Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya Cara Update MIUI 10 Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via Updater

Tikusliar.com - Cara Update MIUI 10 Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro - Setelah beberapa bulan xiaomi meluncurkan MIUI Versi 9, sekarang sudah update lagi sejak Juni 2018 Pihak Xiaomi Meluncurkan MIUI 10.

Namun tidak semua tipe hp xiaomi mendapatkan update versi global MIUI 10, hanya tipe-tipe tertentu yang bisa melakukan update ke MIUI 10.

HP yang saya gunakan sekarang Xiaomi Redmi Note 5 Pro 4/64 Gb, hp ini pertama saya beli masih menggunakan MIUI 9 berbeda dengan teman saya yang beli minggu kemarin langsung mendapatkan MIUI 10 dari pabriknya.

tapi gak tau untuk versi garansi TAM karena yang saya beli Xiaomi Note 5 Pro  garansi distrbutor dan teman saya juga beli garansi distributor.

Cara Update MIUI 10 ini tidak hanya untuk Xiaomi Note 5 Pro saja tapi juga bisa digunakan untuk HP Xiaomi tipe lainya. nanti saya update tipe Hp Xiaomi apasaja yang sudah bisa menggunakan MIUI 10.

Cara Update MIUI 10 Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Cara Upgrade MIUI 10 hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via Updater

Sebenarnya untuk upgrade MIUI 9 ke MIUI 10 ada 2 cara itu via updater dan via Mi Flash Tool, namun kali ini saya akan menjelaskan Bagaimana Cara Update MIUI 10 via updater saja, mungkin dilain hari akan saya jelaskan via Mi Flashtool. Ok langsung saja kita lihat caranya dibawah ini :
  • Pertama Pastikan Kuota Internet sobat mencukupi, minimal 1 Gb
  • Kedua pastikan koneksi internet cepat dan stabil, kalu ada Wifi Indihome bisa lebih baik.
  • Ketiga pastikan sisa battery xiaomi sobat lebih dari 70% agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat instals filenya
  • Jika 3 hal diatas sudah terpenuhi sekarang buka Menu Setting/Setelan  >> Tentang Telepon/ About Phone >>  Pembaruan Sistem/ Update System  >> Periksa Pembaruan >> Download Pembaruan
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Jika download sudah selesai maka ada pilihan restart sekarang, klik saja
  • tunggu restart dan instalisasi selesai, kira-kira 15-30 menit, (selama proses instal jangan restart dan matikan hp)
  • selesai.
Catatan
"Jika setelah proses instal selesai dan restart tapi tidak mau masuk menu home silahkan tekan tombol power selama 10-20detik sampai hp restart kembali".

Mudah bukan jika hanya update secara online, tidak perlu takut hp xiaomi sobat bootloop. mungkin itu saja yang bisa bagikan kepada sobat Tikusliar.com tentang Cara Upgrade MIUI 10 hp Xiaomi Note 5 Pro. jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Mudahnya Cara Update MIUI 10 Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via Updater"