Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa – Semuanya pemakai Telkomsel tentu tahu serta rasakan banyak yang dirasakan dengan bonus kuotanya.

Yang dulunya dimaksud dengan kuota Hooq serta VIU ini saat ini beralih menjadi Kuota Videomax, serta sedikit pemakai yang menggunakannya. Karna memanglah tidak sering sekali pemakai yang nikmati kuota itu untuk melihat di videomax.

Kuota videomax yang didapatkan ini cukup besar mulai 5 GB sampai 10 GB. Tak tahu apa maksud Telkomsel memberi kuota videomax yang banyak tetapi tidak sering sekali ada pemakai yang menikmatinya. Karna mereka lebih pilih kuota utama yang dapat di pakai untuk searching, unduh, dan lain-lain.


Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa 

Nah, saya akan sharing panduan untuk Anda supaya dapat mengubah kuota videomax yg tidak Anda gunakan jadi bisa terpakai untuk searching.

Karna telah banyak pemakai Telkomsel yang mempunyai kuota videomax mencari cara memakai kuota itu untuk searching.

Saya juga akan memberi trick serta tips-nya memakai aplikasi android apk yang dapat Anda ambil gratis di sini.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Sesungguhnya masih tetap terdapat beberapa cara serta aplikasi yang dapat mengubah kuota videomax menjadi kuota harian biasa untuk searching.

Dapat memakai HTTP Injector, KPN Tunnel, AnonyTun, serta banyak yang lain. Tetapi kesempatan ini anda juga akan memakai satu diantara aplikasi android yang gampang.

Aplikasi itu bernama AnonyTun, yang dapat Anda gunakan di android Anda untuk coba trick mengubah kuota vidomax menjadi kuota searching/biasa. Segera saja simak, serta ikuti cara-caranya seperti berikut ini dengan benar supaya Anda dapat memakai kuota videomax yg tidak terpakai.

Cara Mengubah Kuota Videomax mejadi Kuota Biasa untuk Searching serta Download
Aplikasi AnonyTun sekarang ini memanglah sangatlah popular, karna telah banyak yang memakainya untuk lakukan beberapa hal seperti pada artikel ini.

Diluar itu juga mereka pakai untuk dapat memperoleh akses internet gratis tanpa ada kuota dengan mengubah sebagian penyusunannya.

Tetapi cara untuk penyusunan internet gartis memakai AnonyTun mungkin saja juga akan saya ulas kurun waktu dekat. Untuk sekarang ini kita segera saja ke cara mengubah kuota videomaxnya supaya dapat Anda pakai seperti kuota biasa pada ummnya.

Pertama Anda mesti download aplikasi yang bernama AnonyTun APK di sini. Gunakan di android serta lakukan seperti aplikasi biasanya.

Yakinkan Anda mempunyai kota videomax yang banyak supaya dapat Anda pakai dengan leluasa, serta upayakan kuota utama telah tak ada. Bila Anda tidak mau pulsa Anda terpotong upayakan juga pulsa dalam keadaan paling sedikit 0 (0), supaya terlepas penggunaan pulsa.


Tags: #cara mengubah kuota videomax jadi kuota biasa #cara merubah kuota #cara rubah kuota videomax

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa"