Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Baru Pesaing Berat Si Alucard, Hero Martis Mobile Legends

Hero Martis Mobile Legends - Belum juga genap 2 minggu hero Valir dilaunching di Advance Server, saat ini pihak Montoon kemabli melaunching hero baru bernama Martis.

Martis adalah hero baru Mobile Legends yang mempunyai role Fighter. Bahkan juga dapat disebut hero ini akan jadi kompetitor berat si Alucard.

Martis sendiri diceritakan jadi petarung dari bangsa Shura yang di beri titel jadi raja dengan kata lain petarung paling baik bangsanya sesudah berhasil mengalahkan semuanya petarung yang berada di 3000 dunia.

Pasti hal itu jadikan dianya jadi petarung paling hebat yang begitu kuat serta tidak terkalahkan pada saat itu. Martis diberi dengan senjata pedang kembar bernama Ashura's Teeth yang peroleh kemampuan dari rasa haus sang yang memiliki juga akan kemenangan.


Hero Martis Mobile Legends, Hero Baru Kompetitor Berat Si Alucard 

Tentu Anda makin penasaran kan dengan si Martis dengan kata lain The Mighty Asura King? Simak penjelasan mengenai skill-skill yang dipunyainya berikut ini.

Skill Hero Martis Mobile Legends Yang Ditanggung OP (Over Power)


1. Skill Pasif - Ashura's Wrath 

Skill pasif Martis nyaris serupa sama skill Ulti Alucard (Fission Wave). Kemiripan itu terdapat pada dampak dari skill yang punya pengaruh pada basic stats.

Bila dampak skill Ulti si Alucard menaikkan dampak lifesteal sepanjang menyerang musuh memakai basic attack, dampak skill pasif Martis menaikkan kecepatan serang (attack speed) sampai menjangkau 15% - 60%.

Dampak skill passif ini juga akan berjalan sepanjang 4 detik. Pasti termasuk cukuplah lumayan untuk menghabisi musuh lebih cepat saat darurat, terlebih saat skill-skill Martis masih tetap cooldown. Ditambah lagi waktu cooldownskill-skill Martis cukup panjang (10 detik untuk skill 1 & 2, 36 detik untuk skill Ultimate-nya).


2. Skill 1 - Ashura Aura 

Skill pertama Martis bernama Ashura Aura. Dengan skill ini pasti musuh juga akan terserang physical damage sebesar 280 (+100% extra physical attack).

Meskipun minim dampak crowd control atau charge, pasti jangkauan serangan skill ini termasuk begitu luas hingga akan lebih efisien saat Anda tim figth (genk).


3. Skill 2 - Mortal Coil 

Waktu menggunakan skill ini, Martis juga akan menebas musuh dengan pedang yang paling disayangi kepunyaannya.

Musuh juga akan terserang physical damage sebesar 150 (+90% keseluruhan physical attack) serta dampak knockback.

Setelah jeda sebagian waktu, Anda bisa memakainya sekali lagi untuk kembali menebas musuh dengan physical damage sebesar 200 (+150% extra physical attack) bersama dampak knockup.


4. Skill Ulti - Decimate 

Skill andalan (Skill Ultimate) ditasbihkan jadi raja petarung yg tidak pandang bulu pada musuhnya. Saat Anda memakai skill Ulti, jadi automatis Martis juga akan menyerang musuh serta hasilkan physical damage sebesar 500 (+100% keseluruhan physical attack).

Bila Anda memakainya pada musuh yang mendekati sekarat (HP dibawah 50%), jadi skill ini juga akan segera menembus jantung pertahanan musuh dengan kata lain memberi dampak degame besar.

Lalu musuh yang populer skill Ulti, cooldown-nya juga akan ke-reset serta Anda dapat memakainya kembali. Movement speed Anda pasti juga akan jadi bertambah 100% juga sepanjang 5 detik. Jadi janganlah heran bila si Martis juga akan jadi hero berlangganan " savage ".

Sekianlah penjelasan mengenai hero Martis Mobile Legends yang bisa kami berikan pada Anda penggemar MLBB. Mudah-mudahan dengan hadirnya hero fighter ini dapat menaikkan kecintaan Anda pada game  MOBA terbaik  ini.

Posting Komentar untuk " Hero Baru Pesaing Berat Si Alucard, Hero Martis Mobile Legends"