Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC

Tikusliar.com - Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC - Cara Root menggunakan PC memang lebih mudah tapi resikonya juga lebih besar, bisa-bisa hp kamu matot/ mati total atau sering disebut dengan Bootlop.

Belum lagi harus memahami minimal spesifikasi komputeryang digunakan untuk proses Rooting, Windows, RAM, Hardisk, dan Processor. seperti untuk melakukan root pada hp xiaomi dan samsung windows yang digunakan minimal Windows 7 64bit, jika kalian menggunakan Windows 32bit resiko gagalnya sangat besar.

Tapi untuk penggunaan hak akses kecil root tanpa menggunakan Pc. Bisa jadi arternatif bagi kalian yang ngak punya Pc/Laptop di tambah males bolak-balik warnet.

Maka dari itu disini saya akan mebagikan kepada sobat sekalian tentang Tutorial Bagaimana Cara Root Samsung J2 Prime Tanpa PC Terbaru 100% Work.

Catatan: jika kamu mengunakan Smartphone J2 seri lainya. Saya tidak tau apakah cara ini work untuk J2 pro dan J2 (2015), namun jika kalian bersisi keras ingin mencoba tidak apa-apa karna kemungkinan terkena bootloop 40%

Ok, Langsung saja kita simak bersama langkah-langkahnya dibawah ini :


Tutorial Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC

Sebelum kalian mulai melakukan proses rooting silahkan Download aplikasi Kingroot Versi Terbaru Disini

  • Pertama install kingroot yang sudah kanu download di atas, apabila terjadi penyekalan saat melakukan install atau mungcul pesan, "Google installation blocked" tekan "More Details", lanjutkan dengan pilih "install anywey unsave"

(Tutorial) Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC

  • Bila sudah selesai memasang aplikasi king root pada perangkat kamu, sekarang buka aplikasinya. Pilih "try it" lanjutkan dengan pilih "Get Now" untuk memulai proses rooting.

(Tutorial) Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC

  • Tunggu beberapa saat. Biasanya sampai muncul pesan "Rooted" yang menandakan smartphone J2 Kamu sudah berhasil di root,
  • Selanjutnya saya sarankan untuk melakukan "Reboot" pada perangkat kamu
  • Untuk memastikan apakah perangkat kamu sudah ter-root dengan sempurna silakan download apalikasi Root checker di google play, install dan jalankan aplikasi tersebut apabila mendapati pesan "Congratulation! Root access is properly installed on this device"! berwarna hijau. Berarti kamu sudah berhasil melakukan Root pada samsung Galaxy J2 Prime, namun jika yang keluar pesan "Sorry! Root access is not properly installed on this device". berwarna merah. berari kalian gagal melakukan Root menggunakan King Root,
(Tutorial) Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC


Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada Sobat Tikusliar.com tentang Tutorial Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC, jika ada pertanyaan silahkan isi komentar pada kolom dibawah, terimakasih.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Root HP Samsung J2 Prime Tanpa PC"