Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Gojek Online Di Android

Cara Daftar Gojek Online - Sedang mencari pekerjaan, dan bingung mencari pekerjaan yang cocok seperti apa. Coba saja mendaftar sebagai salah satu driver Gojek ini. Bagi yang belum tahu apa itu Gojek saya akan menjalaskan secara singkat agar anda lebih mudah mengerti.

Gojek merupakan sebuah jasa antar jemput berbasis online yang kini mulai banyak peminatnya. Gojek sendiri sudah hampir tersebar di seluruh daerah di indonesia.

Layana ini sangatlah menguntungan baik untuk mitra Gojek maupun calon penumpang karena jika kita bisa menjadi salah satu mitra gojek ini maka nanti kita bisa mendaptkan orderan pernumpang yang sangat banyak, karena nanti jasa ojek kita akan dipromosikan secara online melalui aplikasi Gojek.

Jadi kita tidak perlu repot mencari penumpang dan kita hanya perlu menunggu ada orderan yang masuk melalui aplikasi gojek tersebut. cara kerja aplikasi Gojek ini akan secara otomatis mencari Mitra gojek yang berada di daerah sekitar calon penumpang.

Keuntungan bagi calon penumpang yakni kita tidak perlu repot-repot mendatangi atau mencari jasa ojek karena nantinya kita akan di datangi oleh mitra gojek jika kita memesan jasa Ojek online melalui aplikasi Gojek.

Nah bagi anda yang ingin medaftar menjadi salah satu mitra Gojek ini , tapi tidak tahu bagaimana cara mendaftarnya.

Tidak usah khawatir, karena kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana cara mendaftar Gojek secara online di android.

Keuntung kita daftar gojek secara online ini yakni kita tidak usah repot-repot mengantri berjam-jam seperti saat mendaftar gojek langsung di kantornya.

Kabar baiknya pihak gojek sampai saat ini masih membuka lowongan yang sangat banyak bagi yang berminat untuk menjadi salah satu mitra Gojek.

Maka sari itu ayo buruan mendaftar menjadi mitra Gojek dan dapatkan keuntungan yang besar karena nantinya orderan penumpang anda akan bertambah banyak.

Untuk cara Daftar Gojek online Di android anda bisa mengikut tutorialnya di bawah ini :


Cara Mendaftar Gojek Online

Cara Daftar Gojek Online Di Android
Sebelum mendatar pastikan anda memiliki jaringan yang stabil karena nanti tidak mengalami kendalan jaringan saat mendaftar dan juga siapkan beberapa persyaratan berikut ini untuk bisa mendaftar menjadi mitar Gojek Online.

Syarat memiliki email yang aktif dan juga nomor telephoe aktif yang nanti akan berguna untuk menerima informasi. Jika sudah menyiapkan kedua syarat tersebut kita lanjut ke langkah selanjutnya

1. Buka browser di smartphone android anda lalu kunjungi situs resmi Gojek yang beralamat di url Berikut ini : http://www.go-ride.co.id/join
2. jika sudah masuk ke situs resmi Gojek. Scroll ke bawah sampai anda menemukan Form kosong. Isi semua Form tersebut dengan lengkap dan benar seperti :
Cara Daftar Gojek Online Di Android
  • Nama depan serta nama belakang anda
  • Email atau Gmail anda yang masih aktif
  • Nomor telephone atau Hp yang masih Aktif
  • Setelah itu silahkan isi password akun anda. (Paswword bisa kamu isi dengan bebas tapi jangan lupa untuk mencatatnya agar tidak lupa)
  • Kemudian Pilih kota di mana anda tinggal
Dan jangan lupa untuk menjawab pertanyaan seperti dari mana anda mengetahui informasi tentang gojek dan juga apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain. (jawab kedua pertanyaan tersebut dengan benar)

Bagi anda yang melakukan pendaftaran online menggunakan smartphone android, maka nanti tampilan situsnya akan terlihat kurang lebih seperti gambar berikut ini.
Cara Daftar Gojek Online Di Android
Isi semua Form tersebut dengan lengkap dan benar supaya nanti anda lebih cepat diterima, dan pastikan nomor hp serta email anda cocok dengan yang anda gunakan saat ini, karena nanti pihak Gojek akan menghubungi atau mengirim pesan melalui email dan nomor HP. Jika semua form sudah di isi, langkah selanjutnya klik tombol "Submit"

Tunggu sekitar 1 sampai 7 hari, nanti anda akan di hubungi oleh pihak Gojek melaui email ataupun nomor hp.

Menurut informasi yang ada, sampai saat ini pendaftaran Gojek secara online masih di buka untuk wilayah jakarta tapi bagi anda yang berada di luar wilayah jakarta juga bisa ikut mencobannya.

Dan jangan lupa syarat utama supaya di terima menjadi mitra Gojek adalah memiliki Motor dengan performa yang bagus serta sebuah smartphone android yang memiliki GPS supaya nanti tidak kesulitan ketika mencari pelanggan ataupun mengantar pelanggan ke tempat tujuan.

Nah itu dia bagaimana cara daftar Gojek Online Di android yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk berhati-hati ketika mendaftar gojek online, karena ada beberapa pihak yang memanfaatkan pendaftaran gojek online untuk menipu calon Driver gojek.

Jika anda mendapat sebuah pesan yang mencurigakan dan menyuruh anda untuk mengirimkan uang, jangan langsung percaya lebih baik menanyakannya secara langsung ke situs resmi Gojek agar anda terhindar dari berbagai macam penipuan.

Sekian dulu artikel dari saya tentang cara mendaftar Gojek Di android, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda agar cepat di terima menjadi mitra Gojek online.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial media atau ke teman anda supaya mereka juga bisa ikut mendaftar menjadi salah satu Driver Gojek.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Gojek Online Di Android"