Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Repost Instagram Android

Aplikasi Repost Instagram - sosial media instagram terbilang lebih terkenal ketimbang media sosial yang lainnya, seperti twitter misalnya. berbeda dengan twitter yang mempunyai layanan retweet, di instagram kita tidak diperkenankan secara langsung mencoba repost dari postingan ig orang lain.

untungnya, ada cara untuk mengakali pembatasan tersebut, yakni dengan mengakalinya lewat aplikasi pihak ketiga.

aplikasi repost instagram untuk android pun tersedia cukup banyak di google play store. namun anda tentunya bingung memilih mana yang bagus dan mempunyai layanan lengkap. 

nah, untuk membantu anda melihat aplikasi untuk repost instagram di android yang gampang digunakan, berikut saya mempunyai 10 daftar terbaik aplikasi repost instagram.


Aplikasi Repost Instagram Android

1). Repost for instagram

Aplikasi Repost Instagram Android

aplikasi repost instagram terbaik untuk android di urutan pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan pemakai instagram, yaitu repost for instagram. 

bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini telah sukses di pakai oleh lebih dari 50 juta pemakai. memiliki tampilan yang simpel, aplikasi buatan red cactus ini memudahkan anda untuk mencoba repost foto maupun video favorit anda di instagram. 

caranya pun gampang, anda cuma butuh membuka feed instagram lewat aplikasi ini. kemudian sentuh tombol titik tiga pada sudut kanan atas foto maupun video yang ingin di repost. 

pilih copy share url dan buka repost, maka nama pemakai akan kelihatan dalam bar repost yang bisa dipindah-pindah letaknya.selain itu, kita pun bisa menyertakan caption dari postingan asli maupun bisa pun menghilangkannya jika ingin memakai kata-kata sendiri. Gimana mudah kan


2). Repost for instagram - regrann

Aplikasi Repost Instagram Android

Tidak berbeda pemakaiannya dengan aplikasi sebelumnya, cuma saja disini anda bisa menikmati foto maupun video yang anda repost tanpa adanya watermark. 

selain itu, regrann pun memungkinkan anda untuk bisa menyimpan foto instagram ke galeri ponsel anda. 

menariknya, anda pun bisa memasukan gambar tangan secara otomatis pada foto yang akan anda repost nantinya. 

hingga waktu ini, repost for instagram - regrann telah sukses diunduh oleh lebih dari 10 juta pemakai android diberbagai penjuru dunia.


3). Repost and save for instagram

Aplikasi Repost Instagram Android

repost and save for instagram memungkinkan anda untuk bisa membagikan foto maupun video favorit dari sahabat dan orang yang anda follow dengan gampang dan cepat. 

disisi lain, anda pun dapat menyertakan watermark maupun frame untuk memberikan kredit kepada pengunduh aslinya. 

oh ya, aplikasi ini tentunya butuh aplikasi instagram resmi untuk di pasang diperangkat supaya dapat mencoba repost foto, video, dan pun mencoba save foto instagram ke galeri.


4). Save & repost for instagram

Aplikasi Repost Instagram Android

save & repost for instagram menjadi yang termasuk aplikasi repost instagram di android terpopuler sebab gampang digunakan. 

mempunyai tampilan inteface yang simpel, namun aplikasi ini tetap memberikan layanan yang cukup lengkap, bagus untuk menyimpan maupun membagikan foto dan video.

Terdapat juga menu premium maupun berbayar yang dapat memanjakan anda untuk mencoba backup maupun penyimpanan foto maupun video kedalam layanan cloud yang disediakan oleh aplikasi garapan whoozy ini.


5). Repost – photo & video unduh and save

Aplikasi Repost Instagram Android

selain mampu repost foto, video, maupun menyimpan secara gampang dan cepat, aplikasi bernama repost ini memberikan layanan yang cukup unik, yakni topik kekinian yang sedang tren di dunia maupun di instagram itu sendiri.

terdapat juga sebuah layanan top reposts yang memungkinkan anda untuk bisa melihat postingan mana apa saja yang paling banyak dibagikan oleh pemakai lain. 

dengan begitu, anda akan tetap merasa update dan kekinian hingga terlihat keren dimata follower instagrammu.

tidak seperti aplikasi repost instagram untuk android kebanyakan, aplikasi dengan lebih dari 50 juta pemakai ini akan membebaskan anda dari watermark hingga gambar yang anda repost maupun bagikan lewat aplikasi ini tetap terlihat indah.


6). Getinsta

Aplikasi Repost Instagram Android

ingin membagikan gambar yang keren maupun video lucu dari instagram ke sosial media lainnya? 

gampang, coba pakai aplikasi yang bernama getinsta ini. 

selain bisa membagikan postingan foto maupun video, aplikasi ini pun memungkinkan anda untuk bisa mengunduh foto dan video instagram dengan beberapa sentuhan saja.

melalui aplikasi ini, anda pun bisa menikmati foto dan video dengan gambar berkualitas hd yang mempunyai resolusi tinggi. hingga foto dan video yang anda simpan dan bagikan akan terlihat sangat menkajubkan dengan kualitas gambar yang bagus.


7). Media repost for instagram

Aplikasi Repost Instagram Android

meski belum mempunyai banyak pemakai, aplikasi bernama media repost for instagram ini cukup bagus dalam mencoba repost foto dan video di instagram. 

selain itu, pemakai pun bisa menyimpan foto dan video secara offline dan bisa menikmatinya tanpa watermark.

karena mempunyai tampilan yang sederhana serta gampang digunakan, aplikasi buatan prilaga.com ini mendapatkan rating yang terbilang bagus oleh para pemakainya, yaitu 4.6.

Demikian artikel saya tentang 7 aplikasi repost instagram terbaik untuk android yang dapat anda unduh secara gratis di google play store. 

dengan mempunyai aplikasi di atas, kini anda bisa memposting apapun pada akun instagram anda supaya terlihat lebih unik.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Repost Instagram Android"