Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skill Hero Valir Mobile Legends - Mirip One Piece

Skill Hero Valir Mobile Legends Mirip One Piece - Satu sekali lagi hero baru dilaunching oleh pihak Montoon, kesempatan ini bernama Valir. Valir adalah hero bertipe Mage dengan kekuatan pengendali api (Brust Demage/Poke). Bukanlah rahasia sekali lagi, bila hero Mage umumnya Over Power (OP).

Hero ini termasuk hero yang nyaris serupa dengan ciri-khas anime One Piece dengan kemampuan apinya, yakni Portgase D. Ace.


Hero Valir Mobile Legends, Hero Baru Serupa Portgas D. Ace 

Lalu apa sajakah sich kekuatan yang dipunyai oleh Si Anak Api (Son of Flame) ini?

Simak penjelasan Elbaihaki Situs (blog) mengenai Hero Valir di bawah ini.

Hero Valir Mobile Legends, Hero Baru Serupa Portgas D. Ace


Kekuatan Hero Valir Mobile Legends 

1. Skil Pasif 
Fokus arcane flame sepanjang 20 detik, kemudian brust fire (Skill 1) atau searing torrent (Skill 2) selanjutnya dapat di keluarkan tanpa ada menanti cooldown.

2. Brust Fire (Skill Pertama) 
Meledakan bara api, memberi 300 magic damage ditambah dengan 140% keseluruhan dari Magic Power pada lawan di ruang spesifik, serta kurangi kecepatan gerak lawan sejumlah 80% sepanjang 1, 5 detik.

3. Searing Torrent (Skill Ke-2) 
Valir keluarkan semprotan api kedepan, untuk memukul mundur lawan serta memberi 375 magic damage ditambah 120% dari keseluruhan magic power, tujuan yang ada di ujung semprotan juga akan terima penambahan serangan berbentuk 125 magic damage ditambah 40% keseluruhan dari magic power.

4. Hellfire (Skill Ke-3/Ultimate) 
Menyebut Hellfire pada tempat spesifik, untuk memuntahkan api dengan selalu - menerus pada ruang itu, tiap-tiap serangan yang tentang lawan juga akan memberi 300 ditambah 130% keseluruhan magic power pada lawan, serta buat stunt lawan dalam sebagian waktu.

Untuk harga hero Valir sendiri di bandrol 32.000 Battle Point atau sama dengan 599 Diamonds.

Untuk Advance server hero ini sudah resmi dilaunching, tapi untuk server global masih tetap belum juga. Kita tunggulah saja tanggal rilisnya di global server.

Posting Komentar untuk "Skill Hero Valir Mobile Legends - Mirip One Piece"