Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Strategi Offline Android Terbaik

Tikusliar.com - Game Android Offilne Terbaik - Banyak sekali game di google play store yang bisa kamu download dengan gratis seperti Clash Of Clans, Mobile Legends, dan lain sebagainya.

Tapi game-game tersebut rata-rata membutuhkan jaringan internet ataupun kouta untuk bisa memainkan.

Nah bagi kamu yang memiliki jumlah kouta yang sedikit namun tetap ingin memainkan game android dengan sesuka hati, kali ini saya akan membagikan 6 game android yang bisa kamu mainkan secara online tanpa perlu takut kouta kamu habis karena game-game berikut yang akan saya bagikan bisa kamu mainkan tanpa menggunakan jaringan internet alisa game offline.


6 Game Android Offline Terbaik

Gimana enak kan, kamu bisa memainkan game di smartphone android tanpa menggunakan jaringan internet.

Jangan khawatir untuk grafik game ini, karena rata-rata game offline ini memiliki grafik yang tak kalah bagus dengan grafik game oline pada umumnya.

Oke langsung saja ini dia daftar game android offline yang bisa kamu donwload secara gratis.


1. Mushroom Wars: Space

Game Strategi Offline Android Terbaik

Bagi kamu yang menyukai game bertema perang, pasti akan suka dengan game android offline yang satu ini, karena di game ini kamu akan ditugaskan untuk bisa mengatur sekumpulan jamur supaya nanti bisa mengalahkan sekumpulan jamur yang lainnya.

Tidak hanya jamur di dalam game ini juga terdapat berbagai macam karakter alien. Misi dari game Mushroom Wars ini adalah untuk menguasai wilayah seluas-luasnya.

Game strategi ini buatan seorang developer yang bernama Zillion Whales. Di dalam game strategi ini kamu akan dituntut untuk bisa membuat stategi yang ampuh dan juga kesabaran serta kreatifitas yang tinggi supaya bisa memenangkan sebuah pertempuran.


2. Castle Doombad Free-to-Slay

Game Strategi Offline Android Terbaik

Biasanya saat kita memainkan sebuah game kita akan berperan sebagai superhero, namun di game android ini kamu akan menjadi seorang penjahat.

Game Castle Doombad mempunyai 2 tema yaitu Tower defend dan Startegy yang akan membuat kamu semakin tertarik untuk memainkan game ini.

Di dalam game Castle Doombad ini kamu akan di berikan sebuah tugas untuk mencegah para manusia yang akan menyelamatkan sang putri yang sudah kamu tangkap.

Sang putri akan kamu sandera di lantai paling atas sebuah tower dan para manusia akan berusaha menaiki tangga supaya bisa menyelamatkan sang putri.

Kamu bisa mencegah para manusai tersebut dengan menyerangnya menggunakn anak panah ataupun kamu juga bisa memasang sebuah jebakan supaya para menusia jatuh ke lantai bawah.


3. Plants vs Zombies 2

Game Strategi Offline Android Terbaik

untuk kamu yang dulu suka memainkan game komputer pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Yap game Plants vs Zombies 2 ini adalah tiruan dari game Plants vs Zombies di komputer yang sekarang bisa kamu mainkan secara offline di smartphone android.

Misi dalam game ini pun sama dengan yang ada di kumputer, yaitu kamu akan melindungi sebuah rumah dari serangan para zombie dengan cara menanam tanaman pelindung.

Game Plants vs Zombies android ini memiliki grafis yang bagus seperti pada game Plants vs Zombies di PC.

walaupun ukuranny lumayan besar tapi kamu tidak akan kecewa ketika memainkan game yang satu ini, karena game ini mempunyai fitur dan karakter baru yang bisa kamu gunakan.


4. Defend Your Life

Game Strategi Offline Android Terbaik

Suka dengan game strategi dan sedang mencari game android offline, jika iya game yang satu ini mungkin cocok untuk kamu mainkan.

Game buatan Alda ini masuk kedalam game bertema Startegi dan tentunya bisa kamu mainkan secara offline.

Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan di beritugas untuk melindungi system pertahanan kamu dari para musuh yang ingin menghancurkannya.

Selain game Defend Your Life ini membutuhkan strategi yang ampuh untuk memainkannnya, kamu juga harus bisa memperkuat para prajuritmu dan membangun serta mengupgarde berbagai macam bagunan supaya pertahanmu tidak mudah ditembus oleh pihak musuh


5. Steampunk Tower

Game Strategi Offline Android Terbaik

Jika kamu suka dengan game pertahanan, maka game Steampunk Tower ini mungkin cocok jika kamu mainkan karena game buata Chillingo ini memiliki tema Tower defends.

Dalam game offline Steampunk Tower ini kamu akan di beritugas untuk menjaga markasmu dengan cara memasang tower pertahanan dari serangan musuh.

Tidak hanya pertahanan game ini juga akan menuntut kamu untuk membuat sebuat strategi yang ampuh supaya nanti markas dan tower kamu tidak hancur di serang oleh musuh yang datang.

Silahkan coba mainkan game android offiline Steampunk Tower ini dan rasakan keseruan dalam mempertahan markas dan tower dari serangan musuh.

Game ini juga lumayan populer di google play store dan sudah di download ratusan ribu kali oleh pengguna smartphone android.


6. Colossatron

Game Strategi Offline Android Terbaik

Game android offline yang satu ini hampir mirip dengan game Castle Doombad, karena di dalam game ini kamu juga akan berperan sebagai seorang penjahat.

Namun bukan penjahat di tower melainkan diluar angkasa. Game buatan seorang developer yang bernama Halfbrick Studios ini merupakan salah satu game android offline terbaik, karena di dalam game ini kamu akan menjadi seorang alien yang akan menyerang manusia dan menghancurkan berbagai macam bangunan.

Dan alien yang akan kamu mainkan di game ini berbentuk seekor ular besi raksasa yang sangat kuat sehingga bisa menghancurkan apa saja yang menghalangin jalannya.

Kamu dapat mendownload game ini di google play store dan memainkannya secara offline tanpa takut kouta internet kamu habis.

Mungkin itu saja info yang bisa saya bagikan kepada sobat Tikusliar.com semua tentang Game Strategi Offline Android Terbaik, jika sobat ada saran Game Strategi Offline Android Terbaik yang lebih baik dari diatas bisa tulis pada kolom komentar dibawah, terimakasih ....

Posting Komentar untuk "6 Game Strategi Offline Android Terbaik"