Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator 100% Work

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator - Komunikasi adalah hal yang penting, Perihal ini pula yang menjadikan smartphone merupakan barang penting.

Dengan terciptanya handphone, komunikasi jarak jauh menjadi lebih mudah.

Komunikasi dengan handphone terdapat dua pilihan, berkirim pesan ataupun menelpon.

Yang paling bagus, seharusnya menelpon. tetapi sayangnya menelpon itu mahal. agar kamu dapat telponan riang gembira, yuk simak trik nelpon dengan tidak pulsa berikut. 


1. Telpon Gratis Pakai Aplikasi LINE Out

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator


Salah satu aplikasi chatting yang paling populer, yaitu LINE. disamping buat chatting, siapa sangka nyatanya aplikasi ini juga dapat buat menelpon.

Sudah gratis, menelpon lewat aplikasi ini dapat ke seluruh nomor operator. Suara yang dihasilkan sendiri amat jernih, sangat layak kamu coba. 


2. Telpon Gratis Pakai Aplikasi WhatsCall

Dari namanya mirip-mirip WhatsApp ya, tetapi aplikasi ini setara sekali nggak ada kaitan dengan WhatsApp.

Namun kalau berbicara soal fungsi, WhatsCall amat berguna pasalnya dapat menjadi trik nelpon dengan tidak ada pulsa. Jadi lengkap kan? WhatsApp berkirim pesan serta WhatsCall buat telponan. 


3. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Viber

Aplikasi ini telah amat terkenal di dunia. disamping buat smartphone, tersedia juga buat PC. Hal ini memungkinkan kamu buat melakukan telpon antar PC serta smartphone.

Nggak cuma telponan, aplikasi ini juga memberi pilihan berkirim pesan. Jadi nggak ada alasannya lagi bukan, buat nggak mencoba aplikasi ini?


4. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Free Phone Calls

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator

Bagi anda yang nggak suka ribet, ada trik nelpon dengan tidak pakai pulsa yang ini harus kamu coba.

Karena dengan memakai Free Phone Calls, tampilan yang dihasilkan benar-benar serupa layaknya menelpon biasa. telah kebayang pasti, gampang banget bukan pakai aplikasi ini?


5. Telpon Gratis Pakai Aplikasi BlueFi

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator

Bagi anda yang suka telponan berjam-jam dengan tidak henti, jadi wajib coba metode ini. metode ini yaitu dengan cara melakukan telpon lewat bluetooth.

Dijamin gratis puluhan jam. Namun buat menelpon pakai metode ini ada kelemahannya, yaitu nggak dapat digunakanjarak jauh. 

Dengan trik nelpon dengan tidak pakai pulsa dari saya ini, kini komunikasi kamu pastinya semakin lancar. Benar begitu? Share komentar kamu ya, trik mana sih yang paling terbaik!

Posting Komentar untuk "5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator 100% Work "