Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa ROOT

Tikusliar.com - Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa ROOTJudul artikelnya aneh yah? Mungkin kalian berfikir, bagaimana bisa mendapatkan akses super user tanpa haru melakukan root terlebih dahulu? Kalau mau tau caranya, baca sampai habis yah.

Oke kita langsung saja, sebelum kita masuk ke inti pembahasan, kita perlu tau nih, apasih tujuan dari Root itu?

Sampai-sampai banyak orang yang ingin sekali melakukan Root terhadap Smartphonenya?

Menurut beberapa orang yang sudah melakukan Rooting, Smarphone yang sudah di Root akan memberikan hak istimewa buat kamu.

Dengan kata lain kamu bisa mengatur dengan bebas semua pengaturan system yang pada android smarphone kamu. Salah satu manfaat yang dirasakan oleh mereka yang sudah melakukan Rooting adalah :
  •           Baterai lebih hemat
  •          Ram jadi lebih luas juga
  •          Instal Custom Room
Nah nih, buat kamu yang pengen ngerasain manfaat dari Root android, tapi takut akan jadi masalah, kamu bisa merasakannya tanpa harus Root. Perhatikan baik-baik yah.

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa ROOT


Cara mendapatkan Akses Root tanpa harus melakukan Rooting 

Yang harus kamu lakukan adalah Download Applikasi Moboclean Untuk mendapatkan Applikasi ini kamu bisa mengunjungi situs Moboclean.

Apa sih yang disediakan oleh Moboclean untuk kita yang pengen merasakan Akses Root tanpa melakukan Rooting? Berikut dibawah ini manfaat yang akan kamu rasakan :


1. Menghemat Baterai Dan RAM

Kita pasti sudah tau bahwa Baterai dan RAM adalah hal yang pasti selalu kita butuhkan, percuma saja baterai penuh tapi RAM kita sekarat karena kepenuhan, dan percuma saja RAM kosong tapi baterai kita lowbath


2. Privacy kamu aman

Privasy kamu akan aman, karena kamu bisa mengatur Applikasi mana ajah yang bisa mengakses Kontak, Riwayat Panggilan dan juga SMS dan hal privacy lainnya.


3. Menghentinkan Notifikasi yang ganggu banget

Kamu pasti suka kesel deh, kalo lagi main game, ehh ada notofikasi muncul, pasti mood kamu jadi berantakan, dengan menggunakan applikasi ini, kamu bisa tuh mengatur secara bebas notifikasi apa yang mau kamu munculkan dan apa yang kamu ingin hentikan.


4. Menamarkan Lokasi dan Tipe Perangkat Smartphone kamu

Yang paling penting dari semuanya dalah memang masalah Privacy. Dengan menggunakan apllikasi ini, kamu tidak akan bisa terdektesi kamu ada dimana.

Mereka biasanya bisa mengetahui kita berada dimana dari riwayat lokasi disetiap social media, ketika kita memposting sesuatu, maka rekam jejak lokasi kita akan ditampilkan oleh system dari social media tersebut,

nah jika kita memakai moboclean, kita tidak akan bermasalah dengan lokasi kita, karena lokasi kita akan disamarkan oleh moboclean.


Untuk info saja, untuk kamu yang menggunakan system android selain Lollipop belum bisa menggunakan applikasi Moboclean ini.

Yukk, coba otak-atik hape kamu, tapi resiki ditanggung sendiri loh yah. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa ROOT"