Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengaktifkan dan Memakai Kuota VideoMax

Cara Memakai Kuota VideoMax - banyak yg bertanya apakah itu kuota Videomax, fungsi kuota VideoMax, manfaat kuota VideoMax, juga bagaimana langkahnya pakai Kuota VideoMax?

pertanyaan itu masuk ke redaksi kami. Pasalnya paling akhir ini benar-benar nampak kuota VideoMax waktu cek kuota Telkomsel.

Tdk ayal banyak yg bingung dengan kuota ini. Selanjutnya buat apa kuota ini? sedetailnya juga kami kaji pada tulisan hari ini.

Kegunaan dan Cara Memakai Kuota VideoMax


Apa Itu kuota Videomax? 

Sebenarnya, kuota VideoMax telkomsel merupakan paket internet kuota Hooq dan Viu. Jadi jelas peruntukan dan faedah kuota VideoMax yaitu digunakan untuk streaming film dan drama selekasnya dari smartphone kita.

Nama VideoMax sendiri sudah diluncurkan sejak mulai November th. selanjutnya, hanya saja terasa asing dan banyak yg bngung karna baru diterangkan di info sisa kuota akhir-akhir ini saja.

Terlebih dulu, Telkomsel menyebut kuota ini jadi kuota Hooq dan VIU. Hal tersebut diperuntukkan untuk mengenalkan service Hooq dan VIU pada berapa pengguna.

Jadi saat ini telah terang kalau kuota VideoMax yaitu kuota Hooq serta VIU seperti yg sampai kini telah ada.

Jika ingin mendapatkan kuota VideoMax biasanya dapat dari bonus selagi kita beli paket internet Telkomsel.

Tetapi juga dapat juga kita beli langsung untuk paket VideoMax dengan khusus bila memanglah kegemaran kita yaitu streaming film.

FYI, dengan kuota VideoMax Telkomsel kita dapat lihat beberapa ribu Film Box Office dengan segera dari smartphone kita dengan legal yakni lewat service Hooq. Sedang Service VIU yaitu untuk lihat Drama asia, seperti Korea atau Taiwan.


Apakah itu kuota VideoMax serta Manfaat Kuota VideoMax 

Untuk berlangganan Hooq serta VIU sendiri semestinya berbayar tetapi karna jadi paket bundling telkomsel jadi untuk beberapa pemakai Telkomsel yg telah beli Paket Internet bisa nikmati Hooq serta VIU dengan gratis sepanjang 30 hari.

Sesudah itu tetaplah juga akan gratis bila paket diperpanjanag dengan automatis. Lantas bagaimanakah caranya memakai kuota VideoMax? Sedetailnya baca berikut ini :


Cara Memakai Kuota VideoMax Telkomsel 

Walau service HOoq serta VIU dapat di nikmati dengan gratis, tetapi kita harus juga lakukan aktivasi kuota VIdeoMax.

hal semacam itu mesti dilaksanakan supaya kala kita streaming dengan Hooq serta VIU dapat memakai Kuota VideoMax. Jika tidak diaktivasi jadi juga akan memotong kuota reguler Telkomsel.

Lantas bagaimanakah caranya aktivasi kuota VideoMax? Berikut cara memakai kuota videomax telkomsel. Silakan dicoba berikut ini :

Dalam web resmi Telkomsel telah diterangkan dengan gamblang perilah apakah itu kuota VideoMax serta cara pemakaiannya, jadi disini saya juga akan beri informasi sepintas saja.


Cara mengaktifkan kuota VideoMax untuk Hooq lewat UMB 

Untuk mengkatifkan kuota Hooq, silahkan dial *123# setelah itu ikuti langkah seperti gambar berikut ini :

Cara aktivasi kuota VideoMax telkomsel


Cara aktifkan kuota VideoMax lewat aplikasi My Telkomsel Apps 

Terkecuali memakai Dial UMB kita dapat juga aktifkan kuota VideoMax lewat aplikasi My telkomsel, langkahnya begitu sederhana serta gampang, silahkan ikuti pedomannya di gambar di bawah ini ;

Cara aktifkan kuota VideoMax lewat aplikasi My Telkomsel Apps

Cara aktifkan service VIU langkahnya seperti sama diatas, cuma saja yg diambil yaitu pilihan VIU bukanlah Hooq. Sedang cara memakai kuota VideoMax langkahnya seperti sama cara memakai Hooq serta VIU.

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan dan Memakai Kuota VideoMax"