Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara bermain PUBG Mobile Di PC Laptop tanpa Lag dengan NoxPlayer

Tikusliar.com - Tutorial Cara bermain PUBG Mobile Di PC Laptop tanpa Lag dengan NoxPlayer - Main Game PUBG begitu mengasyikan sob, selain map nya yang luas kita bisa memainkan krakter yang bisa kita atur sendiri.

Berlatar pertempuran untuk jadi yang paling baik dengan membunuh player lain, berlomba jadi yang terkuat. Pasti begitu menegangkan terutama banyak game sama yang lain.

Game yang kita ulas pasti game yang begitu seru, yakni PUBG Mobile. Game ini diproduksi oleh Tencent, game beda yang sama macamnya yakni Free Fire serta Rules of Survival. Memanglah ke-2 game ini lebih dahulu di publish, serta tahukah anda PUBG Ada untuk PC Juga.

cara main pubg mobile di pc


Cara Main Game PUBG Mobile di PC Laptop 

Game ini tidak diragukan lagi kelebihan grafisnya serta permainanya, tetapi game ini termasuk berat karna memerlukan spesifikasi PC yang lebih. Untuk anda yang mungkin saja main PUBG Mobile di smartphone android merasa ngelag atau macet. Sahabat dapat pakai pc/laptop agar bisa memainkan game ini, lebih lancar serta smooth tidak memaksakan pemakaian.


Cara Main PUBG Mobile di PC Laptop Lancar tanpa ada Ngelag/Macet 

Aplikasi NoxPlayer begitu pas untuk memainkan semua type game android di pc/ laptop dengan nyaman serta enteng tanpa ada macet atau ngelag. Untuk langkahnya dapat ikuti seperti di bawah ini sob, cara main pubg mobile di pc laptop tanpa ada macet.


1. Untuk langkah awal anda butuh unduh serta install aplikasi noxplayer, Linknya berikut ini sob.

Download NoxPlayer 


2. Kemudian, buka playstore di NoxPlayer serta unduh install game “PUBG Mobile”.

cara main game pubg mobile di pc laptop tanpa lag


3. Lalu buka gamenya, tunggulah beberapa menit hingga anda diminta untuk milih pilihan main, anda dapat gunakan facebook atau guest untuk login. Anjuran saya mainkan dengan facebook saja agar aman.

cara pubg mobile di pc laptop dengan noxplayer


4. Lalu anda bisa memainkanya di emulator noxplayer, tetapi anda butuh melakuakn penyusunan pada kontroler/tombol permaianan.


5. Untuk menggerakan Karakter Hero, butuh penyusunan AWDS seperti berikut. Serta Kamera, anda bisa ganti tombol V. Nanti tombol V di keyboard click, juga akan hilang penampilan mouse serta dapat lihat sekitaran. Mematikanya juga click V sekali lagi.
cara pubg mobile di pc laptop dengan noxplayer


6. Lalu anda bisa memberikan tombol fire dengan mengeklik click kiri. Lantas model zoom dapat anda gunakan click kanan mirip contoh tersebut. Dapat sembarang click lalu isi dengan click kiri untuk zoom.

cara main pubg mobile di pc laptop lancar


7. Bila untuk penyusunan tombol lainya, kalian dapat cocokkan sesuai sama apa yang diinginkan sendiri sob. Dapat pula ikuti cara seperti pada gambar di bawah ini.

cara main pubg mobile di pc laptop emulator nox

Harus Sobat pahami  prasyarat minimal Spesifikasi PC/Laptop yang perlu di penuhi supaya NoxPlayer serta game PUBG Mobile dapat berjalan lancar sesuai sama yang diharapkan di PC sobat.
  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack) 
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology 
  • Supports Open GL 2. 0 or higher performance 
  • 4GB RAM Memory 
  • 1, 5GB available hard drive space 
  • Internet connection (Wajib)
Mungkin sampai disini ya sobat tutorial kali ini Cara main PUBG Mobile di Computer/Laptop dengan NoxPlayer, bila sobat miliki pertanyaan silakan kirimkan di kolom komentar. Serta janganlah lupa berbagi bila di rasa berguna ya sob.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara bermain PUBG Mobile Di PC Laptop tanpa Lag dengan NoxPlayer"