Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Update) Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Tikusliar.com - Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role - Mobile Legends: Bang Bang merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau sering disingkat MOBA yang dibuat oleh Mooton.

Game populer ini sedang naik daun dan banyak dimainkan oleh gamer Tanah Air loh.

Sama seperti game MOBA lainnya, Mobile Legends mempunyai 6 role, yaituAssassin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan juga Tank dengan spesialisasi tersendiri.

Nah, berikut ini 6 hero yang paling kuat di Mobile Legends dari masing-masing role. Kira kira Manakah yang terbaik?


6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Hingga saat ini, Mobile Legends mempunyai berjumlah 54 hero dari bermacam macam role yang bisa kau mainkan.

Nah, dari keenam role yang sudah ada, manakah hero yang paling baik di masing masing bagiannya?


1. Hero Assassin Terkuat - Fanny

6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Fanny adalah hero terbaik Mobile Legends dari role Assassin berkat kelincahan dalam mengerjakan dive tower dan juga menhindari serangan musuh. Hero ini pun dibekali kemampuan mematikan hero musuh dalam waktu singkat dengan damage besar.

Skill pasif Air Superiority dan skill 2 Steel Cable perlu kau takuti dari hero yang satu ini. Ketika berada di udara, kalian harus mewaspadai kecepatan pergerakan dari Fanny, apalagi kalau dipadukan bersama skill 1 Tornado Strike dan juga skill ultimate Cut Throat.

Sayangnya, untuk memakai Fanny kalian harus banyak latihan. Pasalnya, Fanny mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dan kontrol skill 2 Steel Cable yang terbilang lumayan susah.


2. Hero Tank Terkuat - Akai

6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Sejak mengalami rework, Akai berubah menjadi seorang Panda Warrior yang memakai tongkat sebagai senjata utamanya. Akai sendiri adalah hero Tank Mobile Legends yang tak cuma mempunyai HP yang cukup tebal saja.

Sebagai hero Tank, Akai juga dibekali keahlian menghabisi hero musuh yang cukup bagus. Kamu dapat mengombinasikan skill 2 Blender untuk memberikan physical damage dan juga meningkatkan serangan ke musuh yang ditandai.

Berikutnya kamu dapat melompat dengan mengandalkan skill 1 Thousand Pounder dan pukul musuh menjauh melalui skill ultimate Hurricane Dance. Dan Jangan lupa untuk menjaga kekompakandengan tim kita untuk menghabisi hero lawan yang terpental akibat skill ultimate Akai.


3. Hero Fighter Terkuat - Roger

6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Roger adalah salah satu hero paling spesial dan mempunyai keahlian unik dibanding hero Mobile Legends yang lain. Pasalnya Roger merupakan manusia serigala yang dapat berubah ke dalam dua mode, yaitu manusia dan serigala.

Ketika berada dalam wujud manusia, Roger merupakan seorang Marksman yang sangat tangguh. Hebatnya, ketika masuk ke mode serigala, Roger menjadi seorang Fighter yang harus kamu waspadai tiap serangannya.

Roger benar-benar efektif ketika mode serigala. Dikala membuka war, Roger bisa berubah menjadi serigala melalui skill ultimate Wolf Transformation. Tingkatkan attack speed dan movement speed melalui skill 2 Bloodthirsty Howl  dan juga habisi musuh dengan menggunakan skill 1 Lycan Pounce.

Kalau Roger telah mengeluarkan kombinasi skill ini, lebih baik para hero Marksman dan juga Mage musuh lebih berhati-hati deh!


4. Hero Mage Terkuat - Kagura

6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Kagura merupakan hero terkuat Mobile Legends yang absensinya telah cukup lama dalam game ini. Pernah terkena nerf habis-habisan, Kagura dapat bangkit kembali karena deretan skil yang mempunyai damage lumayan besar.

Di Indonesia, Kagura dipopulerkan oleh RRQ Lemon sebagai Top Global Player hero ini. Mengaplikasikan payung saktinya, Onmyouji Master ini dapat spamming skill pada hero musuh dan mengerjakan kill dalam waktu singkat.


5. Hero Marksman Terkuat - Irithel

6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Irithel adalah salah satu hero Mobile Legends yang menunggangi hewan peliharaan yang mempunyai nama Leo. Berkatnya, Irithel sanggup mengaktifkan skill pasif Jungle Heart  yang membuatnya dapat melakukan basic attack sambil dirinya berjalan.

Irithel adalah hero Mobile Legends yang amat kuat ketika bermain late game. Makanya kalian mesti cepat cepat menaikkan level dan juga mengumpulkan lebih banyak gold untuk memperkuat si hero Marksman yang satu ini.


6. Hero Support Terkuat - Diggie


6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role

Walaupun wujudnya yang mungil, Diggie juga mempunyai skill pasif Young Again yang membuatnya tak dapat mati loh. Diggie sendiri adalah hero terkuat di Mobile Legends dari role Support yang sangatlah sesuai dimainkan dengan Odette dan lainnya.

Berwujud burung hantu kecil pengendali waktu, skill Diggie amat menolong tim di pertarungan. Caranya Diggie akan memberikan sebuah efek stun, slow, kekebalan serta shield kepada hero musuh ataupun tim.

Melalui skill 1 Time Bomb, Diggie bisa menciptakan damage dan efek stun di sekitar zona tergantung waktu bom meledak. Apabila musuh terkena stun, lanjutkan skill 2 Reverse Time  untuk memberikan efek slow dan juga mengembalikan musuh ke daerah awal.

Nah, itulah 6 hero terkuat di Mobile Legends dari masing masing role versi TikusLiar untuk saat ini. menurutmu, apakah ada hero Mobile Legends lainnya yang dapat menggantikan deretan di atas? Kalau ada, share jawaban kalian pada kolom komentar ya!

Posting Komentar untuk "(Update) Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role"