Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AWAS! Ini 5 Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends

Tikusliar.com - 5 Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends - Hayo ngaku deh, pasti di smartphone kalian ter-install game yang lagi nge-hitz ini. Mobile Legends adalah salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sedang populer dan digemari di kalangan pecinta game Tanah Air.

Dengan gameplay yang seru, tak heran game ini sangat banyak diminati. Tapi awas ya, jangan sampai kamu kebablasan apalagi kecanduan game ini ya.

Nah, tau nggak ternyata ada 5 kesalahan yang paling fatal saat kamu sedang bermain Mobile Legends. Kira kira ada apa saja ya?


5 Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Kamu Bermain Mobile Legends

Mobile Legends merupakan permainan multiplayer online  yang mengharuskan kamu memiliki koneksi internet yang kuat dan lancar. Tidak hanya itu saja pemilihan hero, item yang tepat, dan kerja sama antar tim sangatlah diperlukan agar bisa meraih kemenangan di game ini.

Daripada kamu penasaran, inilah beberapa kesalahan besar yang pasti pernah kalian lakukan pada waktu bermain Mobile Legends.


1. Tidak Menggunakan Item yang Tepat



Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends


Game ini tidak hanya sekadar bertarung dan juga menghabisi musuh. Kamu dituntut harus bisa beradu strategi antar tim kamu, termasuk saat menggunakan item yang paling tepat untuk memperkuat serangan dan juga pertahanan hero kamu.

Alih-alih meraih kemenangan, jika kamu menggunakan build item yang kurang tepat bisa jadi hero kamu jadi bahan bully musuh deh.

Contohnya, Balmond akan lebih cocok menggunakan item lifesteal Bloodlust Axe dari pada Has Claw. Mengapa? Kerena Bloodlust Axe mendapatkan lifesteal pada saat Balmond memakai skill 2 Cyclone Sweep yang akan sering digunakan.




2. Jangan Minimize Mobile Legends Saat Pertandingan


Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends

Nah, ini sangat penting banget agar mencegah kamu keluar dari Mobile Legend saat bertanding. Jika kalian memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah, mending jangan pernah sekali kali me-minimize jendela Mobile Legends ya.

Pasti kamu pernah kan nggak sengaja menekan bar  notifikasi pada saat ada pesan atau chatting  masuk? Biar kalian enggak mengalaminya, lebih baik cari tahu dulu deh cara menghilangkan notifikasi saat kamu bermain game Mobile Legends!


3. Berkata Kasar pada Tim atau Musuh

Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends


Mobile Legends adalah game yang menitikberatkan kerja sama tim dalam memusnahkan dan menghancurkan tower musuh. Nah, kalau kamu tidak bisa bekerja sama lalu bagaimana caranya bisa menang? Apalagi jika sampai berkata-kata kasar.

Jika pada tim bisa jadi muncul ketidakkompakkan dan malah berujung pada kekalahan. Pada lawan, pasti bakal memotivasi mereka agar bisa mengalahkan kalian terlebih dulu. Yah, lebih baik jangan pernah melakukannya.


4. Koneksi Tidak Stabil

Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends

Tahu kan jika Mobile Legends perlu koneksi internet yang baik untuk memainkannya? Maka dari itu kamu harus mengecek kondisi sinyal terlebih dahulu sebelum bermain. Jangan sampai kalian bermain dengan koneksi yang tidak stabil. Apalagi saat kamu bermain Ranked Mode.

Tidak untung, tetapi bisa merugikan diri sendiri dan tim yang bermain dengan kalian di Mobile Legends.

Lebih baik sebelum memulai push rank, cek dahulu koneksi kamu dengan cara bermain Classic Mode atau bisa juga dengan Brawl Mode. Jika koneksi kamu dirasa cukup baik, baru kalian main di Ranked Mode.


5. Membunuh Lord di Waktu Tidak Tepat

Banyak pemula Mobile Legends yang punya pikiran kalau membunuh Lord lebih cepat bisa meraih kemenangan dengan sangat mudah. Namun, pendapat itu ternyata salah! Apalagi saat kamu bermain Ranked Mode, bisa bisa di comeback musuh loh.

Untuk menyerang Lord, pastikan paling tidak 3 hero lawan sudah mati. Pastikan hero hero yang dapat membunuh Lord segera datang ke titik kumpul dan yang lain menjaga agar tak ada hero lao yang bisa steal Lord. Mudah kan?

Nah, itu dia 5 kesalahan yang paling fatal saat kalian bermain game Mobile Legends. Apakah pernah kamu melakukan kesalahan kesalahan tersebut?

Posting Komentar untuk "AWAS! Ini 5 Kesalahan Yang Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends"