Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAKTI! Ini Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend

Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend  - Hero Mage di Mobile Legends pasti dibekali dengan skill yang mempunyai damage besar terhadap hero musuh. Banyak syarat kalau ingin menguasai hero ini, sebagian di antaranya perlu diKendalikan serius dengan status kesusahan tinggi loh.

Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend

Kagura, sang Onmyouji Master ialah salah satu hero Mage dengan status kesusahan tinggi, setara Pharsa, Vexana, Alice serta masih banyak hero lain.

Buat kamu yang hendak menggunakan Kagura, berikut ialah guide Kagura Mobile Legends, build item beserta tips serta trik yang dapat kamu coba.


Guide Kagura Mobile Legends

Kagura adalah hero Mage yang telah cukup lama hadir di dalam game Mobile Legends. Dikarenakan kepopulerannya, Kagura pernah mendapat nerf loh. Kagura sendiri dapat kamu beli dengan menggunakan 32000 BP atau bisa juga dengan 599 Diamonds

Pada saat artikel ini diterbitkan Kagura mempunyai 3 buah skin, yakni Onmyouji Master, Flower Season serta Cherry Witch. Dengan spesialisasi Damage/Reap, jelas saja Kagura menjadi penghancur efisien bagi para hero lawan.

Nah apakah saja yang mesti kamu persiapkan saat bermain dengan Kagura? Makanya, simak penjelasan berikut ya!

Skill Kagura Mobile Legends

Sebelum menuju build item yang disarankan buat Kagura, alangkah bagus kamu mengenali serta menelisik lebih dulu skill yang dimiliki oleh hero Kagura berikut guys.


Skill Pasif Kagura: Yin Yang Gathering

Ketika Seimei Umbrella serta Kagura menjadi satu, pasti akan menghasilkan shield serta memberikan stun terhadap musuh terdekat. Bukan cuma itu, Kagura juga memberikan pengaruh slow serta memperlambat pergerakannya tiap 45. detik sekali.


Skill 1 Kagura: Seimei Umbrella Open

Cooldown: 50. detik
Mana Cost: 60

Ketika Kagura memegang payung, hero tersebut akan melemparkan payungnya ke tempat yang ditentukan serta menghasilkan magic damage dan pengurangan movement speed sejumlah 60% terhadap musuh yang terkena.

Pada saat tak memegang payung, hero ini akan memindahkan payung di tempat lain yang sudah diarahkan.


Skill 2 Kagura: Rasho Umbrella Flee

Cooldown: 120. detik
Mana Cost: 80

Saat memegang payung, hero ini akan pergi ke tempat yang tempat yang telah ditentukan serta tidak membawa payungnya dan menghilangkan pengaruh debu.

Mengkombinasikan dengan skill 1, hero Kagura yang tak memegang payung melompat menuju ke tempat Seimei Umbrella serta memberikan magic damage terhadap musuh terdekat


Skill Ultimate Kagura: Yin Yang Overturn

Cooldown: 430. detik
Mana Cost: 85

Ketika Kagura memegang payung, Kagura akan membagikan magic damage terhadap musuh di sekitar, memukul mundur musuh serta membagikan pengaruh slow.

Saat Kagura melemparkan payung, skill ultimate akan menghasilkan magic damage di sekitar payung serta mengurangi movement speed.

disamping itu adanya rantai yang akan menarik musuh serta menghasilkan magic damage tambahan sehabis 3 detik.

Sementara itu, pada saat Kagura mulai mengaktifkan skill utimate miliknya secara otomatis skill Seimei Umbrella Open mereset cooldown.


Build Item Kagura Mobile Legends

Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend

Kagura yang mempunyai spesialisasi Damage/Reap membuatnya efisien dalam membunuh hero musuh dengan sangat cepat. buat memaksimalkannya kamu dapat menambahkan item yang menaikkan Magic Power terhadap Kagura

Bukan cuma itu, Kagura yang memerlukan spamming skill memerlukan juga sebagian item buat memaksimalkan pemakaian Mana serta pengurangan Cooldown guys. Build item berikut merupakan panduan yang fleksibel sehingga kamu dapat mengubahnya sesuai dengan keadaan pertandingan

Arcane Boots (movement): Arcane Boots merupakan item sepatu yang menaikkan 15 Magic Penetration serta menambahkan 40 movement speed.
Glowing Wand (magic): Glowing Wand akan menaikkan 75 Magic Power ditambah dengan 15 Magic Penetration. adanya juga 5% Movement Speed buat menaikkan pergerakan Kagura.
Lightning Truncheon (magic): Lightning Truncheon dapat membagikan damage besar terhadap musuh dengan 75 Magic Power. disamping itu ada juga 30 Mana Regen buat mengefektikan pemakaian mana.
Concentrated Energy (magic): Concentrated Energy memberikan 70 Magic Power serta 700 HP buat nyawa Kagura. tiap kali membunuh musuh, adanya juga regen 10% dari HP.
Calamity Reaper (magic): Calamity Reaper akan membagikan 70 Magic Power, 400 Mana serta 10% Cooldown Reduction.
Blood Wings (magic): Blood Wings yang menjadi item wajib Mage akan membagikan 150 Magic Power serta menaikkan 150 HP dari Kagura.

Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend

Selain itu adanya juga setidaknya 3 battle spell yang disarankan buat bermain Kagura. Kamu dapat memilihnya didasarkan komposisi tim saat pertandingan Mobile Legends

Stun, skill ini akan membagikan magic damage serta pengaruh stun sepanjang 07. detik terhadap musuh di sekitar yang bikin Kagura gampang mengarahkan skill.

Flicker, skill ini dapatkamu gunakan baik buat kabur maupun menghabisi hero musuh yang sekarat dengan cara mengejarnya.

Retribution, skill khusus jungling ini dapat kamu gunakan buat meningkatkantahap Kagura dengan laju. Jangan lupa mengambill buff buat menambahkan efek Sementara itu buat emblem yang Kagura gunakan ialah Common Magic Emblem atau bisa juga Custom Mage Emblem

Nah itulah beberapa guide Kagura Mobile Legends, build item Kagura serta berbagai Perihal seputar tips serta trik yang bisa kamu langsung coba. Oh ya, guide di atas bukanlah patokan pasti serta kamu dapat padukan dengan panduan lainnya loh. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "SAKTI! Ini Guide Agar Selalu Menang Menggunakan Kagura di Mobile Legend "