Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menang Pakai Karina di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Coba

Tikusliar.com - Karina ialah salah satu dari beberapa Hero Mage Assassin terbaik di game Mobile Legends.

mempunyai kemampuan khusus untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat, Karina cukup disukai oleh kebanyakan pemain Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan pemakaian Karina saat kamu bermain di Mobile Legends baik waktu mode Classic ataupun Ranked, kali ini saya akan membagikan guide Karina di Mobile Legends, build item Karina serta berbagai tips dan juga trik Hero Karina yang dapat kamu coba.

build item khusus Karina serta berbagai tips trik memakaikan hero Karina

Karina ialah salah satu Hero Assassin yang bertugas buat menghabisi hero musuh dengan sangat cepat. Peran Karina amat dibutuhkan dalam tim buat mengeksekusi musuh sebelum mereka kabur.

Harga hero Karina ialah 32000 BP atau 599 Diamonds. Hingga artikel ini ditulis, Karina mempunyai 4 Skin yang dapat digunakan, antara lain: Shadow Blade, Phantom Blade (elite), Christmas Cheer (elite), serta Black Pearl


Skill Karina Mobile Legends



Skill Pasif Karina : Combo Hit
Setelah menusuk target dua kali berturut-turut, serangan ketiga bisa menghasilkan damage tambahan sebesar 8% dari jumlah hitpoints musuh yang hilang. 

Skill 1 Karina : Elusiveness
Cooldown : 60 Mana Cost : 60

Karina akan memasuki mode Elusive sepanjang 3 detik. Saat Berposisi dalam mode ini, serangan basic lawan tak akan berefek ke dirinya.

Skill ini juga dapat menaikkan kelajuan bergerak sejumlah 35% serta menghasilkan damage mulai dari 165 point saat menusuk musuh.

Jika berhasil menemukan Kill atau Assist, Cooldown dari skill elusiveness ini akan berkurang 60% 

Skill 2 Karina : Dance of Death
Cooldown : 45 Mana Cost : 60

Karina akan mengeluarkan sekitar dua buah pedang dengan besar magic damage mulai dari 260 ke sekitarnya. bila berhasil menemukan Kill atau Assist, Cooldown dari skill Dance of Deaths akan berkurang 60% 

Skill Ultimate Karina : Shadow Rush
Cooldown : 400 Mana Cost : 100

Saat mengaktifkan skill ini, secara singkat Karina akan menusuk musuh terdekatnya dengan kekuatan mulai dari 430 Magic Damage. Skill ini juga dapat membunuh seorang Marksman maupun Mage lawan yang mempunyai kurang dari setengah darah.

Jika berhasil menemukan Kill, Cooldown dari skill ini akan menghilang. bila menemukan Assist, Cooldown skill Shadow Rush akan berkurang 80% 


Build Item Karina Mobile Legends

build item khusus Karina serta berbagai tips trik memakaikan hero Karina

Berikut ialah sebagian rekomendasi build item Karina Mobile Legends yang dapat kamu coba dalam pertarungan:

Magic Shoes (movement)
Clock of Destiny (magic)
Holy Crystal (magic)
Devil Tears (magic)
Blood Wings (magic)
Immortality (defense)

Selain build item tersebut, kamu juga dapat mencoba build item lainnya seperti dibawah ini :

Arcane Boots (movement)
Calamity Reaper (magic)
Concentrated Energy (magic)
Disaster Truncheon (magic)
Holy Crystal (magic)
Immortality (defense)

Battle Spell yang biasa dipakai Karina ialah Retribution atau Execute 


Tips Guide Karina Mobile Legends

Peran Karina dalam game Mobile Legends ialah buat menyapu bersih hero lawan dengan singkat serta tepat.

Dengan besar damage yang sangat besar serta pengaruh skill yang sangat unik (pengurangan cooldown), Karina bisa membunuh hero lawan dan tak jarang juga menemukan Savage (Penta Kill) waktu bertarung Sebelum memakaikan skill Ultimate, pastikan lawan kamu mempunyai darah setengah atau di bawahnya. 

Perihal ini buat meminimalisir penambahan Cooldown pasalnya tak berhasil membunuh musuh 
Selalu membunuh minion serta monster hutan buat dapat menemukan Gold serta EXP lebih cepat dari kebiasaannya. makin cepat Gold terkumpul, jelas saja pembelian item dapat lebih cepat.

Combo Skill Karina yang biasa dipakai banyak orang yaitu : Shadow Rush - Elusiveness - Dance of Death (3-1-2) atau Elusiveness - Shadow Rush - Dance of Death (1-3-2)

Itulah sebagian guide Karina Mobile legends, build item khusus Karina serta berbagai tips trik memakaikan hero Karina yang dapat kamu praktikkan. bila kamu memiliki tips metode memakaikan Karina lainnya, jangan lupa tulis di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Mau Menang Pakai Karina di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Coba"