Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MMORPG TERBAIK SAM : SWORD AND MAGIC

Tikusliar.com - MMORPG TERBAIK  SAM : SWORD AND MAGIC - Para penggila game pasti sudah install game yang akan saya bahas ini deh, yaps SAM : Sword And Magic.

game ini merupakan MMROPG pertama dari Line, mempunyai grafis yang sangat dan bagusnya lagi Size nya tidak banyak memakan ruang, hanya 400 Mb saja, bisa dibandingkan dengan Dev game sejenis yang sizenya bahkan sampai 2 Gb untuk game MMROPG.

MMORPG TERBAIK  SAM SWORD AND MAGIC


MMORPG TERBAIK  SAM SWORD AND MAGIC

Sword And Magic ini adalah MMROPG pertama dari LINE, dan rilis pada tanggal 8 juni 2017 yang lalu, terhitung pembaruan yang disediakan oleh Line untuk Sword And Magic ini sangat bagus, untuk membuktikannya kamu bisa langsung masuk ke Google Playstore untuk mencobanya.

Owhh iyah kamu pasti nggak mau melewati game ini deh, karena kamu bakal merasakan sensasi berpetualang di dunia virtual dengan tampilan 3D yang cuaantik abis, dan bisa bertemu dengan teman-teman kamu disana dengan real time.

MMORPG TERBAIK  SAM SWORD AND MAGIC


System MMORPG SAM SWORD AND MAGIC    

Kamu ingin jadi pembunuh? Di game Sword And Magic ini, kamu bisa menjadi Pembunuh dengan mengaktifkan PK atau Player Kill, tapi jangan gunakan ini kalau level kamu masih rendah, karena bukanya membunuh kamu yang malah bakal dibunuh.

Sword And Magic juga dilengkapi dengan System keren dibawah ini loh

- Real TimeActive Combat

- PVP War System

- Wedding


Sedikit Ulasan Game SAM SWORD AND MAGIC

MMORPG TERBAIK  SAM SWORD AND MAGIC

Apa!? Wedding! Bukan.. kamu nggak salah baca ko, di SAM kamu bisa menikah juga loh, tapi kalau pengen menikah mending langsung ajah ke KUA yah, biar langsung eaaahhhh ! hehehehe

Sekedar info segar nih, saya mau membahas jalan cerita dari Game Sword And Magic ini :

Jadi Game ini menceritakan tentang Kisah saat Dunia sudah damai dan tentram setelah perang yang bergejolak, 

namun kejahatan tidak berhenti dan terus mencoba untuk mengancam dan mengacaukan dunia kembali, 

kondisi inilah yang membuat semua petarung dari seluruh dunia bergabung, untuk lebih jelas tentang jalan ceritanya, kamu bisa langsung download gamenya yah, nggak nyesel dijamin!

MMORPG TERBAIK  SAM SWORD AND MAGIC

Untuk kamu tau juga, game Sword And Magic ini tersedia dalam bahasa Indonesia yang baik, juga ada event-event yang khusus untuk kamu yang ada di Indonesia.

Game Sword And Magic ini mampu membius 3 negara dengan meraih popularitas tinggi yaitu Negara yang menjadi surge game mobile , Korea Selatan, Taiwan dan Tiongkok.

Masih mau menunggu untuk bersenang-senang? Nyalakan hanphonemu, dan download segera gamenya, selamat bersenang senang.

Posting Komentar untuk "MMORPG TERBAIK SAM : SWORD AND MAGIC"