkomsel dan pertanyaan untuk memperoleh service Telkomsel yang baik lewat alamat itu. Berikan yang dirasakan dengan bhs yang sopan dan bhs yang baik dan customer service juga juga akan menjawabnya dengan baik.

Anda dapat menghubungi Kantor Pusat Telkomsel di :

Telkomsel Smart Office 
Telkom Landmark Tower 
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52 
Jakarta Selatan 12710 
+62 21 5240811

Atau lebih detilnya sekali lagi anda dapat masuk ke situs resmi punya Telkomsel di link di bawah ini https://www.telkomsel.com/support/contact-us

Demikian info tentang call center Telkomsel dan customer service Telkomsel yang bisa Anda hubungi. Mudah-mudahan Telkomsel makin maju yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Nomor Call Center Customer Service Telkomsel"