Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Nomor 2 Paling Dibenci

Tikusliar.com - Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends - Game Mobile Legends semakin hari semakin memiliki banyak hero . Bahkan dalam 1 bulan , moonton bisa merilis 2-3 hero baru . Jadi hero di Mobile Legends makin hari akan semakin banyak .

Namun diantara hero tersebut pasti ada hero yang paling tidak disukai akibat memiliki skill yang over power atau skill stun yang sangat sakit . Berikut daftar hero yang paling menyebalkan di game mobile legends.


Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends

1. Franco

Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Skill 1 franco yang bernama Iron hook ini sangat menyebalkan hampir bagi semua pemain mobile legends . Skill milik franco ini membaut hero yang terkena skill akan tertarik ke arah dimana franco berada .

Namun , bagi tim skill ini bisa menjadi keuntungan dan kerugian .

Jika pemain franco salah menarik musuh , bisa-bisa tim kita yang mati . Setelah skill 1 franco terkena musuh bisa sajah franco langsung flicker ke tower , yang membuat hero musuh yang terkena hooknya tertarik mengikut ke dalam tower .

Ditambah franco bisa melakukan ulti yang membuat hero tersebut akan terkena damage dan stun yang cukup lama . Kebayangkan sakitnya hero ini ditambah damage tower .


2. Aurora

Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Aurora adalah hero yang memiliki tipikal burst damage yang sangat sakit , durasi cooldown skill yang cepat membuat hero ini sangat menyebalkan bagi musuhnya .

Ditambah jika bar merah dibawah HP aurora penuh , maka skill apapun yang di keluarkan aurora selama mengenai target , maka musuh akan membeku .

Biasanya ketika bar merah penuh , user aurora akan sengaja tidak melakukan skill .

Karena menunggu momen yang pas untuk membekukan musuh yang banyak, dengan skill ultimate nya.

Kebayang jika hero ini telah membekukan musuh , lalu tim kita bisa melakukan skill ke musuh dengan bebas . Skill Aurora ini juga memiliki damage yang sangat sakit. 


3. Chou

Chou adalah hero adaptasi dari bruce lee . Hero ini memiliki skill yang bisa membuat musuh stun berkali-kali , ditambah hero ini bisa imune (tidak berkurang darah ketika dihit) dengan menggunakan skill 2 yang membuat dirinya kebal .

Kombinasi skill hero ini adalah skill 1 2x , lalu skill 2 untuk menuju target , lalu skill 1 untuk stun musuh , lalu skill 3 untuk menyepak musuh lalu tekan 1x skill3 . Namun , hero ini masuk kategori hero yang cukup sulit digunakan karena tipikal hero jarak dekat. 


4. Fanny

Wajar saja jika fanny menyebalkan , jika kita ketemu fanny yang pro layaknya zxuan top 1 fanny . Sangat sulit menebak gaya bermainnya , karena fanny adalah hero dengan gerakan tercepat jika dikombinasi dengan skill udaranya .

Walaupun sekarang telah terkena nerf , fanny masih saja menyebalkan bagi musuhnya . Dan penulis merasa , fanny termasuk hero yang cukup sulit dibunuh karena gerakannya yang susah di tebak. 


5. Kagura

Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Berbeda dengan fanny , kagura lebih ke hero yang memiliki gerakan yang lambat .

Mengingat role hero ini adalah mage , wajar saja jika tidak memiliki gerakan yang cepat layaknya assasin .

Hero ini juga sangat sulit dikuasai , gerakan yang lambat dan penempatan payung yang harus tepat membuat hero ini sulit dikuasai .

Namun jika kalian sudah bisa menguasai hero ini , maka musuh akan sangat membenci hero ini dan menyebalkan bagi musuh.

Hero ini bisa memberikan magic damage dan juga efek slow dengan payung yang di lemparnya.  

Efek stun pasifnya ketika hero ini mendapatkan payungnya yang telah dilempar menjadi suatu keunggulan dari kagura .

Yang paling terpenting hero ini punya 2 jenis skill , skill ketika memegang payung dan skill ketika payung telah dilempar .

Kebayangkan jika hero ini mempunyai ultimate skill 2x . Bagaiman sakitnya jika terkena skillnya

Jadi, itulah 5 hero yang paling menyebalkan di game mobile. Menurut kamu, hero nomor berapa yang paling menyebalkan dan apa alasannya

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Hero yang Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Nomor 2 Paling Dibenci"