Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selalu Kalah Main Mobile Legend? Coba Deh Ikuti Tips Berikut Ini

Tips Agar Tidak Selalu Kalah main Mobile Legends - Main Mobile Legends jelas sangatlah menyenangkan, sensasi masa kita menang itu tak ada yang ngalahin! tetapi kalo kalah mulu?

Ya pasti kesel juga! Kamu pasti gregetan serta pengen cepat cepat naik ranked. Gimana metodenya biar menang gampang di ranked? Yuk simak tips ranked Mobile Legends berikut!



1. Bermain Dengan Teman yang Dipercaya

Alasan utama beberapa besar orang kalah dalam permainan ialah teman-teman yang tak kompak. Dihadapkan terhadap mereka yang saling mengenal, jelas saja kamu akan keok! dengan tidak melakukan usaha lebih, kamu cuma tergantung terhadap keberuntungan kamu buat menemukan tim yang bagus!

Karena itu, saran kami ialah buat bergabung dengan komunitas baik online ataupun offline! Banyak kok group Whatsapp bertebaran dimana mana! Di sana, kamu dapat menelusuri partner main yang sesuai. Sebaiknya, cari mereka yang mainnya bagus serta dapat pakai discord, sehingga kamu dapatberkomunikasi dengan lancar!


2. Koneksi WAJIB Lancar!

Tips Agar Tidak Selalu Kalah main Mobile Legends

Selain teman, factor lain ialah pasal koneksi. Ingat ini baik-baik: jangan pernah main ranked pada tempat yang jarang kamu datangi! contohnya kamu sedang jalan-jalan ke sesuatu vila di Puncak, jangan langsung main ranked di sana! tes coba dulu dengan bermain classic, kalau lancar baru ranked
Kalau kamu punya pikiran buat nekat main ranked di masa nge-lag, bisa jadi alangkah bagus kamu mempertimbangkan juga buat membakar HP-mu dari Puncak serta pensiun selamanya dari Mobile Legends!

Usahakan juga buat senantiasa memakaikan Wifi, Pasalnya jaringan Wifi lebih memilih lebih lancar dibandingkan jaringan telepon. Ingat, koneksi kamu ialah segalanya buat kemenangan tim!


3. Jangan Jadi Cancer

Pada bagian awal, komunikasi tak banyak menjadi masalah. Kamu dapat menang dengan tidak bicara sedikit pun.

Namun di tahap Grand Master ke atas, komunikasi dapat jadi indikator kemenangan Seperti yang juga telah disebutkan di poin satu, usahakan buat bergabung dengan komunitas serta berkomunikasi lewat aplikasi layaknya Discord (jika kamu masih gaptek, coba pelajari terlebih dulu). Lebih baik lagi jika kamu dapat bertemu secara langsung, sehingga kamu dapat nempeleng temen temen kamu yang mainnya cupu.

Oh iya, komunikasi di sini bukan cuma soal kamu dapat berbicara dengan tim kamu, melainkan juga mengenai kaya gimana kamu berbicara dalam keadaan terdefinisi jelas.

Biasanya, waktu menang kita dapat berkomunikasi dengan santai, Namun saat kalah, benih-benih cancer dalam badan kita akan timbul serta keluar berserentakan dengan bau di mulut. jika kamu merasa perkataan selanjutnya dari mulut kamu bisa menginterupsi konsentrasi tim, jangan katakan!

Berusahalah kharismatik serta tak gampang mencela metode bermain rekan satu tim kamu! sehabis permainan selesai, baru beri dia masukan. Kalau butuh tempeleng! (khusus yang benar-benar cupu)


4. Jangan Perang Sebelum Menang Level

Tips Agar Tidak Selalu Kalah main Mobile Legends
Kamu bisa jadi merasa diri kamu Rambo, Superman, Batman, atau siapa pun yang dapatmelawan lima orang lawan sendirian. Namun coba berkaca, lihat perutmu yang buncit, serta sadari jikalau kamu cuma manusia biasa.

Begitu pula di Mobile Legends, jangan coba-coba menghadapi musuh yang jumlahnya lebih banyak sendirian! terlebih jika kalau tahap kamu adanya di bawah mereka. Kamu Nekat maju? Siap-siap saja kamu ditempeleng saking cupunya!

Usahakan buat farming dengan baik. jika kamu hero support, usahakan supaya temanmu dapat farming dengan baik. Saat pertempuran, mereka yang levelnya lebih tinggi memiliki posibilitas lebih besar buat menang (walaupun tak pasti). disamping level, farming juga akan membawa Gold, yang tentunya memberi efek permainan kamu.


5. Perhatikan Permainanmu Sendiri

Tips Agar Tidak Selalu Kalah main Mobile Legends

Dari seluruh tips di atas, ini yang paling gampang dilaksanakan serta juga paling penting. Percuma temen kamu jago kalau kamu sendiri bego. disamping itu, temen-temen yang jago juga males main apakah kamu kalau skill kamu begitu-begitu aja.

Coba kenali seluruh hero, paling cepat kebiasaannya dari membaca artikel. metode lain buat menelisik strategi ialah nonton video.

Kalau memiliki temen yang sabar, nanya-nanya ke temen juga dapat jadi solusi Gimana? Udah siap gapai peringkat lebih tinggi? Ikuti tips di atas!

Posting Komentar untuk "Selalu Kalah Main Mobile Legend? Coba Deh Ikuti Tips Berikut Ini"