Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hero Mobile Legend Terkuat Yang Sering MVP

Hero Terkuat Di Mobile legend - Siapa yang tidak kenal dengan game mobile legends atau sering di singkat dengan ML ini. Game yang bertema perang tim secara online melalui smartphone android ini memang sedang naik daun.

Bagaimana tidak di dalam game mobile legend ini kita bisa bermain bersama teman secara online dengan membentuk sebuah tim untuk bisa mengalahkan tim musuh. 

Game mobile legend ini hampir mirip dengan game dota di laptop maupun Pc karena di dalam game ini juga terdapat berbagai macam hero yang bisa kita gunakan.

Hero Terkuat Di Mobile Legend


Hero Terkuat Di Mobile Legend

Hero yang ada di dalam game ini pun cukup banyak, yaitu sekitar 45 jenis hero yang terbagi ke dalam beberara type seperti Mage (8 hero), Assassin (5 hero), Markman (8 hero), Fighter (13 hero), Tank (8 hero) dan Support (3 hero). 

Di setiap hero tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tapi ada 3 hero yang bisa di bilang hero terkuat versi Janganbingung.com. 

Kenapa hero ini bisa di bilang hero terkuat, karena 3 hero ini rata-rata bisa memenangkan setiap pertandingan entah itu classic mode maupun ranked mode dengan gelar MVP. 

Penasaran siapa saja hero terkuat di mobile legends tersebut, langsung saja baca 3 hero terkuat di mobile legends di bawah ini



1. Hero Fighter Terkuat - Argus

Hero Terkuat Di Mobile Legend

Ada sekitar 13 hero type fighter di game ML dan cukup sulit untuk bisa menentukan mana hero fighter terkuat, Tapi saya lebih memilih argus sebagai hero fighter terkuat di banding hero fighter yang lainnya. 

Alasan saya memilih argus sebagai hero terkuat karena saat pertama kali hero ini di rilis di game mobile legends, Popularitas serta win rate hero argus langsung meningkat dengan sangat cepat. 

Tidak hanya itu, hero argus ini juga memiliki skill ultimate yang bernama "Eternal Evil" yang akan membuat dirinya menjadi kebal selama 5 detik dan membuat 40% serangan yang di terimanya menjadi darah atau nyawa sehingga ketika hero ini di keroyok oleh tim musuh dan mengeluarkan skil ultimatenya maka dia tidak akan mati, malah nyawanya akan bertambah semakin banyak


2. Hero Assassin Terkuat - Karina

Hero Terkuat Di Mobile Legend

Walapun ada 5 hero assassin di game mobile legend seperti Fanny, Natalia, Saber, Hayabusa dan Karina. 

Saya lebih memilih karina walaupun fanny juga memiliki serangan yang sangat ampuh akan tetapi fanny sangat sulit sekali untuk di kendalikan. Jadi saya memilih karina di bandingkan dengan fanny sebagai salah satu hero mobile legend terkuat. 

Alasan saya memilih karina sebagai hero terkuat karena hero tersebut memiliki sebuah skill yang benama "Shadow Rush" yang bisa membuat hero tersebut berlari sangat cepat menuju musuh dan bisa langsung membunuh musuh dengan cepat. Tapi hero ini memiliki kelemahan yaitu berhadapan dengan hero yang memiliki kemampuan stun dan disable


3. Hero Marksman Terkuat - Karrie

Hero Terkuat Di Mobile Legend

Yang terakhir saya memilih karrie sebagai hero terkuat type marksman, mungkin anda jugab setuju jika karrie ini menjadi salah satu hero terkuat di mobile legend. 

Hero ini memiliki kecepatan serangan yang tinggi dan bahkan hero ini bisa mengalahkan hero type tank seorang diri jika bertarung satu lawan satu. 

Jika hero marksman Karrie ini sudah bisa mencapai level maksimum yaitu level 15 dan sudah membeli item yang cukup maka hero inipun bisa mengalahkan raja hutan atau lord seorang diri.

Hero ini juga memiliki skill ultimate yang bernama "Speedy Lightwheel" yang sangat ampuh jika digunakan untuk membunuh turtle ataupun lord seorang diri.

Posting Komentar untuk "3 Hero Mobile Legend Terkuat Yang Sering MVP"