Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menang Pakai Akai di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan

Tikusliar.com - Kungfu panda, pasti itulah Perihal yang terlintas dalam pikiran kamu saat melihat hero Akai. Hero Tanker yang amat keras di Mobile Legends ini suda di remade dengan model, skin, serta playstyle terbaru.

Senjata Akai sekarang bukan bola besar, tetapi berubah menjadi cambuk serta ditemani dengan hewan kodok yang amat lucu. Untungnya skill ultimate Akai masih berputar layaknya tornado, tetapi nggak menggelinding layaknya dulu tetapi berputar layaknya dance.

Untuk memaksimalkan pemakaian Akai di game Mobile Legends. Saya juga memperbarui guide Akai di Mobile Legends, dan build item Akai terbaik, serta berbagai tips trik seputar hero Akai yang dapat kamu terapkan. 

Guide Akai Mobile Legends

guide, build item khusus dan tips pakai hero Akai

Latar belakang Akai di Mobile Legend : Bahkan panda yang sangat ceroboh dapat bermimpi! Dari desa yang sangat jauh di timur, di mana panda keseringan menikmati gaya hidup yang relaks.

Hiduplah Akai, panda yang amat suka berguling serta ingin menjadi pejuang Walau orang tuanya menyuruh Akai buat menyerah dengan mimpinya serta senantiasa diejek temannya, Akai yang ceroboh tak pernah menyerah.

Dia berlatih tiap hari buat menjadi lebih kuat. Rupanya Akai menarik pandangan seorang biksu yang sedang mengembara.

Dibawah pengawasan biksu tersebut, Akai pun berlatih serta berhasil menguasai cambuk dengan asa buat menggunakannya suatu hari nanti menghadapi petarung terbaik di dunia. Sudah masanya Akai buat bersinar. 


Skill Akai Mobile Legends

guide, build item khusus dan tips pakai hero Akai


Skill Pasif Akai : Tai Chi
Setiap kali Spell di keluarkan, Akai akan mendapat perisai diatas dari Health maksimumnya serta memblokir 8 persen Damage yang diterima sepanjang 2 detik, tetapi cuma berlaku tiap 25. detik

Skill 1 Akai : Thousand Pounder
Cooldown: 110 Mana Cost: 70

Akai bisa melompat ke Target Area, membagikan 300 Physical Damage terhadap musuh sehabis mendarat. Target yang Berposisi terhadap daerah terdefinisi jelas akan terserang Stun sepanjang 1 detik. 

Skill 2 Akai : Blender
Cooldown: 85 Mana Cost: 70

Menembakan Shock Wave berupa kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak bila bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai limit jangkauan maksimum. Serta, akan membagikan 350 poin Physical Damage serta menandai musuh

Basic Attack terhadap musuh yang mempunyai gejala akan membagikan tambahan 5 persen dari max HP milik hero Akai sebagai Physical Damage. 

Skill Ultimate Akai : Hurricane Dance
Cooldown: 400 Mana Cost: 120

Berputar layaknya tornado sepanjang 35. detik serta mulai memukul Target. tiap putaran akan bikin musuh terpental serta membagikan Magic Damage.

Selama ini, Akai akan kebal pada pengaruh Slow Down serta memakaikan Ability ini akan menghapus seluruh pengaruh negatif dari Hero. Movement Speed juga bertambah sejumlah poin yang dihasilkan sepanjang waktu dalam Skill berlangsung.


Build Item Akai Mobile Legends

guide, build item khusus dan tips pakai hero Akai

Ingin mencoba hero Akai dalam mode Match Up ataupun Ranked game? Berikut ialah rekomendasi build item hero ini terbaik versi tim Tikusliar
  • Athena's. Shield
  • Warrior Boots
  • Demon's. Advent
  • Immortality
  • Bloodthirsty King
  • Heart of Steel


Tips Guide Akai Mobile Legends
Walaw gendut, Akai adalah jenis hero Tanker yang amat lincah. Ini dikarenakan kemampuan skill pertama Thousand Pounder yang bisa meloncat ke target. Skill 2 Blender Akai juga kini dapat kamu arahkan secara manual.

Kamu sesegera mungkin memanfaatkan tower dengan baik buat membunuh musuh, lompat dengan skill 1 sedikit di belakang musuh, lantas lepaskan ulti serta dorong musuh masuk ke dalam tower kita. Tamatlah riwayat musuhmu, bila musuh belum meninggal cambuk dengan skill 2. 

Untuk Battle Spells Akai, kamu dapat memakaikan Assault atau Flicker. Target serangan kamu adalah hero Marskman atau Mage, senantiasa gunakan skill 1 buat melompat dengan tepat di belakang musuh serta meluncurkan kombinasi di atas.

Pada 5 menit pertama, bila dapat jangan sampai meninggal serta fokuslah buat menemukan gold bisa jadi dengan membunuh minion maupun monster di hutan sehingga bisa membeli item yang cukup


Itulah tadi beberapa guide Akai Mobile Legends, build item khusus Akai serta beragam tips trik menarik mengenai hero Akai yang dapat langsung kamu coba.

Pimpin pertarungan tim kamu, jadilah initiator serta tanker yang berbahaya. untuk musuh-musuhmu tidak berdaya. bila kamu memiliki tips trik lain, jangan lupa tulis di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Mau Menang Pakai Akai di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Lakukan"