Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Aplikasi kamera blur otomatis – Saat kalian mengingingkan hasil bidikan photo yang bagus, dibutuhkan keterampilan dalam photografi. Bahkan juga hingga ada yang sekolah photografi untuk dapat jadi photografer yang hasil photonya bagus serta menarik.

Bila ingin jadi seseorang photografer professional juga mesti mempunyai kamera yang ideal dan tentu itu harga nya sangat mahal.

Tetapi, menurut saya tidak mesti mempunyai kamera bagus, berkualitas serta mahal buat anda dapat memperoleh hasil photo yang menarik. Karna sekarang ini banyak hp Android yang di bekali Kamera yang mumpuni, hingga dapat mengabadikan banyak peristiwa menarik didalam smarphone.

Tapi bagaiman dengan harga nya? Tentunya juga mahal, karna tergantung Merk serta kualitas kameranya.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk Android


Aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk Android Terbaru 

Karna sekarang ini sudah banyak hp Android yang mempunyai kamera belakang lebih dari satu yang berfungsi untuk menghasilkan foto bokeh atau blur, umumnya mempunyai tujuan untuk model portrait.

Model portrait umumnya juga dipakai untuk kamera model bokeh atau photo dengan latar belakang agak blur. Serta harga hp dengan dual kamera atau single kamera yang mempunyai dampak bokeh tentunya juga sangat mahal.

Nah, kesempatan ini saya akan memberi tips panduan supaya dapat mempunyai photo bokeh walau dari hp android yang murah serta kamera standard. Langkahnya yakni dengan support aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk Android yang dapat kalian Download dengan gratis di Play-store.

Langsung saja di bawah ini adalah daftar aplikasi kamera yang dapat buat photo memiliki hasil bokeh di Android terpopuler.


AfterFocus by MotionOne 

Aplikasi yang dapat buat photo mempunyai hasil blur seperti hasil bokeh kamera DSLR. Karna saya  juga telah coba aplikasi ini, dan hasilnya juga lumayan bagus, tergantung skill editing kalian masing-masing. Makin detiail dalam mengeditnya juga akan makin terlihat PRO. Aplikasi ini ada dalam 2 type, pertama versi gratis dan yang ke-2 versi berbayar.

Bila anda menginginkan pakai aplikasi kamera blur otomatis ini tanpa ada iklan, belilah versi PROnya. Tetapi bila menurut ada tidak jadi masalah dengan mujnculnya iklan, langsung saja download versi gratisnya Link Dibawah ini.

Download Disini

Cara Menggunakanya juga gampang, buka photo yang ingin kalian edit lalu tandai sisi mana saja yang dijadikan Fokus dan blur. Cukup gampang bukan? Bila anda masih tetap bingung, sebaiknya langsung saja install aplikasi kamera blur untuk android ini supaya bisa langsung dipraktekan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada sobat sekalian tentang Aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk Android yang dapat anda cobalah di hp kalian masing-masing. Bila kalian temukan aplikasi kamera hasil blur yang lebih menarik danb belum dibahas di Tikusliar.com, langsung saja kontak admin atau bisa tinggalkan komentar dibawah, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android"