Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs Download Game PC Premium Terbaru Secara Gratis dan Legal

Situs Terbaru Untuk Mendapatkan Game PC Premium Gratis - Bagi para gamer, game merupakan sesuatu tambahan nyawa buat mereka agar tetap bertahan hidup didunia ini.

Bukannya lebay, tetapi kamu dapat menanyakan ke para gamer, kaya gimana mereka lebih mencintai game daripada pacarnya sendiri.

Namun, kebiasaan para gamer memiliki hambatan di mana mereka tak melulu memiliki banyak uang buat membeli game baru.

Solusinya yaitu menelusuri metode supaya menemukan game baru gratis, tapi pastinya legal.


Situs Download Game PC Premium Terbaru

Nah, kali ini saya akan membagikan sebagian daftar situs buat menemukan game PC premium secara gratis serta legal. Langsung disimak aja ya!


1. Origin On the house

Origin adalah situs penyedia game premium yang rata rata keluaran publisher Electronic Arts.

disamping menyediakan game-game buat dibeli, Origin juga kerap membagikan game secara cuma-cuma dalam versi trial maupun beta. 

Jika Anda ingin mencoba game seperti Battlefield 1, Mass Effect: Andromeda, dan Titanfall 2, kamu wajib sering-sering membuka Origin. Sayangnya, waktu trial yang diberikan amat sebentar, bukan jumlah hari, melainkan jam. 


2. IGN Beta Giveaway

10 Situs Download Game PC Premium Terbaru Secara Gratis dan Legal


Situs ini disamping berisi makalah tentang game, juga kerap membagikan akses gratis ke sesuatu beta game.

misalnya seperti awal tahun 2018, IGN Beta Giveaway baru aja memberikan game Destiny 2 lho! Sering sering aja memantau website-nya buat update lebih lanjut dari beberapa game yang sedang dibagikan. 


3. Subreddit Freegames

Reddit ialah website forum yang paling besar didunia. subforum dari Reddit bernama r/freegames ialah salah satu kanal paling besar bila kamu menelusuri sesuatu game gratisan.

Mulai dari game yang populer sampai game yang tak pernah kamu dengar namanya adanya di sana. 


4. Steamgifts

Website ini ialah salah satu tempat yang paling besar di mana para gamer akan berkumpul buat menemukan game gratisan.

Cara bermainnya ialah kamu ikut dalam sesuatu giveaway yang di berikan oleh akun lain. bila kamu bisa memenangkan undiannya, kamu pasti akan dihubungi via Steam oleh pihak penyelenggara buat diberikan game tersebut. 


5. SteamCompanion

Situs Download Game PC Premium Terbaru

Website ini juga serupa layaknya Steamgift dengan metode kerja yang juga sama persis. Kamu wajib mengikuti sesuatu giveaway yang telah diselenggarakan oleh akun lain.

bila kamu berhasil memenangkannya, kamu pasti akan dihubungi via Steam dari penyelenggara. Karena itu, kamu harus sering login di website ini dengan memakaikan akun Steam-mu. 


6. Green Man Gaming

Green Man Gaming ialah salah satu retail video game yang paling besar di Inggris yang memiliki lebih dari 5200 game dari sekitar 450 publisher.

tiap bulannya website dari retail ini senantiasa membagikan giveaway buat sesuatu game berbayar 
Nantinya kamu akan diberi Steam Key ke email-mu, dan bila kamu telah memiliki game tersebut, kamu dapatmemberikannya ke orang lain lho. 


7. GOG

Situs Download Game PC Premium Terbaru

Pada awalnya, GOG ialah sesuatu pendistribusi buat video game serta film. Namun, tanggal 26 Maret 2009, GOG.com.

menjalin hubungan kerja sama dengan Ubisoft buat memublikasikan game Ubisoft. Semenjak itulah website ini senantiasa membagikan dua atau tiga game premium per tahun. 


8. Humble Bundle

Buat para gamer, website ini ialah surga, Pasalnya mendagangkan beragam game yang keuntungannya dibagi antara para developer serta buat aktivitas amal.

Kerennya, Humble Bundle juga kerap membagikan giveaway berbentuk game gratis serta mempunyai subreddit buat request serta membagikan game-game gratis kepada para gamer. 


9. DLHnet 

Website ini sesungguhnya ialah singkatan dari Dirty Little Helper kamu akan mendapatkan kumpulan cheat serta trik buat para gamer. disamping itu, DLHnet.

juga kerap mengadakan giveaway berbentuk Steam Key serta akan memberi kamu game Steam  secara gratis ketika kamu masuk di website mereka. 


10. Steam

Komunitas Steam memiliki sebagian grup yang kerap membagikan game PC berbayar secara gratis.

Biasanya, game yang diberikan secara gratis itu terbatas cuma buat sebagian akun saja berbentuk Steam Key, Steam gift, dan Steam in-game item, maupun Steam game card secara gratis.

Itulah sebagian situs yang dapat kamu kunjungi buat menemukan game-game premium di PC secara cuma-cuma.

Pesan saya, nggak apa-apa bila game-game di PC anda gratisan, asalkan jangan sampai yang bajakan aja ya. Kasian developernya sudah capek bikin, eh justru dibajak.

Posting Komentar untuk "10 Situs Download Game PC Premium Terbaru Secara Gratis dan Legal"