Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube

Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube - Tayangan iklan di Youtube jelas jelas sangat menyebalkan ya! Baru enak-enaknya streaming, eh justru iklan.

Parahnya, iklannya lama serta tak bisa di-skip. Kalau sudah kayak gini ini, kumpulkan kesabaran yang ekstra ya Sob hingga iklan itu selesai diputar. Tapi, sesabar sabarnya manusia, pasti ada batasnya.


Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube

Ternyata ada beberapa metode buat memblokir seluruh iklan yang adanya di Youtube.

cuma saja kamu tak tahu tips gampang buat melakukannya. Penasaran?

Kamu dapat melakukan 4 tips memblokir iklan yang ada di Youtube di bawah ini:


1. Kenali Youtube Terlebih Dahulu

Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube

Iklan yang ada di Youtube dikelola langsung oleh pihak Google. Kedua platform tersebut menjalin hubungan yang baik serta mutual.

maknanya baik Youtube ataupun Google, keduanya sama-sama mendapati keuntungan. tetapi bisa jadi pembagian imbal result atau keuntungannya berbeda sesuai dengan apa yang telah di sepakati di awal Pada umumnya, iklan yang ditayangkan di Youtube bisa di-skip sehabis lima detik pemutaran.

Namun, skip iklan cuma berlaku buat iklan yang durasinya panjang saja. buat iklan yang berdurasi pendek (misalnya: 6 - 10 detik) biasanya tak bisa diskip.


2. Iklan akan timbul pada Video Berdurasi Panjang

Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube

Apabila iklan berdurasi panjang tak bisa di-skip, kamu dapat beralih ke video lainnya. metodenya amat gampang yaitu dengan mengklik video lain yang di tampilkan di sebelah kiri pada halaman utama Youtube.

sehabis itu, kamu dapat kembali ke video awal yang tadi kamu tonton. Atau refresh halaman itu buat menghilangkan iklan yang panjang serta mengganggu.

Cara ini amat ampuh buat menjauhi iklan panjang. terlebih jika panjang iklannya sampai dua menitan atau lebih. Kalau kamu diantaranya orang yang nggak sabaran, silakan praktekkan metode ini ya!


3. Pilih Video yang Benar-Benar Ingin Diblokir

Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube

Saat kamu memainkan video di Youtube, ada sebuah ikon huruf i yang ada di halaman video. Kamu dapat memakai ikon kecil ini buat memblokir iklan.

metodenya dengan langsung mengklik ikon tersebut serta pilih salah satu choices yang tersedia, bila bingung pilih yang paling bawah.

Cara ini dapat kamu gunakan apabila anda benar-benar ingin memblokir iklan itu. Sehingga iklan tersebut tak akan pernah timbul kembali saat kamu memainkan video di Youtube. Gampang, kan?


4. Ulangi Langkah Sebelumnya

Iklan yang ada di halaman Youtube tak cuma satu saja, melainkan banyak. Jumlah yang ada mencapai ratusan hingga ribuan iklan dari semua negara di dunia.

Apabila kamu telah memblokir iklan yang satu serta ingin memblokir iklan selanjutnya, ulangi metode 1 sampai 3 dengan benar.

laksanakan metode ini secara terus-menerus bila kamu tak suka streaming indahmu diganggu dengan iklan tersebut. Cara memblokir iklan di Youtube amat gampangkan, Sob?

sekarang kamu bisa streaming sepuasnya dengan tidak permasalahan iklan. laksanakan tips di atas dengan benar. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Blokir Semua Iklan Yang Ada di Youtube"