Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Grabbike Lengkap Dengan Persyaratan

Cara Daftar Grabbike Dengan Persyaratan - Bagi kamu yang belum mengerti apa itu Grabbike, Grabbike adalah sebuah perusahaan penyedia jasa ojek online yang bisa di pesan lewat smartphone kita.

Jadi kiya kita tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari Ojek, kita tinggal membuka aplikasi Grab lalu memesan jasa ojek maka nanti secara otomatis kita akan dihubungi oleh pengedaran ojek yang mendaftarkan diri ke Gebbike ini.

Banyak sekali keuntungan yang bisa di dapat dari Grab ini seperti para driver atau jasa ojek online, mereka akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak karena secara otomatis kasa jasa ojek mereka akan di iklankan atau ditawarkan ke pada calon penumpang secara online melalui aplikasi Grab tersebut.

Gimana tertarik untuk bergabung di Grabbike ini, dan untuk kamu yang belum daftar Grabbike dan ingin sekali menjadi salah satu driver garbbike motor, maka kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara daftar Grabbike motor secara online lengkap dengan persyaratannya.

Persyaratan daftar Grabbike pun tidak terlalu sulit dan jika kamu bisa memenuhi syaratnya di bawah ini dengan lengkap dan benar, maka nanti pasti kamu akan diterima menjadi salah satu Driver Grabbike. Untuk syarat mendaftar Grabbike bisa kamu baca di bawah ini :


Syarat Mendaftar Grabbike Jabodetabek

Cara Daftar Grabbike Lengkap Dengan Persyaratan

1. Membawa Fotocopy KTP dan KTP asli
2. Membawa Fotocopy Sim C dan Sim C asli
3. Untuk Umur menjadi Driver Grabbike harus di bawah 55 tahun
4. Bawa Materai Rp. 6000 Sebanyak 1 lembar
5. Silahkan membawa uang sebanyak Rp. 150.000 untuk biaya TOPUP saldo jika kamu memakai HP dari pihak Grabbike
6. Silahkan membawa uang sebanyak Rp. 100.000 untuk biaya TOPUP jika kamu memakai hp sendiri atau pribadi
7. Sepeda motor dengan kondisi mesin dan body yang baik
8. Bisa membawa penumpang di wilayah Jabodetabek
9. Hafal nama-nama jalan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya, tapi nanti juga akan dibekali smartphone yang bisa menggunakan GPS
10. Membawa Fotocopy SKcK dan SKCK asli
11. Untuk yang memiliki umur 50 tahun ke atas, wajib membawa surat keterangan sehat dari dokter
12. Saat akan mengambil atribute usahakan menggunakan kelengkapan standar seperti helm dan jaket


Persyaratan Lainya

Tidak hanya persyaratan di atas, kamu juga harus memberikan jaminan dan jaminannya bisa kamu pilih salah satu di antara berikut ini
1. Ijazah
2. BPKB
3. Buku Nikah
4. Kartu Keluarga

Pilih salah satu di atas untuk menjadi jaminanmu nantinya


Untuk mau yang sudah mendaftar dan menjadi Driver Grabbike ini nantinya akan di kenakan system bagi hasil antara kamu dan perusahan Grab tersebut, Untuk bagi hasilnya yaitu 10% untuk perusahaan Grab dan 90% untuk kamu.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam bonus jika kamu sudah selsai mengantarakan ataupun mendapatkan seorang penumpang.

Dan untuk kamu yang bertempat tinggal di dearah jakarta, bisa langsuang menuju ke alamat di bawah ini untuk melakukan pendaftaran menjandi mitra Grabikke.

Tapi jangan lupa untuk membawa semua persyaratan yang sudah saya tuliskan di atas supaya nanti kamu cepat di terima menjadi salah satu mitra Grabbike ini


Alamat Kantor Grabbike

Alamat Kantor Grabbike Jabodetabek
Jalan Bendungan Hilir No 114
Jakarta Pusat

Kantor Grabbike Indonesia
Jalan Cikini No. 8
Menteng
Jakarta Pusat


Dan untuk kamu yang ingin daftar Grabbikke secara online, saya juga akan meberitahu caranya. Silahkan kamu bacara caranya di bawah ini


Cara Daftar Grabbike online

Cara Daftar Grabbike Lengkap Dengan Persyaratan

1. Silahkan kamu mengunjungi situs resmi Grab yang beralamat di
2. Setelah masuk ke situs resmi Grab, silahkan kamu mengisi semua kolom yang sudah disediakan dengan benar dan lengkap
3. Upload beberapa foto dokumen yang di minta
4. Jika semua sudah di isi dengan benar, lalu kamu klik kirim


Jika semua data dan dokumen sudah di kirim nanti akan ada sebuah pemberitahuan dari pihak Grab. Biasanya pemberitahuan akan diterima sekitar 1 sampai 7 hari tergantung dari pihak grab sedang penuh atau tidak.

Saran saya ketika kamu mendaftar Grabbike harus berhati-hati karena ada beberapa oknum yang menggunakan nama Grab ini untuk mengambil keuntungan sendiri.

Jika kamu menerima sebuah informasi yang tidak jelas ataupun menyuruh untuk mengirimkan dana ke rekening yang tidak jelas jangan langsung dilakukan, lebih baik kamu menghubungi terlebih dahulu pihak Grabbike untuk menayakan informasi tersebut benar ataupun tidak.

Karena tidak mungkin di luar sana yang memanfaatkan nama atau brand Grab untuk menipu calon Driver Grabbike seperti kamu, jadi harus tetap berhati-hati.

Sekian dulu artikel tentang bagaimana cara mendaftar Greabbike secara online lengkap dengan persyaratan.

Silahkan kamu coba 2 tutorial mendaftar Grabbike di atas dengan benar, supaya nanti kamu akan lebih cepat dan mudah di terima oleh pihak Grab.

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga kamu bisa di terima menjadi Driver Grabbike

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Grabbike Lengkap Dengan Persyaratan"