Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa

Tikusliar.com - Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa - Lupa pasword adalah hal biasa, salah satunya bisa saja terjadi pada akun BBM akibat memang jarang melakukan perubahan setting setelah BBM sudah teristall sehingga membuat profil aplikasi ini jadi jarang dipake.

Jika Anda benar-benaringin mencoba masuk ke App World untuk mendownload aplikasi BBM atau memperbarui aplikasi yang saat ini Anda instal, Anda harus masuk dengan ID dan kata sandi Blackberry Anda.

Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa

Tapi Apa yang terjadi jika Anda lupa ID dan / atau kata sandi Anda?

Sepertinya Anda tidak sendiri dan banyak orang lupa kata sandinya atau mengalami masalah dengan ID Blackberry mereka.

Jadi Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa dan Cara menyetel ulang kata sandi BlackBerry ID berikut ini benar-benar penting bagi Anda.

Sama seperti semua "situs web" yang memiliki fasilitas "Saya lupa kata sandi saya" begitu juga App World. Inilah yang harus Anda lakukan:

Di desktop Anda jalankan browser dan buka:

http://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword (Anda dapat menggunakan tautan ini di ponsel PlayBook atau Blackberry Anda juga). Anda akan diminta memasukkan alamat email BlackBerry ID Anda dan memasukkan karakter CAPTCHA, lalu klik tombol Submit>


Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa

Anda kemudian akan mendapatkan email yang mengkonfirmasikan ulang kata sandi Anda dan akan dikirim ke alamat email BlackBerry ID.

(untuk alasan keamanan, TIDAK akan datang ke telepon Anda sehingga PC Anda harus senantiasa siaga). Email reset akan berasal dari bbidpw-donotreply@blackberry.com.

Setelah Anda mengklik link di email itu akan membuka halaman sisanya.

Anda akan diminta memasukkan kata sandi baru dan klik tombol Submit. Jangan lupa Anda bisa masuk ke App World Anda dari browser desktop: http://appworld.blackberry.com/webstore/.

Anda tinggal ikuti saja semua perintah yang ada di tautan trsebut sampai dengan anda bisa proses reset ulang pasword Anda. 

Untuk lebih detilnya mereset kata sandi Anda bisa cek proses berikut ini:
  • Klik link ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword 
  • Masukkan alamat email yang dilampirkan ke Blackberry ID Anda dan isi Captcha. 
  • Tautan reset akan dikirim ke alamat email Anda. 
  • Klik pada link dan di jendela yang terbuka masukkan kata sandi baru Anda dan konfirmasikan. 
Jika anda benar-benar lupa password dan membutuhkan setting ulang BBM maka Tip Blackberry App World: Cara mereset ID & password Blackberry dan Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa diatas bisa membantu anda.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mengetahui Password Akun BBM Yang Sudah Lupa "