Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Channel YouTuber Mobile Legends Indonesia Biar Kamu Makin Jago

Tikusliar.com - Channel YouTuber Mobile Legends Indonesia Biar Kamu Makin Jago - Main Mobile Legends tetapi bingung cari panutan sebagai inspirasi metode bermain?

Jangan khawatir, di sini kami sajikan 7 channel YouTube Mobile Legends Indonesia!

Menjadi jago dalam suatu Perihal pasti perlu  latihan. Akan tetapi, latihan saja tak cukup, kita butuh pelatih atau panutan supaya kita tahu gimana sih permainan yang bagus Begitu juga bila kamu ingin menjadi jago di Mobile Legends.


7 Channel YouTuber Mobile Legends Indonesia

Nah, kalau kamu perlu  inspirasi serta panutan dalam Perihal bermain Mobile Legends, langsung aja simak beragam channel YouTube Mobile Legends Indonesia berikut ini!


1. Afif Yulistian



Jika kamu mengetik Mobile Legends terhadap kolom pencarian YouTube, dijamin deh nama YouTuber yang satu ini bakal nongol di halaman pertama Afif Yulistian jelas jelas amat kerap bikin video mengenai  Mobile Legends, banyak hero baru yang ia mainkan serta bagikan di channelnya.

Video-videonya yang paling ramai ialah  petualangannya menghabiskan diamond untuk Magic Wheel-nya Miya, video mengenai  hero Helcurt, serta main bareng Vania Delicia Ketika artikel ini ditulis, Afif sudah mencapai hitungan subscriber sejumlah 850 ribuan

Channel YouTube: Afif Yulistian


2. Jess No Limit

Jess No batas ialah  Youtuber yang benar-benar fokus terhadap  Mobile Legends. Saking fokusnya, dia pernah menjadi Top 1 Global Season 6 (menurut biografi di laman YouTube dirinya)!

Konten video yang ia terbitkan ialah seputar tips trik serta bagaimana memainkan Mobile Legends.

disamping itu, ia juga kadang bikin video mengenai game mobile lainnya yang sedang populer Ketika masa  penulisan, Jess No batas sudah mempunyai lebih dari 650 ribu subscriber.

Channel YouTube: Jess No Limit


3. Isan Karis



Mobile Legends menjadi game choices utama dari Isan Karis buat  ditampilkan di channel YouTube miliknya.

YouTuber yang satu ini melaksanakan update video setidaknya satu minggu sekali tentang  Mobile Legends, berisi fitur-fitur serta hero terkini dari game MOBA tersebut Selain Mobile Legends, ia juga mempunyai video-video dari game lain, diantaranya dari platform lain, misalnya Getting Over It serta Minecraft. Saat artikel ini ditulis, Isan Karis sudah mempunyai lebih dari 514 ribu subscriber.

Channel YouTube: Isan Karis


4. RAHMAD

Muhammad Rahmad merupakan streamer yang fokus terhadap  tutorial serta cara memainkan Mobile Legends. Banyak video tutorial yang sudah  ia telurkan di channel YouTube miliknya.

Selain itu, ia juga kadang  bermain game yang lain seperti yang terlihat terhadap home page-nya, yaitu Point Blank Garena Sejauh ini, RAHMAD mempunyai  lebih dari 174 ribu subscriber di channel miliknya.

Channel YouTube: RAHMAD


5. Dyland Pros

Streamer yang satu ini cukup pecicilan serta  kocak, terlebih jika  dengan mulutnya yang cadel.

Konten videonya pun amat variatif, mulai dari gaming, vlog, liputan acara, serta lain sebagainya Untuk Mobile Legends, konten yang banyak Dyland Pros unggah ialah tips trik, video sultan (membuka diamond), serta  hal-hal kocak Hingga artikel ini ditulis, Dyland Pros sudah  mengumpulkan subscriber sejumlah 559 ribu

Channel YouTube: Dyland Pros


6. Michael Souw



Michael Souw mempunyai banyak video tutorial Mobile Legends. Ia kerap membagi tips build hero, metode naik rank, serta lain sebagainya. Ia menjanjikan ada live streaming tiap hari Sejauh ini, Michael Souw mempunyai hitungan  subscriber sejumlah 447 ribu.

Channel YouTube: Michael Souw


7. Saints Indo

Ya, ini ialah channel YouTube resmi dari tim esport Saints Indo. Tim yang juga berkecimpung di kompetisi Mobile Legends ini mempunyai  konten-konten seputar tips, metode main, bahkan kontroversi di Mobile Legends Sampai makalah ini ditulis, Saints Indo mempunyai 193 ribu subscriber

Channel YouTube: Saints Indo


Nah itu tadi diatas 7 Chanel YouTuber Mobile Legends Indonesia yang sering saya jadikan sebagai referensi cara bermain, mungkin ada channel lain kesukaan sobat yang belum ada diatas, coba tulis pada kolom komentar dibawah ......

Posting Komentar untuk "7 Channel YouTuber Mobile Legends Indonesia Biar Kamu Makin Jago"