Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Tikusliar.com - Aplikasi Live Streaming Bola Android - bagi para penggemar sepak bola, menonton tim kesayangan bermain pastinya sudah menjadi hal yang wajib utnuk menontonnya.

Agar bisa melihat pertandingan sepak bola sendiri, kita saat ini bisa menyaksikannya lewat beberapa perangkat canggih, seperti ponsel, pc serta televisi. 

nah, umumnya para fanatic yang gemar dengan olahraga sepak bola mempunyai kendala waktu ingin melihat tim kesayangannya bertanding atau bermain. 


Aplikasi Live Streaming Bola Android

Contohnya waktu listrik padam, mereka pastinya akan berusaha sebisa mungkin supaya bisa melihat tim kesayangannya bertanding, salah satunya dengan mencoba live streaming.ya, live streaming sebenarnya satu-satunya jalan supaya anda tetap bisa melihat tim kesayangan anda bertanding secara online. 

Sekarang mungkin telah banyak website penyedia saluran televisi yang menyediakan sebuah siaran sepak bola lokal dan bahkan dunia secara live. 

Mau tahu apa saja kumpulan aplikasi live streaming sepak bola android terbaik ? 

Silahkan baca artikel berikut ini hingga selesai


1. Mivo Tv

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Bagi yang mempunyai hobi mencoba streaming acara televisi, mungkin aplikasi mivo tv sudah tak asing lagi. 

aplikasi yang memberikan layanan streaming televisi ini sebenarnya bisa kita unggulkan dalam masalah melihat acara televisi kesayangan kita, terutama bagi anda yang gemar dengan olahraga sepak bola.

di dalam aplikasi android ini, anda bisa melihat 60 saluran tv dari saluran televisi lokal hingga internasional. 

supaya memberikan warna tersendiri waktu mencoba live streaming, pihak mivo pun menambah sebuah layanan chat live. 

yang dimana anda nantinya bisa saling chat atau komunikasi di acara televisi yang sedang anda lihat dengan pemakai lainnya.



2. Vivall Video Stream Tv Online

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Vivall adalah sebuah aplikasi android yang memberikan konten streaming video maupun acara tv, seperti live dan on-demand. 

meskipun mempunyai kualitas tampilan interface serta layanan yang cukup lengkap, akan tetapi aplikasi streaming ini cuma memliki siaran televisi lokal saja, seperti contohnya antv, tvone dan lain sebagainya. 

pt viva media baru pencipta aplikasi streaming android ini sepertinya betul - betul membuat aplikasi ini sebagus mungkin untuk memuaskan pemakainya. 

bagaimana tidak, pasalnya pemakai bisa menikmati berbagai macam layanan keren, seperti mengubah kualitas video, konten favorit, pencarian berdasarkan judul ataupun tag, serta masih banyak yang lainnya.


3. Spb Tv

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Walaupun belum banyak yang tahu spb tv, tapi aplikasi ini tak kalah bagus dengan kumpulan aplikasi streaming android di atas. 

anda nantinya bisa menikmati lebih dari 200 saluran televisi terbaik di dunia. pastinya acara yang menampilkan tayangan sepak bola dapat anda tonton di channels sports. 

Aplikasi ini pun mendukung layanan canggih yang dapat anda handalkan dalam kepuasan melihat acara live streaming, yakni layanan chromecast-nya. 

dimana nantinya anda bisa melihat acara tv kesayanganmu memakai televisi anda di rumah, pastinya yang mempunyai port hdmi.


4. Vidio - Nonton Tv & Video

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang mempunyai nama vidio ini pun dapat anda unggulkan untuk melihat siaran bola secara live. 

tak cuma itu, aplikasi ini pun di lengkapi dengan bermacam koleksi lengkap on-demand seperti video musik, lucu, gosip artis dan video unik lainnya. 

tak cuma memberikan siaran televisi lokal maupun video saja, anda pun pun dapat ikut meng-upload video unik milikmu langsung dari aplikasi vidio. 

uniknya, pt kreatif media karya pun sering mengadakan kontes yang mempunyai hadiah lumayan banyak.


5. Useetv

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Salah satu channel terbaik untuk para penggemar bola yang gemar mencoba live streaming yaitu bein sport. 

saluran yang umum menyediakan siaran sepak bola dunia secara live itu pastinya terdapta di dalam aplikasi android useetv ini. aplikasi live streaming buatan lokal ini pun memberikan saluran televisi lokal, seperti tv one, trans 7, trans tv dan masih banyak lagi. 

tak cuma dapat menikmati streaming acara televisi saja, anda pun dapat menikmati koleksi film-film yang keren dimana nantinya anda dengan bebas menonton sesuai genre kesukaanmu secara gratis.


6. First Media X

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

First media x adalah sebuah aplikasi yang menyediakan lebih dari 110 saluran tv yang berisi saluran berkualitas. untuk siaran sepak bola sendiri, anda cukup gampang melihatnya dalam aplikasi besutan first media, pt tbk ini.

tak cuma memberikan live channels saja, aplikasi ini pun mempunyai koleksi film yang cukup lengkap yang bisa anda temukan dalam menu on-demand. 

selain itu, fmx pun dilengkapi dengan layanan cloud pvr, dimana anda nantinya dapat memutar ulang tayangan yang ditonton sebelumnya.sayangnya, aplikasi buatan lokal ini cuma dapat di nikmati oleh pelanggan first media saja.

Itupun harus lebih dulu berlangganan paket first media home cable. tak usah khawatir, anda yang bukan pelanggan sebenarnya dapat pun menikmati aplikasi ini. 

namun cuma gratis selama satu bulan saja dan harus mencoba free trial registrasi.


7. Watch Football Live Stream

Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis

Selain dari kumpulan aplikasi live streaming terbaik di atas, aplikasi ini tidak boleh anda anggap remeh. 

dimana nantinya anda dapat melihat tim sepak bola kesayanganmu bermain dengan menghubungkan androidmu ke televisi. pastinya harus memakai layanan chromecast dan tvmu pun harus mempunyai port hdmi. 

aplikasi yang telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pemakai ini pun mempunyai kualitas gambar yang bagus, ataupun dapat yang umum disebut sebagai high-definiton. 

nah, pastinya anda memerlukan koneksi yang seimbang serta bagus dan juga supaya dapat menikmati live streaming sepak bola di androidmu tanpa buffering.

Itulah ke tujuh aplikasi android terbaik untuk live streaming sepak bola yang akan membantu anda untuk tetap dapat menonton pertandingan sepak bola di manapun dan kapanpun. semua aplikasi di atas dapat anda unduh dengan gratis di google play store.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Live Streaming Bola Android Gratis"