Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android dan iOS

Tikusliar.com - Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaru dan Terbaik - Kebanyakan orang saat ini telah menggunakan logo sebagai simbol atau merek produk untuk membuatnya lebih dikenal, sebenarnya ada lebih banyak penggunaan logo untuk diterapkan pada apa saja, misalnya seperti logo perusahaan. , Logo untuk website / blog, Dan masih banyak lagi fungsi dari logo.

Nah jika kalian punya ide untuk membuat logo, pertama bayangkan bagaimana kalian bisa membuat logo secara digital dan realistis, jika membuat logo secara realistis mungkin kita masih bisa menggunakan kertas atau kanvas untuk pertama kalinya, lalu kita pasang di Media Digital .

Nah, sekarang ini saya akan membahas tentang aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat logo, aplikasi ini juga bisa digunakan pada gadget smartphone kalian seperti android dan iPhone.

Dengan aplikasi yang akan saya berikan di bawah ini, kalian bisa membuat logo dan logo kalian sesuai dengan keinginan kalian dengan mudah dan praktis. Hasilnya tentu menarik, mari kita simak aplikasi pembuat logo android terbaru dan IOS Gratis berikut ini.


Download Aplikasi Pembuat Logo Gratis di Android dan iOS

Sebelum memulai artikel seputar aplikasi pembuat dan desain logo android secara gratis, saya akan memberi kalian situs rekomendasi yang menurut saya harus kalian coba dan buat desain logo untuk perusahaan atau aplikasi kalian. Situs ini akan memberi kalian pengalaman baru dalam pembuatan logo, inilah tempat untuk membuat logo online:

1. Logaster.com

Situs Pembuat logo online terbaik

Logaster.com Merupakan salah satu situs yang bisa membuat logo dengan design UI yang bagus dan terlihat profesional. Logaster memudahkan kalian untuk membuat logo lebih cepat dan lebih efisien.

Banyak orang yang sudah mencobanya secara gratis membuat logo disitus ini, hasilnya pun juga mengagumkan dan tidak mengecewakan.

Logaster juga sama dengan situs yang menyediakan layanan pembuatan logo gratis atau berbayar. Tapi dengan logo logaster kalian logo perusahaan yang kalian harapkan akan lebih sempurna.


2. Logo Maker

Aplikasi Logo Maker Terbaik

Aplikasi Pembuat Logo yang pertama akan saya bahas adalah aplikasi pembuat logo oleh Software Laughingbird. Dengan download aplikasi logo gratis ini, kalian bisa membuat logo untuk bisnis kalian atau orang lain, selain itu kalian juga bisa membuat logo untuk situs pribadi kalian.

Meski kalian bukan perancang sekalipun, jika menggunakan aplikasi ini ada logo yang bisa kalian buat dengan mudah dan lebih praktis.

Perancang logo profesional pasti akan membutuhkan banyak waktu jika ingin membuat logo, tapi tidak dengan aplikasi pembuat logo yang satu ini.

Berbeda dengan aplikasi pembuat logo di pc, aplikasi pembuat logo android ini akan memungkinkan kalian  membuat logo hanya dengan satu sentuhan saja.

Aplikasi ini di Playstore pasti memiliki harga karena dia telah menyuguhkan banyak fitur keren dan menarik. Biayanya sekitar $ 1 saja, namun aplikasi pembuat logo android terbaru ini juga bisa diunduh gratis dengan ekstensi apk.

Download aplikasi Logo Maker Untuk Android Gratis


3. Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi ini Pembuat logo di android gratis

Aplikasi Android  untuk membuat logo di Android yang satu ini sebaiknya kalian coba dulu di ponsel Android kalian Karena dengan menggunakan membuat logo untuk ponsel android ini, dan jika kalian adalah Professional Graphic Design yang membanjiri banyak proyek untuk membuat logo, aplikasi ini akan menjadi solusi jalan keluarnya.

Menggunakan Logo Maker dan Logo Creator logo ini yang akan kalian buat bisa dalam hitungan menit saja.

Fitur ini juga lumayan selain digunakan untuk memburu logo untuk produk tersebut, bisa membantu kalian membuat logo untuk startup hanya dalam hitungan menit. Luncurkan ticker untuk memberi simbol 3k, ikon dan berbagai bentuk logo sederhana sekalipun.

Desain Logo Desain ini dirancang untuk membantu kalian dengan ide dan kreativitas, karena bisa digunakan oleh desainer yang handal sekalipun, jadi kalian juga bisa menuangkan kreativitas logo untuk pemula bahkan jika kalian hanya belajar sebagai pemula dan tanpa pengalaman.

Platform pembuat Logo Android banyak digunakan, karena ada +3000 simbol kelas industri, bentuk dan merek dagang, fungsi pencarian mudah yang memungkinkan kalian mencari simbol dengan kata kunci, mendukung tata letak teks yang canggih seperti Text Circular & Wavy Text, Advanced Text Editing Tool Itu memungkinkan kalian membuat tipografi yang indah untuk logo.

fungsi pengelolaan lapisan profesional yang memungkinkan kalian membuat logo dengan mudah, mengekspor ke file Transparan PNG atau JPG, dan Kemampuan untuk Menyimpan, Mengembalikan dan Menggunakan kembali kerangka logo beserta lapisannya.

Download aplikasi Logo Maker & Logo Creator gratis


4. 3D Logo Design

Aplikasi Pembuat logo di android gratis

Apakah kalian Rela membayar mahal untuk pembuatan logo?

Jika kalian tidak menginginkannya, itu sebabnya Desain Logo Desain 3D ini dibuat untuk kemudahan kalian dalam pembuatan logo, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk membayar desain disain logo dengan desain 3D sekalipun.

Aplikasi android pembuatvlogo ini bisa membuat logo 3D atau hanya desain yang terbuat dari teks 3D yang Anda butuhkan.

Desain logo teks 3D saat ini ditawarkan secara gratis untuk kalian asalkan tidak ada kerumitan membuatnya. Namun, jika kalian menginginkan sesuatu yang lebih kompleks, aplikasi ini akan membantu kalian hanya dengan mendownloadnya di playstore. Segera pasang aplikasi 3D designer secara gratis ini.

Download Desain Logo 3D Gratis


5. Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi pembuat Logo Terbaik untuk Android dan iOS

Aplikasi pembuat logo : Logo Generator adalah Aplikasi desain logo profesional dengan studio desain yang memungkinkan kalian untuk membuat logo atau merek atau produk perusahaan hanya dalam hitungan menit sebagai bisnis kalian.

Aplikasi ini memberi kalian semua fitur yang kalian butuhkan untuk membuat logo kalian akan terlihat seperti kelas profesional meskipun kalian tidak memiliki keahlian khusus di bidang desain.

Aplikasi Logo Generator dirancang untuk kenyamanan kalian dalam merancang konsep logo yang akan kalian buat, karena juga digunakan oleh perancang profesional dan orang-orang tanpa pengalaman dan keahlian.

Generator Logo memiliki koleksi banyak alat built-in yang memungkinkan kalian untuk membuat logo mencari profesional.

Hampir 2.000 pilihan template pengeditan dan template template lengkap dikategorikan oleh Industry, Professional Tools untuk recoloring & editing, Lebih dari 100 font dan sudah didukung oleh mesin tipografi.

Ini adalah alat pengeditan teks hebat yang memungkinkan kalian untuk membuat tipografi yang indah untuk logo, dan masih banyak lagi fitur yang akan membuat kalian semakin penasaran untuk menggunakan aplikasi generator log ini dengan cepat, yang versi apknya juga tersedia.

Download Aplikasi Logo Generator Gratis APK


6. Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android Gratis

Setiap pengusaha juga harus memiliki rasa ingin memiliki logo agar perusahaan terlihat cantik dan tampil profesional. Tingkat kreativitas untuk logo baut terlihat luar biasa untuk bisnis mereka juga salah satu yang paling terlihat dalam bisnis bagi pebisnis.

Nah ketika era Zaman telah dipenuhi dengan perkembangan teknologi dan beragam perangkat lunak yang lebih maju, kini banyak pengusaha yang membuat logo bisnis mereka bersama tanpa layanan pembuata logo yang bisa memakan jutaan hingga miliaran rupiah.

Aplikasi Android Pembuat logo yang dimiliki oleh aplikasi universal sekarang merupakan cara pintas, cepat, dan mudah untuk membuat logo bisnis kalian sendiri.

Hampir 140+ logo dan desain yang menarik dan intuitif disediakan di aplikasi Logo Maker agar pengguna dapat dengan mudah membuat logo desain bisnis.

Kalian juga dapat menambahkan teks yang menakjubkan dan yang disediakan di aplikasi Logo Maker.

Kalian sekarang dapat membuat logo bisnis untuk tujuan komersial seperti bisnis dan situs web atau tidak ada jenis lisensi lainnya.

Kalian dapat menarik, memutar, memperbesar dan memperkecil opsi untuk logo dan teks sehingga logo akhir Anda akan baik dan bergaya. Sandingkan dengan aplikasi ini?

Segera download apk logo maker gratis disini.

Download Aplikasi Android Pembuat Logo PlayStore 


7. Designer Logo Maker

Cara membuat logo dengan aplikasi android

Aplikasi untuk membuat logo untuk hp android adalah salah satu aplikasi logo populer di playstore dengan rating 3.7 bernama Designer Logo Maker yang dikembangkan oleh Vvani Apps.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi android yang banyak membuat logo lain saat ingin membuat logo untuk diri sendiri atau untuk orang lain.

Aplikasi ini seperti pembuat logo profesional yang dibayar mahal oleh wirausahawan saat mereka ingin membuat logo perusahaan, sehingga kalian tidak lagi direkomendasikan oleh aplikasi ini untuk menyewa dan membayar dengan baik perancang logo profesional untuk perusahaan kalian, karena hanya dengan Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo ini kalian bisa membuat logo sendiri seperti desainer profesional.

Di Aplikasi ini ada banyak desain logo standar yang disediakan oleh sidah untuk kalian dan kalian bisa mendesain ulang sesuai dengan keinginan kalian.

Logo dari semua kategori berbeda juga tersedia untuk Fashion, Bisnis, Profesional, Teknologi Informasi, dan banyak lainnya. Segera unduh dan gunakan aplikasi pembuatan logo ini untuk mulai membuat.

Download Aplikasi Android untuk membuat logo Logo Maker Designer terbaik


8. Logo Maker Plus

download Aplikasi AndroidPembuat logo yang paling populer untuk android gratis

Aplikasi Pembuat logo android yang telah populer dan menjadi pilihan terakhir seseorang bisa memuat logo dan desain asli menggunakan ribuan elemen grafis yang telah disediakan secara gratis dengan berbagai pilihan editing yang mudah dan keren.

Tidak ada batasan saat kalian menggunakan aplikasi Logo Maker Plus karena pengembang telah menyediakan ikon di setiap kategori yang kalian perlukan saat membuat logo.

Kelebihan dari aplikasi plus ini adalah kalian bisa membuat logo asli hanya dalam waktu singkat dan hasilnya tidak akan mengecewakan.

Selain itu kalian juga bisa membuat lebih dari sekedar desain logo dengan menggunakan aplikasi Logo Maker Plus, dan sebagian besar desain grafis yang sedang kalian butuhkan ada di satu tempat, tunggu apalagi download aplikasi gratis ini.

Download Aplikasi Pembuat Logo Android Paling Populer - Logo Maker Plus


9. Logo Maker Free

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android dan iOS

Mampu membuat logo merek dari bisnis kalian sendiri atau bisnis orang lain dengan menggunakan aplikasi android graffiti pasti akan membuat kalian merasa seperti perancang logo profesional.

Apalagi logo yang dihasilkan dari aplikasi pembuat logo android ini sangat bagus dan terlihat seperti seoarang desainer logo.

Aplikasi ini sebenarnya ada dan tersedia secara gratis di playstore yang bisa kalian download. Ada lebih dari 50 desain logo intuitif untuk bisnis sehari-hari.

Selain itu kalian juga bisa menambahkan teks dan memberi warna berbeda ke dalam logo. Alih-alih harus repot-repot dan harus membayar desainer logo profesional yang sangat mahal, akan lebih baik dan lebih baik jika kalian bisa mendapatkan logo kalian sendiri sesuai dengan keinginan kalian dan yang terpenting aplikasi ini gratis.

Download aplikasi pembuat logo gratis


10. Infinite Design

APlikasiAndroid Pembuat Logo Paling Populer dan Gratis

Aplikasi Android Design untuk membuat logo gratis profesional ini adalah salah satu software pencipta logo terbaik dan cocok bagi anda yang sering menggunakan aplikasi adobe illustrator.

Kalian akan mengalami pengalaman yang tak tertandingi dengan Aplikasi Android Pembuat Logo Infitine Design ini.

Fitur yang ada di aplikasi android untuk membuat logo gratis ini juga bisa dibilang sangat lengkap. Memiliki alat yang unggul, kalian bisa bereksperimen dengan empat jenis simetri sekaligus, memiliki border layer, bisa mengeluarkan atau membatalkan silinder dengan melakukan undo.

Sangat mudah untuk membuat bentuk dengan menggunakan alat pena, menggambar pemandangan kota 3D dengan perpaduan 5 sudut yang berbeda.

Untuk bagian alat teks kalian dapat menerapkan teks vertikal, horizontal, melingkar, atau teks pada gaya jalanan. Logo pembuat aplikasi dan grafis memiliki antarmuka yang efisien dan mudah digunakan.

Karena kalian bisa memindahkan alat favorit ke bar bagian atas untuk akses lebih cepat. Fitur paling spesial dari aplikasi android untuk membuat logo offline gratis adalah kalian dapat mengimpor dan mengekspor file ilustrator adobe yang dihasilkan seperti SVG, untuk ekspor kalian dapat mengonversi dan menyimpannya ke format JPEG, PNG, dan SVG.

Download aplikasi Infinite Design - Free Android Logo Maker


Itulah 10 Aplikasi Android Pembuat Logo Paling Populer dan Gratis yang bisa kalian download untuk Smartphone Android dan iOS, semoga bermanfaat. Terimakasih.......

Posting Komentar untuk "Download 10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android dan iOS"