Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan UC Browser Di Hapus dari Google Play Store ?

Tikusliar.com - UC Browser Sekarang Di Hapus dari Google Play Store - mungkin banyak dari kalian banyak yang belum tau kalo sekarang sejak 14 November 2017 Browser yang terkenal ini sudah dihapus digoogle play store alias tidak ada.

banyak dari kalangan netizen yang bertanya-tanya kenapa UC browser dihilangkan dari play store dan hanya tersisa UC News dan UC browser mini saja, coba saja kalo tidak percaya sobat ketik dipencarian google play store UC Browser pasti akan munculnya hanya seperti gambar dibawah ini.



UC Browser dihapus oleh Google

Banyak kalangan yang sangat menyukai fitur dari browser ini mulai dari fitur ads block sampai kecepan download yang super, namun banyak pula dengan uc browser yang sekarang karena diangap menyesatkan dan berbuat curang.


Alasan UC Browser dihapus dari Google Play Store

  1. Alasan pertama  UC browser melalukan hal curang dimana dimaksud dalam mempromosikan iklan.
  2. Iklan-iklan berita dari UC browser dianggap menyesatkan karena banyak opininya dan hanya hoax saja
  3. Metode marketting yang digunakan oleh UC browser tidak sesuai dengan kebijakan google
  4. Banyak pelanggan yang report aplikasi ini sebagai spam
  5. tidak menampilkan iklan dari google
nah mungkin itu sedikit alasan yang saya dapat dari beberapa referensi berita terbaru tentang Hilangnya UC Browser dari Google Play Store.

Sampai saat ini pihak UC Browser masih berdiam tanpa kata pada forum media sosialnya, mungkin nanti dia akan menjelaskan apa penyebabnya.

saya tidak menjamin bahwa UC Browser akan hilang selamanya dari Google play store, mungkin saja masih ditangguhkan oleh pihak google.

saat ini hilangnya UC Browser hanya di Google Play Store Android saja, sedangkan di App Store iOS masih bisa didownload.

jika kalian tahu alasan lain kenap UC Browser hilang dari Google Play Store silahkan komentar dibawah !!!

Posting Komentar untuk "Alasan UC Browser Di Hapus dari Google Play Store ?"