Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Pilihan Game SNIPER Android Terbaik yang harus kmau coba

Tikusliar.com - PILIHAN GAME SNIPER TERBAIK YANG HARUS KAMU COBA - Game dengan genre shoting merupakan salah satu genre yang banyak digemari oleh para gamers, kali ini saya akan membahas tentang game Sniper di Android, saya akan mengenalkan kalian semua dengan adrenalin yang luar biasa dengan hanya memainkan game di Android, bersiap-siap yah.

Mungkin buat kamu yang suka game dengan genre Shooting ini, pasti kamu sudah sangat familiar dengan game sniper, dimana kamu diharuskan membunuh musuh dengan hanya satu kali tembakan tepat.

Berikut dibawah ini beberapa pilihan game sniper yang mungkin bisa kamu coba yah.


PILIHAN GAME SNIPER TERBAIK YANG HARUS KAMU COBA

1. Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter

Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter

Di buat oleh Dev game Fun Games For Free, kamu akan disuguhkan grafik yang keren, dan gameplay yang keren juga, didalamnya kamu akan menjalani ratusan misi dengan banyak senjata yang bisa kamu coba.

Buat kamu yang mau mencoba, Game Sniper 3D Assassin Gun Shotter ini hanya berukuran 48 MB saja, dan sudah di download 50 jua kali di Playstore. Tertarik untuk mencoba?


2. Modern Sniper

Modern Sniper

Candy Mobile mempersembahkan Modern Sniper untuk kamu dengan 50 misi dan 6 Map unik didalamnya yang bisa kamu selesaikan, kamu juga bisa memilih dari 7 pilihan senjata yang bisa kamu upgrade untuk memuluskan jalannya misi membunuh kamu.

Game Modern Sniper ini sangat ringan, hanya berukuran sekitar 11 MB saja, buat kamu yang mau mencobanya langsung saja cari di Playstor, game ini sudah di instal lebih dari 50 juta kali loh.

Selain ringan game ini tidak memakan banyak RAM loh, jadi tambah ringan deh!


3. Sniper Fury

Sniper Fury

Tak ketinggalan Game dengan nama besar juga ikuta meramaikan jahat dunia game dengan Genre Sniper, iyapp Gameloft dengan Sniper Furynya,  dengan grafik yang memukau, kamu akan diberikan lebih dari 130 misi dan juga Fitur PVP  Multiplayer Chalengge, dimana kamu bisa mencoba bertarung dengan para gamers lainnya secara real time.


4. Jungle Sniper Hunting 3D

 Jungle Sniper Hunting 3D

Suka Berburu?  Kamu mungkin akan tertarik dengan Sniper Hunting 3D, karena di game sniper yang satu ini kamu akan dibawa untuk berburu binatang buas yang bekeliaran di hutan.

Kamu akan banyak menemui binatang buas, diantaranya : Singa, Beruang, srigala dan masih banyak lainnya.


5. Sniper Arena: PvP Army Shooter

 Sniper Arena: PvP Army Shooter

Game Sniper selanjutnya yang akan saya kenalkan, yaitu Sniper Arena : PVP Army Shooter Dibuat oleh Developher game Bad Santas Inc, kamu akan dibawa untuk bertarung melawan musuh-musuh dari seluruh dunia yang siap bertarung, kalau kamu takut sendirian menghadapinya kamu bisa bergabung dengan Squad didalamnya, karena ini merupakan PVP Multyplayer, untuk memainkan game ini kamu harus terkoneksi dengan internet.


6. Hitman Sniper (RECOMMENDED)

Hitman Sniper

Kenapa saya merekomendasikannya? Karena game ini seru dan asyik banget.

Game besutan Square Enix  ini akan menyuguhkan 150 misi dengan 10 kontrak yang berbeda, didalam game ini kamu akan menjadi seoran Hitman yang siap menjalankan misi untuk membunuh para criminal dan kartel-kartel narkoba.

Didalam game ini kamu tidak boleh membunuh orang biasa yang tidak menjadi target pembunuhan.

Oke mungkin dari saya tentang PILIHAN GAME SNIPER TERBAIK YANG HARUS KAMU COBA, kamu harus mencobanya, selain menantang adrenalin, kamu juga bisa belajar tetang bagaimana harus menyelesaikan sesuatu dengan sabar dan tidak teburu-buru, karena dalam game snipe kalau kamu teburu-buru maka akan menjadi berantakan, oke selamat bermain yah!

Posting Komentar untuk "6 Pilihan Game SNIPER Android Terbaik yang harus kmau coba"