Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONE

Tikusliar.com - TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONEZaman sudah masuk era digitalisasi, semuanya serba digital dan semua perangkat menjadi di “pintarkan” bahkan sampai Tato pun dibuat demikian. Mungkin dari kia sudah banyak memiliki perangkat pintar yang menemani jalan hidup ini.

Dari Smarphone, Smart Watch, Smart Tv dan masih banyak lainnya, dan kali ini kita akan bahas tentang Tato Zaman Now! Smart Tatto.

Smart Tato ini masih menjadi sebuah perbincangan sebenarnya, hal ini bisa terbaca karena adanya kerjasama Ilmuwan dari MIT dan pihak dari Tim Microsoft dan seperti yang akan kita bahas ini, mereka sedang mengembangkan tato yang bisa digunakan untuk mengendalikan Smartphone dan perangkat lainnya yang ada disekitar kita.. 

Dari rangkuman The Verge Ilmuwan MIT membeirkan keterangan bahwa tato pintar ini dinamakan Duoskin, dan akan diperkenalkan pada ajang Wearable Sypnosium pada bulan depan.

Kamu penasaran yah apa si yang bisa dilakukan oleh Tato pinta ini? Kalau kamu mau kamu bisa mencarinya di youtube dengan keyword Tato pintar. 


TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONE

Dari video yang saya lihat, Tato ini dibuat dengan rangkaian sirkuit electric yang khusus, dan uniknya, rangkaian sirkuit itu ditutup dengan tinta berwarna emas yang khusus pula. 

Cara mengaplikanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menempelkan tato seperti tato biasa, cukup tempel dan gosok menggunakan kain basah dan kemudian cabut. 

Penasaran gimana bentuk Tato Pintar itu, kamu bisa melihatnya dibawah ini :

TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONE

TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONE

Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Ada – ada ajah yah Teknologi zaman sekarang, segala sesuatu dibuat untuk menjadi smart.

perkembangan zaman memang sudah sangat pesat, kita sebagai manusia yang diciptakan dengan penuh kesempuraan ini tentu tidak mau kalah dong dengan teknologi yang kita buat sendiri,

kita harus lebih smart dari perangkat yang kita gunakan dan kita buat sendiri, jangan mau dibodohi dengan teknologi, kunci utamanya adalah belajar, semoga perkembangan zaman ini membawa perubahan yang lebih baik untuk kehidupan manusia yah !

Posting Komentar untuk "TATO ZAMAN NOW BUATAN MICROSOFT INI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN SMARPHONE"