Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Tikusliar.com - Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend - Permainan moba andrioid ini mula banyak di gemari oleh para gamers smartphone andoid.

Game online yang mirip dengan game Dota di pc ini sudah di dwonload lebih dari 10 juta leh pengguna smartphone android di seluruh dunia.

Grafik serta fitur yang di sediakan game moba ini sangalah bagus dan dialam game ini terdapat puluhan hero serta item yang bisa kamu gunakan.

Para pemain mobile legend pasti mengharapkan kemenangan di setiap pertandingan.

Jika kamu bertarung di Ranked Mode di Mobile Legends, sebuah kemenangan akan menciptakan poin yang berupa bintang yang berguna untuk meningkat serta akan membuat kamu naik ke divisi atau level yang lebih tinggi.

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)


Cara Cepat Memenangkan Pertandingan Mobile Legend

Namun, pasti kamu sering menghadapi suatu kendala ketika akan memenangkan pertandingan Di ranked mode tersebut.

Sering kali kamu bermain lama ketika masuk di pertarungan ranked mode tersebut, sebab memang lawan atau tim musuh yang akan di hadapi rata - rata sangat kuat sehingga kamu akan membutuhkan waktu yang lama untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik cara cepat memenangkan sebuah pertandingan Ranked Mode di Mobile Legends.

Tips yang akan saya bagikan cukup mudah di lakukan, kamu tinggal mengikuti tips berikut ini denan benar maka kemanangan akan berpihak kepada tim mu.


1. Tidak Menggunakan  Hero Marksman

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Dengan tidak menggunakan hero yang mempunyai type Marksman dalam pertarungan Ranked Mode, Saya yakin kamu bisa memenangkan pertarungan mobile legend dengan sangat cepat.

Hal ini disebabkan hero Marksman tidak mempunyai damage yang cukup besar jika hero tersebut belum menjangkau level 15, tetapi akan sangat ampuh jika hero Marksman itu telah menjangkau level 15. Tentu diperlukan sebuah tim yang tangguh untuk bermain di mode ranked tanpa memakai hero Marksman.


2. Menempatkan 3 Hero Berada di Turtle Lane

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Sering kali sebuah tim hebat di Mobile Legends umunya mereka memasukan 3 heronya guna berada di Turtle Lane yang berfungsi untuk membunuh turtle, karena jika ada tim yang dapat membunuh turtle,  secara otomatis bisa menambah level dan emas di pertandingan.

Hal ini lumayan prakstis  jika ingin mengurangi musuh dan bakal membuat hero yang berada di jalur solo di Lord Lane bisa cepat meningkatkan level.


3. Mendapatkan Turtle Pertama

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Turtle paling berpengaruh untuk tim. kamu bisa membunuh Turtle tersebut  pertama kali dalam pertadingan, maka  secara otomatis kamu akan memperoleh exp yang sangat besar serta gold untuk tim kamu dan akan menjadikan tim kamu lebih kaya ketimbang musuh.

Dengan menaruh  3 hero di Turtle Lane, kamu bisa langsung menyerang Turtle jika Turtle tersebut sudah manampakan diri.


4. Tidak Menyerang Turtle ke-2 dan Menunggu Sampai Berganti Lord

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Setelah kamu bisa membunuh Turtle yang pertama, tim kamu akan menjadi kaya dari tim musuh dan memiliki damage yang lebih banyak ketimbang tim musuh.

Hal ini dikarenakan kamu bisa membeli item lebih cepat dari tim musuh. Setelah kamu berhasil membunuh Turtle kesatu, tugas kamu selanjutnya ialah menjaga Turtle ke-2 supaya tidak diserang oleh musuh Sampai turtle berganti menjadi Lord


5. Membunuh Lord Pertama

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Ketika Turtle berganti Lord, kamu bisa membuat war (Pertarungan antar tim)di tengah atau menculik hero musuh supaya ada yang mati. Setelah itu, barulah kamu bisa menyerang Lord dengan semua hero dalam tim yang kamu miliki.

Hal tersebut akan membuat musuh tidak akan berani mendekat tim kamu serta tidak mempedulikan jika Lord tersebut nantinya akan diperoleh oleh tim kamu


6. Menyerang dari jalur Lain serta Membiarkan Lord Sendiran

Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)

Setelah Lord sukses dibunuh, Lord itu akan menolong tim kamu ketika melakukan sebuah penyerangan terhadap tim musuh.

Namun, Lord di sini hanya bermanfaat sebagai pengalihan saja. Tugas kamu selanjutnya ialah menyerangnya dari arah lain.

Dengan taktik ini akan membuat tim musuh menjadi bingung dan tentunya akan membuat tim musuh berpisah untuk menyerang Lord tersebut.

Setelah itu kamu bisa memenangkan war dengan mudah sebab unggul jumlah pemain dan pertandingan akan berakhir dengan kemenangan di tim yang kamu ikuti.

Nah itulah tips bagaimana cara memenangkan sebuah pertarungan ranked di game android mobile legend.

Ikuti tips tersebut dengan benar dan harus secara berurutan jika kamu ingin memenangkan sebuah pertandingan.

Usahakan saat ingin bertarung di mode Ranked mode ajaklah teman yang sudah mahir, sebab jika kamu mencari teman secara acak kemungkinan besar teman yang kamu masih pemula dan belum cukup mahir dalam memainkan game mobile legend ini sehingg akan membuat tim menjadi tidak kompak dan menyebabkan kamu kalah dalam sebuah pertarungan Ranked mode

Posting Komentar untuk "Tips Memenangkan Pertarungan Mobile Legend (Ranked Mode)"