Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Tikusliar.com - Situs Penghasil Uang Lewat Video - Selain dapat menghasilkan duit lewat tulisan di blog atau website web, sekarang konten berupa video pun semakin banyak diminati.

Potensi pendapatan lewat video pun sangat menggiurkan karena rata – rata pendapatannya sangat besar.

Buat kamu yang jago edit video serta hobi membuat film, kamu tidak boleh lewatkan peluang ini.

Karena, selain YouTube ternyata terdapat juga sejumlah situs yang berbeda yang dapat kamu manfaatkan guna menghasilkan uang secara online lewat video. 


Situs Video Penghasil Uang Secara Online

Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Sebelum terlambat, mari membuat video sebanyak – banyaknya mulai sekarang, upload, dan bangun brand kamu di situs atau website penghasil uang online lewat video berikut ini.


1. YouTube Partner

Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Jika Kamu seorang konten kreator video memunyai hobi membuat video, hal pertama yang mesti  kamu lakukan salah satunya yaitu berkarya di sebuah situ bernama YouTube.

Sama sekali belum terlambat bagi kamu, sebab masih tidak sedikit celah dan potensi guna menghasilkan duit dalam jumlah besar di situs YouTube.

Tetapkan kelompok pembahasan yang kamu kuasai, konsentrasi dan buat video yang unik secara rutin, promosikan ke rekan serta mohon kepada mereka untuk subscribe channel yang kamu buat.

Ketika total view kamu sudah menjangkau 10ribu kamu pun dapat mengajukan guna bergabung menjadi Partner Program yaitu Adsense YouTube dan mulai mendapatkan pundi – pundi uang dari situs youtube


2. Facebook Ad Breaks

Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Kamu sudah sadar belum? 

Kalau sebuah konten video di Facebook kian banyak setiap harinya? 

Ya, Facebook pun punya program mempunyai nama Ad Breaks yang memungkinkan bagi kamu agar bisa menghasilkan uang lewat video yang kamu unggah di situs media social tersebut.

Akan tetapi program Facebook Ad Breaks saat ini masih dalam fase beta dan memang baru terdapat di Negara Amerika.

Sambil menantikan program itu tersedia di Indonesia, ini ialah kesempatan kamu untuk mempersiapkan secara matang.

Karena kriteriakesatu, akun Facebook atau Fan Page kamu harus punya 2.000 follower atau suka.

Layanan video Live Streaming juga dapat menghasilkan uang jika durasi video minimal 4 menit serta di lihat oleh 300 penonton atau view.


3. Vidio.com

Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Jangan lupa, Indonesia pun punya sebuah portal video yang hampir mirip seperti YouTube yaitu Vidio.com yang menyediakan sebuah tempat untuk para kreator video di Indonesia guna berkreativitas dan berekspresi.

Kamu dapat mendaftarkan diri menjadi mitra Vidio.com dan kamui sudah terverifikasi, kamu akan menemukan revenue sharing yang apa bila  ada sebuah iklan yang tampil di kanal yang kamu miliki.

Vidio.com pun akan menyerahkan investasi untuk para pembuat konten video sebagai modal agar para creator bisa membuat video yang unik. Gimana menarik bukan?


4. Dailymotion

Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya

Tukarkan trafik ke video yang kamu unggah menjadi sebuah uang di situs Dailymotion.

Monetisasi video akan dapat digunakan untuk mendapat  pendapatan untuk setiap kali ada orang yang menyaksikan iklan di antara video kamu.

Mulailah dengan mengunggah konten berbobot, unik, menarik serta berkualitas dan membagikannya di media social agar mendapatkan banyak penonton.

Seiring dengan view bertambah, pendapatan pun juga akan bertambah.


Nah itu dia daftar situs penghasil uang lewat internet yang bisa kamu coba.

Pilih satu saja dari ke 4 situs tersebut dan mulailah berkreasi dengan cara membuat video semenarik mungkin agar banyak orang yang melihatnya, sebab semakin banyak orang menonton video yang kamu buat maka semakin banyak pula pendapatan yang akan kamu peroleh

Posting Komentar untuk "4 Situs Penghasil Uang Yang Bisa Membuatmu Kaya"